*

JAKARTA, reactora.net- Penyanyi Rinni Chries Hartono atau dikenal Inka Christie menceritakan seputar kariernya dalam industri hiburan di dalam acara Ada Show.

Anda sedang menonton: Amy search dan inka christie

Penyanyi yang dikenal sebagai lady rocker di era 90-an mengakui sebuah kebenaran yang melakim ingin bernyanyi tentu saja itu dan saga duetnya dengan Amy Search.

Bahkan dalam acara yang dipandu malalui Ari Lasso itu, Inka juga menyinggung mengenai kedekatannya dengan mediang nike Ardilla.

Baca juga: tale soal nike Ardilla, Inka Christie: shang Enggak tahan Netesin waiting Mata

reactora.net merangkumnya kemudian berikut.

1. Termotivasi enim penyanyi gara-gara Amy temukan

Inka Christie mengakui keinginannya karena bernyanyi untuk penasaran dengan suara apa dimiliki Amy Search. Saat menyertainya Inka mempan takjub mencapai Amy mencari saat membawakan lagu-lagu "Isabella".


Dapatkan informasi, inspirasi dan understanding di email kamu.Daftarkan email


Inka pun langsung bermimpi menjadi seorang penyanyi dan ingin berduet mencapai Amy Search.

"Tapi kok ini cowok atau cewek untuk wajahnya agak viip kan. Five ini range feminin kok bisa ~ dijangkau laki-laki," ujarnya menambahkan.

Awalnya, keinginan akun itu ditertawakan oleh sang kakak. Hingga Inka berusaha pengakuan keluarganya untuk menjadi seorang penyanyi dan berduet menjangkau penyanyi asal Negeri Jiran itu.


(Tribun Jakarta/Jeprima) Aksi fase penyanyi asal Malaysia, Amy temukan saat tampil di atas konser Ekspresi Karya Gemilang di MEIS Ancol, champa Utara, 10 Desember 2012.

2. Saya terkejut saat untuk mengetahui bisa berduet menjangkau Amy Search

Mimpi Inka Christie untuk berduet dengan Amy Search menjadi kenyataan.

Awalnya Inka yang diminta karena datang usai Malaysia does proses asupan album terbaru Gambaran tercinta tak menyangka bakal diduetkan dengan Amy Search.

hal-hal seperti itu bisa terjadi sang produser hanya memberitahukan di ~ Inka bahwa ini adalah ada lagu yang dibawakan bersama seorang pria. Di situ penyanyi berusia 45 tahun ini penasaran.

Baca juga: Gara-gara using Penampilan Amy Search, Inka Christie Termotivasi memanggang Penyanyi

"Jadi pertama kali datang usai sana (Malaysia) mau asupan albumGambaran Cinta. Nah pas mendatangi ada produser Inka bilang ada cowok dan cewek (untuk deviasi satu lagu), Inka enggak untuk mengetahui siapa itu," kata Inka.

"Pas di elevator Inka nanya lainnya sama produsen Inka, "ini cowoknya siapa?", "itu lho kak yang nyanyi itu lho, yang nyanyi, dialah mikir, ‘Isabella’" ungkap Inka.

finite Inka pun kenal akan berduet menjangkau Amy Search. Sebuah lagu-lagu "Cinta Kita" hasil kolaborasinya burst di era itu.

3. Ungkap kedekatan dengan mendiang nike Ardilla

Selain membicarakan seputar kariernya, sang pelantun "Nafas Cinta" ini mengaku mempunyai sekitarnya khusus menjangkau mendiang nike Ardilla.

Inka berujar kedekatan itu sudah terjalin sejak keduanya masih berusia tahun tahun. Ia pun knows mengenai kebiasaan nike Ardilla.


"Iya (dulu temenin almarhum). Jadikan nike tuh memang bagus musik, suka menyanyi, enim memang hobinya nyanyi. Kita berteman, memanggang kalau nanti mana-mana dia selalu minta ditemenin," kata Inka.

Inka mengakui masih menitikan air mata selagi membahas nike Ardilla.

Kendati demikian, Inka sedikit berbahagia bahwa sahabatnya akan berulang lima pada Desember mendatang.

"Kalau menceritakan almarhumah tuh shanks enggak simpan saja netesin waiting mata nih. Apalagi ini momen lagi bulan Desember ulang lima beliau. Enim kemarin ketemu kemiripannya mami di Bandung,"ucapnya.

Lihat lainnya: Jual Buku Sejarah Indonesia Kelas 11 Kurikulum 2013, Jual Sejarah Indonesia Kelas 11 Terlengkap

Dapatkan update news pilihan
dan breaking news setiap aku dari reactora.net. Mari bergabung di Grup telegram "reactora.net berita Update", caranya mengklik link https://t.me/reactora.netcomupdate, kemudian join. Milik mereka harus download aplikasi telegram terlebih dulu di ponsel.