reactora.net – financial institution BCA cakupan maksimal mundur di ATM every hari. Limit tarik tunai apa diberikan financial institution BCA berbeda-beda, tergantung dari tipe kartu debit apa dimiliki setiap nasabah.

Anda sedang menonton: Batas tarik tunai atm bca gold


Nasabah bank BCA bisa does penarikan uang di ATM BCA maupun ATM bank lain. Apabila terpaksa seri tunai di ATM financial institution lain maka harus membayar nilai transaksi.


Lebih baik menyeret tunai di ATM BCA agar liberty dan aman. Seri tunai di ATM bank lain cukup beresiko untuk bisa sewaktu-waktu kartu ATM meneguk sehingga membahayakan isi saldo apa tersimpan di rekening.

Sudah banyak kasus ATM menelan dan didefinisikan saldo terkuras habis. Untuk mencegah chapter tersebut, maka harus selalu hati-hati saat melakukan penarikan mata uang di ATM. Asibe cara yang paling aman adalah menarik tunai tidak punya kartu.

Bank BCA pribadi fasilitas menarik tunai tidak punya kartu apa membuat nasabah financial institution BCA bisa melakukan penarikan mata uang di ATM tidak punya perlu memasukan kartu debit. Nah karena mengetahui kemudian apa caranya, silahkan simak insula berikut “Cara seri Tunai BCA tanpa Kartu“.

Dengan adanya fasilitas seri tunai tidak punya kartu, maka mungkin mencegah kartu ATM tertelan. Nah yang enim pertanyaan, berapakah limit menyeret tunai BCA tanpa kartu?


Batas menyeret tunai tidak punya kartu kemiripan saja dengan seri tunai menggunakan kartu ATM. Buat mengetahui berapa batas maksimalnya, silahkan simak informasi reactora.net berikut ini.

Batas Limit menyeret Tunai BCA di ATM

*
*
*

Transaksi tarik tunai di teller kantor cabang BCA tidak mengikuti limit kartu ATM. Menyertainya artinya nasabah bank BCA bisa melakukan penarikan uang benar dengan jumlah saldo apa tersimpan di di dalam rekening.


Namun harus diingat, apabila does transaksi penarikan mata uang di cabang BCA mencapai nominal lebih dari atau sama menjangkau Rp. 100.000.000, tidak punya konfirmasi terlebih dahulu nanti kantor cabang yang bersangkutan pada satu days sebelumnya, maka menjadi dikenakan cost Rp. 100.000.

Selain melalui kantor Teller apa ada di kantor cabang BCA terdekat, nasabah bank BCA juga bisa melakukan pengambilan mata uang di merchant BCA. Adapun limitnya adalah sebagai berikut

Jenis Kartu


(ATM/Paspor)

Platinum

Gold/Tapres

Blue


Limit Tunai BCA

Rp 100 Juta

Rp 75 juta

Rp 50 juta

Informasi mengenai maksimal menyeret tunai BCA pada kami lansir dari www.bca.co.id/individu/produk/e-banking/tunai-bca. Buat mengetahui lebih next mengenai maksimal menyeret tunai BCA, terima kasih kembali hubungi kantor cabang BCA terdekat atau menghubungi gloriole BCA di numeral 1500888 dan e-mail di: halobca
bca.co.id.

Cara seri Tunai di ATM BCA

Setelah nasabah mengetahui batas limit transaksi menarik tunai pantas dengan jenis kartu apa dimiliki, maka anda siap bisa melanjutkannya menjangkau proses seri tunai. Adapun langkah-langkah apa harus milik mereka lakukan di ~ proses seri tunai di ATM such berikut:

Silahkan datangi gerai ATM terdekatSesampainya di gerai ATM, silahkan masukkan kartu ATM pada tempat kartu dan posisikan kartu menjangkau benar. Nasabah dapat diikuti contoh pintu masuk kartu apa ada di bawah slot kartu berupa stikkerTerdapat dua bahasa transaksi apa dapat milik mereka pilih, yakni bahasa Indonesia dan Inggris. Untuk mempermudah mengolahnya transaksi, maka dapat menyeleksi bahasa IndonesiaSilakan masukkan pin ATM yang terdiri dari enam number angka. Pastikan anda noel salah pintu masuk PIN ATM hingga tiga kali secara berurutan, buat dapat memblokir kartu ATM secara otomatis melalui sistemLayar ATM menjadi menampilkan beberapa menu opsi transaksi. Diatas halaman dokter akan tersedia nominal menarik tunai yang bisa secepatnya dipilih.Untuk proses menarik tunai di dalam jumlah lebih besar, maka dapat memilih menu “Transaksi Lainnya” dan dilanjutkan menjangkau menu “Penarikan Tunai“.Silahkan masukkan jumlah nominal yang akan di menyeret atau di take dalam bentuk cash. Jika jumlah in the name penarikan siap dimasukkan, maka pilih menu “Benar“Terdapat informasi mengenai mencetak struk tanda tangan bukti transaksi. Jika their menginginkannya maka pilih menu “Ya” dan jika tidak maka dapat pilihan menu “Tidak”Silahkan tunggu mesin ATM memproses transaksiJika mengolahnya trasansaksi tarik tunai berhasil, silahkan ambil uang milik mereka melalui tempat uangLayar monitor ini adalah memberikan usulnya mengenai “Apakah ingin melakukan transaksi lain?”, maka milik mereka dapat memilih menu “Tidak”Selanjutnya, silahkan ambilah kartu ATM dahulu meninggalkan gerai ATM.

Silahkan melakukan penarikan uang pantas dengan limit tarik tunai BCA yang kami sampaikan di atas. Nah bagi yang melakukan penarikan mata uang di ATM financial institution lain maka caranya tidak berbeda jauhnya dengan cara mengambil mata uang di ATM BCA. Namun perlu diingat, menyeret tunai di ATM bank lain tidaklah gratis. Untuk mengetahui bagaimana biayanya silahkan simak dibawah ini.

Biaya tarik Tunai bca

Biaya tarik tunai BCA di ATM berlogo Prima dan GPN menjadi dikenakan biaya administrasi sebesar Rp. 7.500/transaksi. Sedangkan untuk ATM berlogo Cirrus dikenakan cost Rp. 25.000/transaksi.

Meskipun noël gratis, namun menyeret tunai di ATM financial institution lain bisa were solusi pada saat ATM financial institution BCA terdekat mengalami kerusakan ataupun saat berasa di lokasi apa jauh dari gerai ATM BCA.

Maksimal mundur BCA di ATM financial institution lain sama saja. Namun setiap transaksi become dikenakan biaya adminstrasi.

Mengingat rata-rata machin ATM just bisa does penarikan maksimal Rp. 2.500.000 (ATM pecahan Rp. 100.000), maka untuk melakukan menarik uang hingga Rp. 10 juta harus melakukan empat kali penarikan.

Silahkan dibebankan saja pengeluaran penarikan mata uang di ATM bank lain. Apabila ingin yang gratis, maka beraliran satu-satunya adalah seri tunai di ATM BCA atau setelah kantor cabang.

Kesimpulan

Limit menyeret tunai BCA di atas hanya dikhususkan karena penarikan mata uang di ATM. Sedangkan untuk maksimal tarik tunai di bureau cabang sanggup disesuaikan mencapai jumlah saldo apa ada di rekening. Nah apabila masih ada usulnya seputar batas maksimal menarik tunai ATM BCA silahkan simak halaman FAQ di bawah ini. 


Berapa Maksimal mundur di ATM BCA?

Maksimal penarikan per hari adalah sebesar Rp. 10.000.000 (Paspor BCA Blue, Gold, Platinum, Tapres, dan BCA Dollar). Sedangkan karena ATM BCA Xpresi pribadi maksimal menarik uang per aku Rp. 7.000.000


Apakah menyeret Tunai BCA sanggup di ATM bank Lain?

Bisa, dari mereka bisa melakukan tarik tunai di ATM bank BRI, BNI, Mandiri, dan berbagai bank lainnya yang berlogo Prima, Link, GPN, dan Cirrus


Berapa nilai Tarik Tunai BCA di ATM financial institution Lain?

Tarik tunai di ATM financial institution lain ini adalah dikenakan nilai Rp. 7.5000/transaksi dan untuk ATM berlogo Cirrus dikenakan nilai Rp. 25.000/transaksi.


Berapa Batas Penarikan mata uang di ATM financial institution Lain?

Maksimal menarik uang sama saja dengan limit menyeret tunai BCA di ATM BCA.

Lihat lainnya: Perbedaan Margarin Mentega Dan Butter, 12 Perbedaan Butter, Mentega Dan Margarin


Berapa Maksimal seri Tunai BCA di Teller?

Tidak ada batasan limit seri tunai apabila melalukan penarikan uang di Teller bureau cabang BCA.


Pada dasarnya maksimal tarik tunai BCA di ATM noël berbeda jauhnya dengan financial institution lain sebagai Mandiri. Nah bagi apa tertarik produksi rekening Mandiri, silahkan simak insula berikut “Cara buka terbuka Rekening mandiri Online“. Cukup sekian informasi reactora.net di atas kesempatan kali ini, harapan bermanfaat dan bisa were referensi.