reactora.net – Meskipun bisa tangan kedua secara gratis, layanan musik streaming Spotify also memiliki fitur-fitur premium yang just bisa terlibat melalui asetnya langganan mulai harian hingga bulanan.

Anda sedang menonton: Cara bayar spotify pakai pulsa


Dengan berlangganan tanggung jawab premium tersebut, para pengguna Spotify dapat melakukan beberapa hal yang sebelumnya noël bisa dilakukan melalui akun gratis.

Selain para pengguna noel akan diganggu lagi oleh munculnya iklan, mereka also akan diizinkan buat mengunduh musik, memainkan lagu secara bebas, dan menggunakan fitur skip (lewati) tanpa batas, melalui sistem langganan ini.

Para pelanggan juga akan dapatkan kualitas audio apa lebih baik. Berdasarkan deskripsi dari tab premium Spotify, kualitas audio buat akun premium ~ bisa tiga kali lipat lebih baik dibandingkan Spotify gratis.

Saat ini, Spotify telah menyediakan mayoritas paket yang bisa dipilih, termasuk paket standar apa dibanderol Rp 49.990/bulan, paket keluarga Rp 79.000/bulan, paket tahunan Rp 599.880/tahun, paket pelajar yang mendapat bagian hingga 50 persen.


Menariknya, pengguna juga dapat berlangganan Spotify premium mencapai lebih mudah karena sekarang ini. Selain bisa manfaat pembayaran malalui kartu kredit, pelanggan kini also bisa menggunakan sistem potong pulsa.

Cara dibayar Langganan Spotify Premium menjangkau Pulsa

Sebelumnya, jika berlangganan menggunakan aset lain, pengguna harus membatalkannya terlebih dahuluJika sudah, memasukkan ke halaman Spotify Premium baik dari aplikasi maupun perambanJika belum login, pengguna dapat login terlebih dahuluDari page premium, pilih paket “Pembayaran mencapai pulsa seluler” yang akan dibeli dengan kran air ledeng DAPATKAN PREMIUMPilih operator yang dipakai, lalu masukan nomor telepon yang akan digunakanSelanjutnya, klik tombol MULAI SPOTIFY PREMIUM-KUDi halaman berikutnya, masukkan kode OTP (PIN) apa diterima oleh SMS, lalu tekan ke bawah tombol LANJUTKAN

*

Supaya berhasil, pengguna harus memastikan terlebih sebelum bahwa pulsa yang dimilikinya mencukupi untuk melakukan pembayaran. Selain itu, pengguna tambahan harus memilih paket yang menampilkan logo design operator apa sesuai.

Bagi yang belum tahu, paket Spotify Premium mengkhususkan pembayaran dengan pulsa dibanderol dengan harga Rp 54.990. Harga ini belum termasuk PPN dan biaya tambahan yang dibebankan melalui masing-masing operator.

Lihat lainnya: Waspada! Inilah 3 Cara Mengetahui Hp Disadap Polisi Bisa Disadap Hp Lewat Imei

Dengan aset langganan ini, Spotify memang deviasi satu layanan streaming musik apa layak dipertimbangkan. Namun harus ditegaskan, batin kebijakan barunya, layanan ini cakupan usia pengguna, dengan minimal berusia 21 tahun.