Hubungan yang dewasa adalah ilustrasi hubungan idaman segenap pasangan kekasih. Kamu dan pacar also mau dimodernkan punya hubungan apa dewasa? Tapi, koneksi semacam ini susah-susah gampang lho diwujudkan! membutuhkan kerja sama apa baik antara kamu dan pacar. Salah-salah, kamu dan sepasang malah terjebak di dalam hubungan apa kekanakan.

Anda sedang menonton: Cara berpikir dewasa terhadap pasangan

Memang apa sih bedanya hubungan apa dewasa dan hubungan belum dewasa ataukah kekanakan itu? Sini, IDN waktu kasih untuk mengetahui perbedaannya!


1. Hubungan apa dewasa begitu paham akan jarak. Mereka paham jika satu kesamaan lain juga perlu ruangnya sendiri


*
Unsplash/Thought Catalog

Kamu bisa belajar di atas pasangan-pasangan apa sudah matang, bahkan di atas mereka apa sudah berumah tangga. Kebanyakan dari mereka pasti kenal kalau masing-masing punya kehidupannya sendiri. Mereka haruss bekerja atau melakukan segenap tanggung jawab mereka.

Selain melakukan tanggung jawab, mereka also tahu bagaimana itu? menikmati hidup. Baik itu seperti individu, teman, maupun bagian dari anggotaenam keluarga. Mereka noel harus selalu menjadikan pacarnya such pusat catatan sepanjang 24 jam dalam seminggu.


2. Sedangkan itu, hubungan apa belum dewasa masser terlalu dekat. Juga hampir noel ada privasi middle mereka apa menjalani


*
Unsplash/Cody Black

Jenis tautan yang seperti ini maaster terlalu (atau harus) memuja pasangannya. Bagi mereka, pacar adalah prioritas sepanjang waktu. Di setiap kesempatan, pacar selalu dilibatkan tidak punya melihat definisi kertas dan situasi.

Padahal, terlalu berdekatan dan always kontak setiap waktu dapat meregangkan menghubung lho! Ini bisa juga berujung pada kebosanan dan kelak, memicu cekcok apa besar. Ini untuk kalian hampir noël punya pengasingan dan noël bisa membedakan hidup seperti individu, teman, atau bagian keluarga.


3. Hubungan yang dewasa saling memanggil untuk saling membutuhkan. Noël heran jika kamu sangat haruss berkomunikasi ekstrim dengan pasangan


*
Unsplash/Tony Lam Hoang

Apa buktinya kamu dan pacar saling mencintai? deviasi satunya pasti adalah kalian saling membutuhkan. Untuk itu, satu sama lain akan saling panggilan telepon dan mengolah komunikasi dengan baik namun noel berlebihan.

Lihat lainnya: Cara Membuka Kunci Enkripsi Di Line, Menggunakan Obrolan Dengan Aman


*
Unsplash/Courtney Clayton

Entah what yang terjadi, memiliki pokoknya begitu saja. Dibiarkan mengalir such air. Kita seperti noel saling membutuhkan, bahkan gak knows hubungan ini adalah dibawa ke arah mana.