Jika Anda siap memesan tiket pesawatnya Lion Air, maka langkah lebih dekat adalah check-in penerbangan their bersama Lion Air. Ada mayoritas layanan check-in apa telah disediakan melalui Lion wait beserta syarat dan ketentuan apa berlaku. Untuk kenyamanan Anda, reactora.net telah mengulas semua layanan check-in penerbangan Lion Air dibawah ini.

Anda sedang menonton: Cara check in online lion


Bagaimana cara check-in pesawatnya Lion Air?

Untuk saat ini, dari mereka dapat melakukan check-in penerbangan Lion Air dari mereka secara online malalui web check-in. Caranya adalah seperti berikut:

Web check-in (mobile)

Cara net check-in penerbangan Lion Air melalui perangkat mobile adalah seperti berikut ini:

Kunjungi situs Lion wait di mobile.lionair.reactora.net.id.
*
Kemudian pilih Check In.Masukkan nama dokter Anda di “First Name”, then pilih apakah dari mereka ingin pintu masuk “PNR” (Booking Reference) atau “FLIGHT” (detail penerbangan Anda).
*
Jikalau dari mereka memilih “PNR”, silahkan masukkan numeral booking catatan penerbangan Lion air Anda.Jikalau anda memilih “FLIGHT”, maka silahkan pilih kota keberangkatan melalui pilihan “Departure City” dan masukkan nomor penerbangan Lion Air their di “Flight Number”.Anda then perlu memastikan detail penumpang dan penerbanganJika alles sudah benar, maka dari mereka bisa mengirim boarding pass milik mereka melalui email dan/atau untuk menekan keluar boarding happen Anda untuk ditunjukkan kepada petugas bandara.

Web check-in (PC/Laptop)

Cara web check-in penerbangan Lion Air oleh perangkat PC/Laptop adalah kemudian berikut ini:

Kunjungi situs Lion wait di lionair.reactora.net.id/id/layanan-pemesanan/web-check-in
*
Pilih masukia antara Lion Air atau Wings Air, kemudian klik Web Check-inMasukkan nomor konfirmasi tiket pesawat terbang di “Kode Pemesanan” beserta nama dokter atau belakang Anda, kemudian klik CARI
*
Anda kemudian perlu memastikan information penumpang dan penerbanganJika judul sudah benar, maka dari mereka bisa mengirim boarding pass milik mereka melalui email dan/atau untuk menekan keluar boarding pass Anda untuk ditunjukkan kepada petugas bandara.

Layanan net check-in Lion wait saat ini dapat dari mereka lakukan di perangkat elektronik Anda kemudian laptop, smartphone, tablet, dan juga PC. Layanan web check-in ini menjadi tersedia mulai dari 24 pukul sampai dengan 4 jam sebelum waktu keberangkatan.

Lihat lainnya: Contoh Surat Keterangan Kelulusan Sd, Contoh Surat Kelulusan

Check-in di respond to bandara

Jikalau Anda tidak sempat buat check-in terdepan secara online, tidak perlu khawatir untuk Anda also dapat does check-in dengan mengunjungi respond to Lion waiting di bandara diatas saat pendaftaran bagasi. Cukup dengan demo identitas dari mereka (seperti KTP/SIM untuk penerbangan domestik dan paspor karena penerbangan internasional). Untuk reactora.netunter check-in Lion wait di bandara akan tutup 30 menit sebelum waktu keberangkatan untuk penerbangan domestik (atau 45 menit sebelum waktu keberangkatan untuk penerbangan internasional), ada baiknya buat tiba di bandara most tidak 3 pukul sebelum jam keberangkatan penerbangan Anda.

Itulah cara check-in penerbangan Lion air beserta syarat dan ketentuannya. Jika Anda butuh bantuan atau informasi apa lebih lengkap, anda bisa menghubungi customer service Lion Air team di nomor telepon 021-6379 8000 (Indonesia), (+65) 6339 1922 (Singapura), atau (+60) 03-7841 5333 (Malaysia). Sudah untuk mengetahui informasi lengkap tentang cara check-in tapi belum punya tiketnya? langsung cari tiket pesawat terbang Lion air via reactora.net!

Informasi tepat per Oktober 2017. Their dapat mengunjungi situs secara resmi Lion Air karena informasi terbaru selengkapnya.