reactora.net is a berita portal for startup and an innovation innovation. You can be a component of reactora.net`s startup masyarakat and development members, download our technology research and statistic reports, and engage with our development community.


Anda punya email lebih dari satu? Pasti repot dimodernkan jika harus membuka email satu every satu setiap hari, apalagi biasanya email-email tersebut benefit layanan apa berbeda, di mana jika saya tunjukkan cara agar kata sandi dan membalas email dingin dengan satu akun Gmail saja?

Jadi, Anda just cukup terlibat akun Gmail dan email yang dikirimkan usai alamat apa lain tambahan akan terbaca, plus sanggup langsung dibalas mencapai alamat email apa Anda inginkan. Jauhnya lebih cepat dan efisien kan?

Pertama login ke Gmail Anda, kemudian klik tombol gear di sebelah kanan atas layar komputer dan mengklik setelan atau settingsjika dalam bahasa Inggris.

Anda sedang menonton: Cara masuk gmail dengan akun lain

Kemudian mengklik menu tab akun dan klik menu Tambahkan akuntabel email POP3 yang Anda miliki.

*

Di jendela popup ketikkan email apa ingin milik mereka tambahkan, bisa ~ Yahoo, Hotmail, Outlook atau email dari domain anda sendiri.

*

Kemudian content form di page selanjutnya dengan data yang biasanya cantik otomatis terisi, yang perlu anda lengkapi adalah membentuk nama pengguna dan sandi, kemudian centang ceklist berry label di ~ email memasukkan agar agak mudah identifikasi email, dll silahkan sesuaikan mencapai kebutuhan dari mereka atau biarkan such gambar di bawah ini jika kegelisahan salah pengaturan, kemudian klik tombol tambah akun.

*

Tunggu pemfitnahan menit sampai kedua server selesai bertukar data, silahkan cek inbox Gmail milik mereka dan pastinya muncul data inbox dari email apa Anda tambahkan sudah terlihat, jika noel lengkap berarti mengolahnya pertukaran data masih berlangsung.

Sampai di sini Anda baru sanggup membaca pesannya saja, jika milik mereka balas maka alamat email yang used adalah alamat Gmail, bukan alamat email apa barusan ditambahkan. Untuk bisa menggunakan alamat pengirim yang berbeda, kita harus lakukan penataan lagi. Yuk kita langsung coba!

Sama ya, buka halaman settingatau setelan.

Di menu tab Akun their klik pilihan Tambahkan alamat email Anda.

*

Selanjutnya their akan mengeksplorasi jendela pop up baru di mana milik mereka harus isilah data nama dan alamat email yang tadi Anda sudah tambahkan di bagian pertama. Mohon dicatat, email-nya harus sama mencapai bagian pertama tadi.

*

Di page selanjutnya anda klik tombol ajukan Verifikasi, setelah Anda ajukan verifikasi, silahkan membukanya tab baru dan membukanya email apa tadi anda tambahkan. Temukan berita permintaan verifikasi apa baru saja dikirim dan klik link di dalamnya.

*

Jika their melihat berita ini maka verifikasi berhasil dilakukan.

*

Sekarang jika their perhatikan di menu tab halaman pengaturan, akan ada dua email apa bisa their jadikan email utama. Dan sekarang, dari mereka bisa answered email keuntungan akun Gmail ini namun dengan alamat email pengirim apa berbeda sesuai dengan pesan yang Anda terima.

Lihat lainnya: Ayah, Ini Cara Membeli Mobil Baru Dengan Harga Murah, Catat!

*

Cukup singa ya, tapi saya yakin dari mereka bisa disusul setiap langkah apa saya berikan. Karena Anda yang mempunyai email lebih dari satu dan sering menghabiskan waktu karena memeriksa inbox, cara ini bisa enim solusi agar waktu dan kerja milik mereka lebih efektor dan efisien.