Cara mematikan HP Vivo sering kita gunakan sebagai salah satu upaya untuk menghemat daya baterai maupun untuk mengistirahatkan ponsel kita.

Anda sedang menonton: Cara mematikan hp vivo y12s


Untuk mematikan HP juga memiliki alasan dan fungsinya tesendiri, namun apakah kamu sudah melakukannya dengan baik dan benar?

Lalu bagaimanakah cara mematikan HP vivo yang baik dan benar? untuk secara umum apa kita terpelajar adalah dengan manfaat tombol power dan menekanya selama beberapa detik saja maka pada saat kemudian HP Vivo akan sekarat secara sempurna.

Cara Mematikan HP Vivo yang Baik dan Benar

*
*


Cara mematikan HP vivo memiliki fungsi dan tujuan apa berbeda. Diantaranya such berikut:

Mengistirahatkan HPMengatasi Error atau BugMelakukan amandemen atau boots ulangMenghamat daya baterai

Nah, berikut menjadi kami bahas cara mematikan HP vivo menjangkau 2 metode. Berikut mungkin kamu ikuti dan praktikan sendiri ya.


Cara Mematikan HP Vivo Secara Manual

Cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah menjangkau cara manual apa biasa kita lakukan. Berikut caranya :

Pertama, kamu harus memastikan ponsel di dalam kondisi yang tidak terkunci yah.Kemudian kamu bisa mulailah menekan tombol power di HP Vivo mencapai menekannya pemfitnahan lama. Pastikan kamu tidak menekannya terlalu keras buat akan merusak tombol power di HP vivo kamu di kemudian hari.Kemudian kamu ini adalah melihat terdapat 2 option yang mana sanggup kamu pilih. Diantaranya melakukan Boot ulang ataukah Daya Mati.Nah, kamu bisa memilih boots ulang karena melakukan restart yang mana langkah ini biasa dilakukan untuk mengatasi error maupun bug yang terjadi di ponsel kamu.Kemudian untuk melanjutkan proses atau cara mematikan HP vivo secara memandu kamu mengklik Daya sekarat yang mana memiliki tujuan untuk mematikan HP vivo kamu.Tunggulan pemfitnahan saat, Selesai! kini kamu telah kesuksesan mematikan HP vivo secara manual.

Cara Mematikan HP Vivo Secara Otomatis

Selanjutnya jika ada cara manual tentu saja ada cara otomatisnya. Berikut cara mematikan HP Vivo secara otomatis apa bisa kamu coba sendiri nantinya.


Pertama tama, kamu harus memastikan ponsel kamu noël dalam keadaan terbuka.Kemudian kami bisa melanjutkannya menjangkau masuk usai pengaturan di di dalam ponsel kamuBerikutnya kamu membukukan scrool dan carilah food selection Pengaturan lainnya.Didalam menu menaikkan lainnya pilihlah sub food selection Pengaturan times tugas .Didalamnya kamu tinggal melakukan setting menjangkau memilih menu daya hidup/mati terjadwal.Nah, batin pengaturannya sendiri kamu bisa ~ mengatur waktu mematikan daya dan tambahan menyalakan daya secara otomatis.Selesai, maka kamu berhasil manfaat cara mematikan HP Vivo secara otomatis.

Cara Mematikan HP Vivo manfaat Bantuan Aplikasi

Kamu juga bisa benefit cara mematikan HP Vivo menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiha loh. Nah aplikasi ini bisa kalian dapatkan secara sederhana dan kebebasan di google permainan store.

Lihat lainnya: Video Orang Jahil Dan Lucu Orang Jahil Ketemu Orang Apes Bikin Ngakak

Pertama tama kamu harus memuluku aplikasi Power button to volume Button. Carilah aplikasi tersebut, lalu instal-lah dengan melakukan ponsel kamu.Jika cantik kamu tinggal membuka aplikasi tersebut dan masuk nanti pengaturan allow or Disable ton Power.Selesai, menjangkau begitu kamu sudah berhasil dan bisa menggunakan cara mematikan HP Vivo.

Selama Mencoba!


Share on share on facebook on TwitterShare ~ above PinterestShare ~ above WhatsAppShare top top WhatsAppShare ~ above Linkedin