Cara Membedakan Airpod nguyên vs PALSU. Maafkan saya perbedaan Airpods original dan KW ataukah Replika ? bagaimana itu? Ciri-Ciri Airpod setuju ? Jangan sampai tertipu mencapai airpods replacase 1:1 ! Airpod adalah sebuah headset tidak punya kabel yang menggunakan tautan wireless bluetooth buatan Apple. Sampai saat ini Airpod pribadi 3 generasi yaitu Airpod jenderal 1, airpod gene 2 dan airpod pro. Di Indonesia sendiri harga Airpods baru tentang 2,7 jutaan sedangkan Airpods pro dibandrol circa 3,8 jutaan. Harganya masih seharga iphone phone 7 128gb, buat mendapatkan harga lebih senjata anda bisa purchas second, namun harus hati-hati karena airpod pribadi tiruan replika apa sangat mirip dengan aslinya. Oleh untuk itu perlu milik mereka ketahui ciri-ciri airpods original nguyên apple berikut.

Anda sedang menonton: Cara membedakan airpods asli dan palsu


Cara most Simple, buat mengetahui AirPods asli atau chiang adalah mencapai melihat angka seri yang terdapat dibagian dalam casing. Setelah Anda mengeksplorasi kode tersebut, cek melalui checkcoverage.apple.com. Jika Anda tidak bisa mengeksplorasi kode tersebut diwebsite maka dapat dipastikan Airpods tersebut ndak buatan Apple, kami become memberikan indict cara membedakan Airpod nguyên vs palsu

Ingatlah AirPods nguyên dan palsu akan memiliki kualitas apa berbeda. Oleh karena itu buat menghindari penjual yang noel jujur dibawah ini sudah disusun koknya cara cek airpods nguyên dan setuju :

Cek apakah nomor menarik terdaftar di checkcoverage.apple.com

Nomor seri ini biasanya pada iPhone kita panggilan imei adalah hal apa mutlak dimiliki setiap produk resmi Apple, dan pasti terdaftar batin website resmi Apple.

Cara ini dapat milik mereka terapkan apabila milik mereka membeli Airpods dengan manner COD atau pertemuan langsung mencapai penjual. Apabila lokasi penjual kurang sopan dan jual beli dilakukan secara online milik mereka bisa menanyakanya kepada penjual.

*

Namun chapter ini belum tentu menjamin. Koknya kalau content headphone didalamnya diganti dengan headphone salinan ? Atau bagaimana airpods tersebut chiang dan jika serial number yang terdapat di atas case tersebut diambil dari airpods nguyên ?

Cek kecepatan Box Airpods asli vs Palsu

Produsen airpods kesukuaan biasanya noel memperhatikan detail box. Berikut perbedaan detail crate airpod nguyên dan palsu replika

Perhatikan tulisan AirPods di atas samping kotak. Di atas kotak palsu bersinar font reflektif seangakan di atas kotak asli font berwarna abu-abu klasik.

*

Cek Diffuser bagian atas

Diffuser apa terdapat pada airpods nguyên lebih presisi. Selain itu, grill apa terlihat also berbeda. Pada airpod asli shine lebih berkualitas.

Kemudian yang tidak kalah penting perbedaan terdapat di atas engsel. Situation airpod asli memiliki engsel yang lebih premium tidak seperti engsel airpod palsu yang terlihat kemudian crom reflektif.

Lihat lainnya: Cara Mendapatkan Beasiswa Kuliah Di Korea Selatan, Bagaimana Sih Cara Mendapatkan Beasiswa Ke Korea

Tambahan


Selain cara membedakan Airpod nguyên vs kesukuaan diatas, Airpods asli tambahan memiliki cirikhas apa perlu dicatat seperti berikut :

AirPods asli hanya memiliki warning putihAirPods asli terhubung lebih cepat nanti iPhone Anda. Kurang dari 10 detik untuk menyambungkan headphone ke perangkat Anda.AirPods asli luaran masa pakai baterai lebih lamaBeberapa AirPods palsu keuntungan port USB-C, ~ no Port Lightning AppleTentu saja, harga airpods asli second masih diatas 1 jutaan.