projectvanity

Bagi kamu pencinta assembly pasti sudah noël asing dengan apa namanya makeup berbentuk cushion. Deviasi satu produk yang populer apa berbentuk cushion yaitu BB Cushion. BB Cushion duluan kali meluasnya di Korea Selatan. Sejak populer tersebut, merek-merek go pun berlomba-lomba untuk mengeluarkan BB Cushion mereka. Harganya pun bervariasi dari güns sampai mahal. BB Cushion memang biasanya lebih mahal dibandingkan BB Cream diatas umumnya. Chapter itu untuk packaging dan kontak lebih didalamnya. Tapi untuk kamu yang noël mau mengeluarkan uang untuk membeli BB Cushion jangan khawatir. Disini Faceofeet become memberikan kamu cara bagaimana membuat BB Cuhsion kamu sendiri. Penasaran? Yuk kita cek bagaimana!

 

 

*1. 1. Langkah pertama *




Anda sedang menonton: Cara membuat bb cream sendiri

*

Sebelum membuatnya, pastikan kamu luaran foundation, sunscreen, moiturizer dan jar untuk BB cream. Foundation apa kamu pilih harus sesuai dengan undertone kulitmu. Jika siap sesuai, disempurnakan foundation ke dalam cushion case atau jar. Pastikan jangan menuang terlalu kerumunan foundation cukup hanya sampai permukaannya wadah cushion bisa diliput secara merata.

2. 2. Langkah kedua


*

BB Cushion di ~ umumnya pasti mempunyai kontak SPF seperti perlindungan dari matahari sehari-hari. Oleh untuk itu, kamu haruss menambahkan suncreen SPF apa dicampur mencapai foundation apa sebelumnya cantik kamu tuangkan. Taraf SPF apa bisa kamu memakai bisa berapa saja pantas kebutuhan kamu. Jika teksturnya terlalu kental, kamu sanggup menambahkan 1-2 menjatuhkan oil serum.

3. 3. Langkah ketiga




Lihat lainnya: Online Tiktok Download Tiktok Tanpa Watermark Online Tiktok Downloader

*

Setelah foundation dan SPF tercampur mencapai merata, kamu mungkin tambahkan pelembab wajah, BB Cushion di atas umumnya mempunyai kandungan yang ringan dan melembabkan kulit. Makanya kamu diperlukan pelembab agar produk yang kamu untuk sangat praktir untuk sehari-hari. Dengan keuntungan BB Cushion, akibat kamu sudah noël perlu benefit sunscreen dan pelembab.