Cara Cepat ringkas History Di Google Chrome-Saat internetan, kebanyakan settingan default dari browser apa Anda gunakan akan menyimpan riwayat mencari Anda. Riwayat mencari itu sebagai sejarah, atau yang bahasa Inggrisnya disebut history.

Anda sedang menonton: Cara menghapus history google chrome di laptop


Keberadaan history di atas browser asibe sangat penting. Pulih semua aktifitas yang kita lakukan akan disimpan melalui browser kita. Misalnya saja, saya membuka situs baru downloadaplikasiku.com. Nah, then saya menutup situs download tersebut, dan juga menutup browser apa saya gunakan, dan setelah itu mematikan komputer.
Beberapa saat kemudian saya ingin search lagi situs tersebut untuk masih dicari mendownload aplikasi lainnya. Sedangkan sekarang saya cantik lupa alamatnya apa. Nah, inilah gunanya history. Their bisa membuka bekas-bekas mencari dari situs tersebut di browser Anda, buat mencari situs downloadaplikasiku.com tadi. Dan tentu, saya yakin their pasti menjadi menemukanya. Karena caranya mendesak mudah kok.
Sekarang, yang enim masalah adalah, kalau sisa temukan tersebut siap menumpuk di komputer, itu become membuat browser atau komputer Anda dulu lambat. Coba deh baca Browser tambahan mempengaruhi kecepatan internet.
Cara ini juga bisa digunakan buat membersihkan cache dan cookie browser Anda. Oke, tak panjang broad lagi, mari ikuti langkah demi langkah membersihkan history di google chrome.
1. Langsung tekan ke bawah di key-board tombol CTRL+H. Enim tekan tombol CTRL, sambil ditekan tambahan tombol H. Then akan muncul tampilah background browser seperti berikut. Langsung saja klik tombol clear browsing data..
*

*

Note: Pastikan looking history-nya tercentang memiliki sobatku. Kalau cokiees dan cache ingin anda hapus juga, ya tinggal centang juga. Nah, kemudian klik clear looking dataTunggu banyak saat. Karena pembersihan sisa-sisa internetan di mencari Anda diperlukan waktu untuk melakukan proses. Kemudian kalau cantik selesai, coba tekan ke bawah lagi CTRL+H di keyboard Anda. Kalau sudah tidak ada bekas searching Anda, berarti cari google chrome Anda sudah bersih dari history.

Lihat lainnya: Cara Mengatasi Lupa Username Dan Password Speedy Yang Lupa, Lupa Password Speedy

Mungkin sekarang anda bisa internetan dengan lancar tanpa terganggu lainnya dengan browser yang sering macet atau browser lambat. Just ini saja apa bisa saya tulis sekitar cara rapi history di google chrome, harapan bisa memberikan manfaat untuk Anda. Jangan dilupakan ya, silahkan dishare item ini.
*

Gunakan kotak komentar karena bertanya, menambahkan, memberi usul serta berdiskusi. Namun demikian, saya demands kepada dari mereka agar jangan sampai menyinggung sesuatu apa berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) UPDATE: peraturan berkomentar telah saya perbarui were lebih banyak. Silahkan dibaca di attach ini http://goo.gl/HWGGd8EmoticonEmoticon