Geofanni Nerissa Arviana one adaptable and enthusiastic isi writer through a solid background in Journalism. Craving for everything around SEO and digital marketing.

Ketika mengedit bergambar atau untuk membuat konten di PC, kamu mungkin merasa kesulitan ketika harus meng-upload-nya nanti Instagram. Namun, sebenarnya ada cara yang bisa kamu lakukan buat upload bergambar Instagram di PC.

Anda sedang menonton: Cara mengunggah foto di instagram lewat laptop

Biasanya selagi mengambil lukis menggunakan kamera DSLR atau mirrorless, fotografer become langsung memindahkannya nanti laptop.

Adapun para desainer yang membuat desain grafis keuntungan berbagai software program di pc mereka.

Namun, mencapai menerapkan cara-cara berikut ini, kamu noel perlu lainnya memindahkan foto ataukah kontenmu ke smartphone baru meng-upload-nya.

Penasaran bagaimana caranya? Yuk, simak caranya berikut ini!


Baca Juga: Sedang Ramai, terpelajar Cara produksi Konten Microblogging Instagram di sini

Upload lukisan Instagram di PC


*

Sebenarnya, Instagram belum meluncurkan fitur resmi apa memungkinkan penggunanya meng-upload foto langsung dari PC, kemudian dikutip dari Detik.

Namun, ada mayoritas cara apa bisa kamu lakukan untuk upload bergambar Instagram di PC.

Cara-cara ini menjadi membantumu untuk upload bergambar dengan lebih praktis setelah Instagram. Penyimpangan satunya adalah cara yang akan reactora.net paparkan berikut ini.

Namun, ada satu hal yang perlu kamu perhatikan. Kamu tidak bisa meng-upload lebih dari satu foto. Selain itu, kamu tambahan tidak bisa meng-upload video.

Meski demikian, cara ini tetap sangat berguna buat keperluan upload lukisan di Instagram.

Lalu, what saja yang perlu disiapkan?

Kamu hanya perlu pribadi web browser di PC. reactora.net menawarkannya agar kamu memilih web mencari Google Chrome.

Jika sudah tersedia, kamu bisa ~ mulai does cara berikut ini.


Baca Juga: Strategi manfaat Hashtag Instagram yang Efektif untuk Marketing

Cara Upload Foto oleh PC


*

1. Buka terbuka Instagram

Cara pertama apa harus kamu lakukan adalah membuka situs Instagram di internet browser. Kemudian, log in setelah akunmu.

2. Klik “Inspect”

Setelah membuka Instagram diatas web browser, mengklik kanan mouse pada page Instagram yang sedang kamu buka. 

Kemudian, ini adalah muncul menu drop-down apa berisi beberapa opsi instruksi. Pilih “Inspect”. Kamu tambahan bisa manfaat shortcut CTRL + change + I.

Setelah itu, ini adalah muncul tampilan inspect. Situs Instagram ini adalah muncul di sebelah kiri dan deretan kode become muncul di sebelah kanan.

Tampilan tersebut menjadi cukup memotong rumput bagi kamu yang noël terbiasa menjangkau coding. Namun, menurut Forbes, kamu mungkin mengabaikan kode-kode tersebut.

3. Ubah were tampilan smartphone atau tablet

Cara selanjutnya untuk upload lukisan Instagram di computer adalah mengubah tampilan Instagram menjadi kemudian smartphone ataukah tablet.

Di bagian atas, mengklik menu drop-down yang berada di paling kiri. Biasanya, tulisan menu tersebut adalah “Responsive”.

Kemudian, pilih penyimpangan satu tampilan smartphone atau tablet apa tersedia. Kamu bebas memilih yang mana saja. Nanti itu, update situs Instagram apa telah terbuka.

4. Upload foto

Tampilan Instagram-mu kini siap menyerupai tampilan di smartphone ataukah tablet. Kamu juga sudah bisa ~ menemukan tanda (+) di bagian bawah karena meng-upload fotomu.

Klik tanda tangan (+) tersebut dan pilih foto apa tersedia di PC-mu.

5. Pilih foto

Kamu bisa memilih bergambar dari Windows traveler (Windows) atau Finder (iOS). Namun, menjangkau cara ini, kamu just bisa meng-upload satu foto batin satu post.

Kamu noël bisa meng-upload multiple article maupun video.

6. Edit foto

Cara berikutnya dahulu upload foto Instagram di pc adalah mengedit foto.

Kamu bisa melakukan edit bergambar sederhana berdasarkan pilihan-pilihan apa ditawarkan Instagram, such rotate, crop, adjustment, dan filter.

7. Isi caption

Meskipun tidak bisa memilih lebih dari satu lukisan dan video, kamu tetap mungkin mengisi caption, tag bertanggung jawab lain, dan menambahkan insula lokasi.

8. Share

Setelah does tujuh langkah di atas, kini kamu siap buat melakukan cara terakhir upload bergambar Instagram di PC.

Kamu hanya perlu mengklik tulisan “Share”. Kemudian, fotomu menjadi ter-upload seperti ketika kamu meng-upload-nya dari smartphone.

Baca Juga: Cara Mudah produksi Filter Instagram Story, Yuk langsung Coba!

Demikian cara upload foto Instagram di PC. Mudah, bukan?

Sekarang, kamu tidak perlu another memindahkan fotomu nanti smartphone dan baru meng-upload-nya. Kamu mungkin upload fotomu segera dari laptop atau komputermu.

Lihat lainnya: Download Kumpulan Soal Ujian Semester 1 Kelas 6 Sd Semester 1

Jika penasaran dengan informasi dan sepuluh lainnya seputar media sosial dan dunia karier, kamu mungkin berlangganan news blog reactora.net, lho!

reactora.net become mengirimkan insula terbaru seputar world karier langsung setelah inbox-mu.