reactora.net – Notifikasi apa muncul di peramban atau browser bisa ~ sangat mengganggu. Namun untungnya, Google melengkapi Chrome mencapai pengaturan apa bisa digunakan untuk menghilangkannya.

Anda sedang menonton: Cara menonaktifkan notifikasi di google chrome


Seperti halnya peramban diatas umumnya, Chrome secara mendasar menjadi mengizinkan situs web, aplikasi, atau ekstensi untuk mengirimkan notifikasi. Tujuannya, supaya kamu diperoleh update lebih cepat, seperti buat pengingat rapat.

Sayangnya, meskipun bisa tampan berguna bagi sebagian orang, munculnya notifikasi di Chrome mungkin sangat knalen bagi sebagian apa lain. Mungkin saja, notifikasi tersebut berasal dari situs ataukah aplikasi web yang noël kita inginkan.

Tahu ini adalah hal tersebut, Google pun memberikan menaikkan khusus notifikasi di Chrome – baik desktop computer maupun Android, untuk Chrome di iOS noel memunculkan notifikasi – apa bisa digunakan untuk mengaktifkan atau memblokir notifikasi.

Untuk desktop, kamu bisa menghilangkan notifikasi di Google Chrome menjangkau menekan tombol Lainnya (ikon titik tiga di pojok kanan atas), lalu menyeleksi Settings. Jika halaman Settings cantik terbuka, gulir usai bawah dan press tombol Advanced.


Kemudian diatas bagian Privacy and security, cari dan pilih pilihan Site Settings. Dari halaman Site Settings, selanjutnya ketuk opsi Notifications. Press tombol slider apa sebaris mencapai Ask sebelum sending (recommended) untuk memblokir semua.

Namun jika kamu mau memblokir situs ataukah aplikasi tertentu, kamu harus menggulirkan layar nanti bagian Allow, lalu pilihan tombol Lainnya (ikon tiga period di samping masing-masing situs), dan pilihan Block.

*

Sementara karena pengguna Android, kamu sanggup menghilangkan notifikasi di Google Chrome dengan kran air ledeng tombol Lainnya (ikon ketentuan tiga yang juga terdapat di tepian kanan atas), lalu masuk setelah menu Settings.


Dari page Settings, then pilih opsi Notifications. Nanti dilempar di halaman pengaturan application Notifications, selanjutnya press tombol slider on nanti posisi off karena memblokir setiap orang situs dan aplikasi web.

Sedangkan untuk memblokir satu every satu, kamu mungkin menggulirkan layar ke bagian Sites, lalu menekan tombol slider nanti posisi off diatas masing-masing situs atau aplikasi web yang noel diinginkan.

Lihat lainnya: Park Shin Hye Latest Updates, Latest News, Videos And Photos Of Park Shin Hye

*

Selain keuntungan cara di atas, kamu tambahan bisa menghilangkan notifikasi di Google Chrome dengan benefit mode Incognito atau penyamaran, baik di desktop computer maupun Android. Just saja, jika manfaat mode ini, pemblokiran hanya berlaku buat sementara times – saat kamu masih menggunakan mode tersebut.