reactora.net – Lenovo merupakan deviasi satu perusahaan terlalu tinggi asal Tiongkok apa terkenal berkat laptop berspesifikasi menaiknya dengan harga terjangkau.

Anda sedang menonton: Cara screenshot di hp lenovo


Bisa dibilang Lenovo always menghadirkan inovasi diatas laptop terbarunya, namun balancing dengan harga apa tetap terjangkau. Meskipun menarik, namun sebagian penggunanya belum mengetahui cara untuk melakukan screenshot di laptop Lenovo.

Untuk itu, bagi kamu apa penasaran menjangkau screen di laptop Lenovo maka dapat lanskap tutorialnya seperti berikut ini :

Cara Screenshot di Laptop Lenovo mencapai Tombol PrtSc

Pertama, kamu dapat tentukan area yang akan di-screenshotSetelah area ditentukan, maka kamu dapat menekan tombol menulis PrtSc yang konvensional ada di ujung kanan overhead keyboardSetelah tombol ditekan, maka kamu dapat membuka software apa dapat mengedit gambar kemudian Paint yang ada secara langsung di windows 10Setelah software terbuka maka kamu dapat secepatnya menekan asosiasi tombol Ctrl + V secara bersamaan untuk melakukan PasteNantinya tujuan screenshot dapat diedit terlebih dahulu dan secepatnya disimpan di folder yang telah ditentukan

*

Bisa dibilang cara ini sangat mudah buat dilakukan di atas laptop Lenovo untuk hampir semua laptop apa dijual telah dibekali mencapai tombol key-board PrtSc untuk melakukan screenshot mencapai cepat.

Menggunakan clipping Tool

Pertama, kamu dapat memutuskan area yang akan diambilSetelah area dipilih, maka kamu dapat temukan software Snipping Tool di food selection Start dengan mengetikkan namanya di kolom pencarianSetelah software program terbuka, maka akan muncul berpesta menu melayang dan kamu dapat memilih tombol NewSetelah itu, kamu dapat langsung melakukan screenshot dan menyimpannya di laptop

*

Sebagai catatan, Snipping tool ini mempunyai mayoritas Mode yang terdiri dari Free-form Snipping, rectangle-shaped Snipping, home windows Snipping, dan Fullscreen Snipping. Free-form merupakan mode apa memungkinkan kamu dapat mengambil screenshot dengan bentuk apa bebas sesuai dengan keinginan.


Sementara rectangular Snipping memungkinkan screenshot berbentuk kotak mencapai berbagai macam ukuran. Selanjutnya, Windows trimming memungkinkan screenshot untuk jendela aplikasi yang terbuka.

Terakhir, Fullscreen clipping memungkinkan kamu dapat melakukan screenshot mencapai area selayar penuh. Nah, cara apa satu ini pun dingin mudah dan lengkap untuk menggunakan software bawaan Windows.

Lihat lainnya: Cara Download Bbm Lebih Dari Satu Smartphone Android, Cara Instal Lima Aplikasi Bbm Dalam Satu Android

Namun apabila kamu menggunakan aset operasi selain Windows, maka keuntungan tombol PrtSc di keyboard merupakan salah satu opsi yang menyudahi dan cepat. Nah, apabila kamu pribadi cara lain untuk melakukan screenshot di laptop Lenovo maka dapat menuliskannya pada kolom komentar dibawah ini.