Tak ada ruang bebas bagi tindakan rasialisme di country Kesatuan republikan Indonesia (NKRI). Toleransi dan sikap menghargai antarsesama sudah were hal yang final di Bumi Pertiwi.

Anda sedang menonton: Dari sabang sampai merauke dari miangas sampai pulau rote


*

*


*

*

Atas mendasar itu, tindakan rasisme yang diduga dilakukan oleh humum tak tanggung jawab kepada murid Papua di Surabaya tak mungkin dibenarkan.“PDI Perjuangan mendesak menyesalkan terhadap berbagai tindakan rasisme, intoleransi, dan menyembuhkan diskriminasi apa terjadi terhadap mahasiswanya Papua di Surabaya dan Malang,” ungkap Ketua bidang Ideologi dan Kaderisasi PDIP, Djarot Saiful Hidayat di kantor DPP PDIP, jalan Diponegoro, kedua (19/8).
Ia juga menolak segala bentuk pengaktifan sparatisme yang berujung perpecahan di Indonesia. Baginya, utama Indonesia. "NKRI siap final menbentang dari Sabang sampai Merauke, dari Mianggas sampai Rote,” paparnya.Baginya, setiap burger Indonesia harus mendapatkan tempat yang sama dan noël boleh pandang bulu pulih persatuan dan kesatuan cantik berdiri di atas prinsip kebangsaan bagaimana itu? setiap burger negara Indonesia sama kedudukannya."Karena itulah PDI Perjuangan mendesak menyesalkan terhadap berbagai aksi intoleransi, diskriminasi, dan rasisme apa memecah soliditas bangsa,” jelasnya.

Lihat lainnya: Situs Tv Online Luar Negeri


Antusias Ikuti vaksinansi Binda Papua Barat karena Cegah Omicron, Warga: Kami sudah Divaksin, Ko Kapan?
Di sisi lain, ia demands kepada aparat beraksi harus tindakan tegas kepada orang yang does upaya perpecahan, implisit kerusuhan apa terjadi di Surabaya hingga merembet setelah Manokwari, Papua Barat.“Aparat penegak hukum harus tindakan tegas tidak punya kecuali. Kedepankan tertib hukum, tindak tegas para provokator dan kaum perusuh,” tutupnya.
*

Dana manfaatnya Pensiun Tak jelas Juntrungannya, Nasib puluhan Pensiunan pdam Purwakarta Terkatung-katung
Jika Jokowi tidak Jelaskan Sumber uang Saham Kaesang, Muslim Arbi: KPK terdaftar Usut buat Dicurigai hasil Gratifikasi

DORONGAN masyarakat untuk menghapus presidential threshold atau ambang batas pencalonannya presiden ter..