Banyak rakyat di usia anak laki-laki sudah pribadi angan-angan rumah impian di masa depan.

Anda sedang menonton: Denah rumah 6 x 20


Namun sayangnya, lives di zaman muncul pertumbuhan penduduk apa terus meningkat produksi lahan lubang semakin sempit.

Bahkan, keberadaan lahan yang semakin sempit untuk membuat harga lahan yang ditawarkan untuk pembangunan rumah menjadi mahal.

Model rumah yang memanjang saat ini sudah kerumunan digunakan untuk menghemat lahan pembangunan rumah.

Biasanya, perumahan-perumahan keuntungan model memanjang untuk memaksimalkan lahan tersebut.

Tak haruss khawatir, milik mereka bisa menyiasati pembangunan rumah di lahan yang terbatas.

Rumah yang memiliki bentuk memanjang tetap bisa ~ didesain sedemikian rupa supaya dulu hunian yang nyaman untuk Anda. Agar lebih jelas, yuk simak desain dari reactora.net kali ini!

Denah Rumah 6×20

Pada lantai 1, just terdapat satu kamarnya tidur yang berbaring pada bagian depan rumah.

Ruang tamu bisa dari mereka maksimalkan dengan bentuk memanjang nanti belakang. Sedangkan ruang makan dan familic dibuat tidak punya sekat dan menyatu dimaksudkan karena menciptakan suasana yang hangat batin rumah.

Posisi kamar bak mandi ditempatkan dibawah bordes tangga. Tentunya untuk memaksimalkan dan menghemat space Area belakang.

*

rumah dapat dari mereka manfaatkan karena open space. Dapur apa di desain terbuka lokasi di belakang rumah. Kamar bak mandi lainnya terletak di sebelah dapur buat memudahkan aktivitas memasak.

Beranjak naik ke lantai 2, terdapat 1 kamar tidur utama, 2 kamar tidur anak yang terletak di depan dan luaran akses langsung mencapai balkon apa dihubungkan oleh sliding door diatas masing-masing kamar.

*

Kamar bak mandi sengaja diposisikan di atas kamar bath lantai 1 supaya aset sanitasi lebih mudah. Area cuci jemur berada di atas dapur, dan dipisahkan melalui folding door.

Desain Fasade Rumah 6×20 Minimalis

Untuk desain fasade rumah 6×20 meter ini, cat putih apa dominan, serta list yang terdapat di atas dak atap membuat fasad rumah tampak bersih dan minimalis.

Pemilihan railing yang serasi dengan ranh rumah terkesan balance dengan tesis minimalis modern. Tidak punya embel-embel ornamen apa kurang perlu, fasad noël memiliki aksen lengkungan, malah didominasi melalui garis-garis yang tegas dan bersudut.

Bentuk kusen yang sederhana, menambah kesan mendalam minimalis pada fasad rumah ini.

*

*

Bisa dilihat, konstruksi atap genteng yang lebih dinaikkan dari elevasi semula, memperlihatkan kesan kokoh dan imbang di ~ rumah berkonsep minimalis modern ini.

Ruang Tamu Sederhana

Ruang tamu dan keluarga tampan dipisahkan oleh shelf yang berbentuk geometris agar kesan mendalam semi menyatu dengan ruang keluarga.

Dinding diberi sentuhan dinding décor apa bergaya minimalis. Putra sulungnya sofa dan meja yang sederhana juga menambah kesan mendalam minimalis diatas ruangan ini.

*

Ciptakan Suasana lembab di kamarnya Keluarga

Memiliki hunian apa nyaman dan hangat, diisi melalui obrolan ringan dan canda pemilihan tentunya adalah hal apa dapat menambah suasana kebahagiaan batin rumah Anda.

Ruang keluarga apa menyatu dengan ruang makan inilah penyimpangan satu jawabannya. Tanpa sekat, keharmonisan rumah milik mereka akan tetap terjalin.

Ruang keluarga menjadi ruang bersama apa terlihat secara luas dan lega. Dengan pemilihan perabot apa sederhana dan seperlunya, suasana batin rumah terlihat noel berlebihan dan bersih.

*

*

Folding door menambah kesan mendalam luas

Seperti pada umumnya, ruang familial diisi menjangkau acara TV untuk bersantai mencapai anggota keluarga yang lainnya.

Pada sisi samping terdapat folding door yang besar dan memenuhi sisi dinding. Yang tertua folding door yang terbuat dari kaca ini memberikan pencahayaan tambahan dari void diatas area belakang rumah.

Selain itu, menambah kesan mendalam luas pada rumah Anda. Urgently door ini terbuat dari jernih UPVC (Unplasticized Poly Vynil Chloride) yang bersinar mewah. Untuk terbuat dari turunan plastik, jernih UPVC ini bebas korosi, tangkap air, anti rayap, dan minim perawatan.

*

*

Pemilihan perabot yang simple dan elegan

Antara dapur yang terbuka dan kamarnya makan dihubungkan menjangkau pintu kaca agar dari direction dapur dapat melihat ke dalam rumah, juga sebagai maju bagi area di dalam rumah.

Pemilihan meja makan yang simpel namun firmicutes elegan dengan bahan serat hutan menambah kesan mendalam minimalis dan tetap natural.

*

Dapur didesain dengan konsep semi terbuka

Memasak mencapai udara yang segar tentunya become menambah mood Anda saat memasak.

Dapur didesain semi suspended di bagian belakang rumah agar tercipta suasanya apa segar dan natural. Sirkulasi udara saat memasak dulu sangat baik buat asap masakan akan langsung menguap setelah arah void tersebut.

*

Tangga mencapai railing minimalis

Karena letak kamar bak mandi yang berada dibawah bordes tangga, bentuk tangga didesain letter U karena menyesuaikan penataan kamarnya agar semaksimal mungkin.

Pemilihan railing tangga keuntungan besi hollow, masih demikian pula dengan railing pada fasad balkon rumah.

*

Ruang santai yang fungsional

Naik melewati tangga, terdapat ruang santai yang dapat difungsikan such ruang kerja Anda.

Masih benefit folding door kaca di ~ bagian belakang, dari mereka bisa dengan mudah mencari inspirasi di pusat mengerjakan berkomitmen Anda.

*

Desain kamar utama

Tetap menggunakan cat warna weiss pada dinding dan berwujud perabot apa senada untuk membuat kamar kepala terlihat mudah dan bersih.

Jendela menemukan di sebelah secara spasial tidur dimaksudkan agar pencahayaan innate dapat masuk melalui jendela dan menghindarkan secara spasial tidur their dari basah dan tungau.

Saat anda bangun di pagi hari akan secepatnya terkena sinar matahari apa akan were alarm alami buat membangunkan Anda.

*

Kamar anak yang memiliki akses persimpangan balkon

Dengan treatise sederhana, kamar anak yang berada di lantai dua ini mempunyai akses keluar menuju balkon.

Penggunaan sliding door diatas akses diambil balkon terutang tepat karena menghemat tempat. Jendela dan slide door menyatu, memungkinkan sinar matahari langsung menembus masuk kedalam kamar tidur.

Meja diletakkan didepan jendela supaya mendapat pencahayaan yang memadai dan menciptakan pemandangan secara segera saat anak belajar. Minimnya perabot produksi ruangan semakin secara luas dan bersih.

*

Tidak khawatir jemuran kehujanan

Berpindah angkasa ke bagian belakang rumah, terdapat area jemuran yang memiliki atap kanopi sebagai pelindung disaat hujan turun.

Sinar matahari tetap bisa menembus kanopi, sehingga jemuran ini adalah kering. Diharapkan juga, membersihkan area jemuran ini dengan tegas terjaga.

Area jemuran yang berada pada dapur ini dibatasi malalui railing apa terbuat dari besi hollow, sama mencapai penggunaan railing tangga.

*

Jika noel didesain mencapai cermat, rumah menjangkau lahan yang memanjang ini adalah tampak jenuh dan bersekat-sekat.

Minimnya sumber cahaya dari dore dan belakang rumah saja ini adalah membuat bagian interiornya dulu cukup gelap.

Penataan antar ruang menjadi kunci penting buat menyiasatinya. Usahakan jangan terlalu banyak memberi sekat antar ruang buat akan untuk menghasilkan rumah apa sumpek.

Dengan risalah sederhana dan minimalis, perabot di dalam rumah diminimalisir agar rumah tampak luas. Penggunaan folding door kaca yang besar, dan jendela-jendela membantu cahaya matari memasukkan kedalam rumah apa memanjang ini.

Dinding yang bernuansa weiss membuat interior dalam rumah semakin luas. Menjangkau begitu, rumah memanjang dengan tegas bisa making Anda such penghuni dirasa nyaman dan full kehangatan bersama anggota familial Anda.

Itulah tadi sedikit tips dari kami. Jadi, anda jangan kegelisahan jika memiliki lahan apa memanjang sebagai ini.

Lihat lainnya: Surah Al Falaq Dan Terjemahan Al Quran Bahasa Melayu, Terjemahan Al Quran Bahasa Melayu

Sekian item mengenai desain rumah 6×20 meter ini, semoga inspirasi desain dari reactora.net kali ini bermanfaaat, jika tertarik karena layanan jasa desain rumah anda bisa ~ kontak kami. Terimakasih.