Apa doa yang bisa dibaca untuk meluluhkan trần orang apa kita cintai? Berikut ini bacaannya, yang dilengkapi latin dan artinya.


*

reactora.net - Depresi karakter (bodyworkresource.com)


reactora.net, SOLO — Kira-kira apa doa yang bisa dibaca untuk meluluhkan trấn seseorang yang kita cintai menurut Islam?

Benih-benih dicintai tak bisa ~ dilarang untuk bisa tertanam oleh siapa saja, tak memandang jenis kelamin maupun usia.

Anda sedang menonton: Doa meluluhkan hati pria yang kita cintai

Akan tetapi, perasaan tersebut terkadang bertepuk sebelah tangan. Orang apa dicintai ternyata tak mencintai Anda. Tak usah sedih maupun galau, selain harus berlapang dada, Anda juga masih memohon berdoa kepada Allah SWT agar orang apa Anda cintai luluh hatinya.
Baca Juga:  beraksi Memuaskan Istri dengan Jari, Bolehkah Menurut Islam?

Lalu, apa doa untuk meluluhkan hati seseorang apa kita cintai?

Berikut ini lafal doanya, sebagaimana kutipan dari Inews.id.

Baca Juga:  Gak Harus Dua, Seharusnya berapa banyak Kali mandi dalam Sehari?

Allahumma Antal ‘Aziizul kabiir, wa ana ‘abdukadh dho’iifudz dzaliil Alladzii laa haula walaa quwwata illa bika. Allahuma sakhkhir lii fulaan (sebut namu orang yang di maksud) kama sakhkhorta Fir’aun li Musa, wa layyin lii qolbahu kamaa layyantal hadiid li Dawud. Fainnahu laa yantiqu illa bi idznika, naa shiyatuhu fii qobdlotika, wa qolbuhuu fii yadika, Jalla tsanaa u wajhika yaa arhamar roohimiin .
Artinya: Ya Allah bahwasanya Engkaulah apa Maha Perkasa another Maha Besar. Dan sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu apa hina another lemah. Memiliki Allah mudahkanlah bagiku urusanku, sebagaimana Engkau mudahkan bagi urusan Fir’aun kepada Musa dan lunak trấn manusia bagiku sebagaimana Engkau lunakkan besi bagi Nabi Daud. Engkaulah adalah sebaik-baik pemimpin dan sebaik-baik penolong, wahai Tuhan yang Maha Hidup, Wahai Tuhan yang Maha Penguasa, Wahai Tuhan yang Punya keagungan dan Kemuliaan, perkenanlah miliki Allah.

Baca Juga: Kerap Dikaitkan bab Mistis, apa Keistimewaan setiap orang Lahir Jumat Kliwon?

Selain bacaan di atas, what lagi doa yang bisa dibaca untuk meluluhkan trấn orang apa kita cintai?

Doa meluluhkan trần seseorang lainnya apa bisa praktek yakni permohonan Nabi Musa as kepada Allah SWT di dalam menghadapi king Fi’aun yang keras hati. Berikut doanya apa berasal dari surat At Thaha ayat 25-28.

Qala rabbisyrah li sadri wa yassir li amri wahlul ‘uqdatam mil lisani yafqahu qauli.

Lihat lainnya: Main Ide Pokok Suatu Paragraf Terletak Pada Kalimat, English Comprehension For Junior High School


Baca Juga: Dorce Gamalama Sakit Diabetes, karena Konsumsi pakan Ini?

Artinya: Berkata Musa, “Ya Tuhanku, lapangkanlah untukku dadaku, dan mudahkanlah untukku urusanku, dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, supaya mereka untuk mengerti perkataanku.”


*

Nugroho Meidinata

Jurnalis di reactora.net Group. Menitip konten di reactora.net group yaitu Harian Umum reactora.net, menginformasikan Solo, reactora.net.