Simak rekomendasi drama Korea rating tinggi dan drama korea superioritas sepanjang masa. Rekomendasi drakor superioritas ini jadi pilihan menarik karena dinikmati.

Anda sedang menonton: Drama korea wajib ditonton 2015


Sedang search rekomendasi drama Korea untuk tontotan pemaparan selama dalam saja, Parents? Drama Korea rating tinggi bisa dulu pilihan, lho. Bukan tanpa alasan, deretan rekomendasi drakor berseri ini juga memiliki konfigurasi cerita menarik sehingga banyak penonton yang tertarik menyaksikan. 

Selengkapnya, melansir berbagai sumber, yuk, secepatnya simak saja rekomendasi drakor terbaik dengan peringkat tinggi sepanjang masa berikut ini!

Artikel terkait: 7 Rekomendasi Drama Korea Bertema Kerajaan, romantis Sekaligus Menegangkan!

Rekomendasi Drama Korea peringkat Tinggi karena Tontonan di Rumah

1. The dunia of the Married (2020)

Rating: 28,37%

*


Serial apa booming selama masa dalam saja ini ternyata berhasil memecahkan rekor such drakor dengan evaluasi tertinggi sepanjang masa. Menurut Nielsen Korea, ilustrasi terakhirnya mensukseskannya memperoleh evaluasi sebesar 28,37%. 

Selaras mencapai judulnya, The world of the Married merupakan drama Korea tentang kehreactora.netupan pernikahan apa dibumbui kisah perselingkuhan. Merencanakan ceritanya terbilang apik sekaligus mensukseskannya bikin penontonnya geregetan. 

Parents, sepakat modern kalau The dunia of the Married masuk di deretan pertama rekomendasi drama Korea dari kita? karena yang belum menonton, coba nikmati dulu baru bisa ~ menjawab usulnya ini.

2. SKY castle (2018)

Rating: 23,78%

*


Rekomendasi drakor terbaik selanjutnya bercerita circa sengitnya persaingan dalam dunia training di Korea Selatan. Menampilkan kematian para orangtua ambisius. Mereka rela melakukan apa saja agar sang anak mungkin mengenyam pendreactora.netikan di tiga universitas paling bergengsi, skies (Seoul national University, Korea University, dan yonsei University). 

Kisah ini berhasil menarik heed warga Negeri Gingseng di five 2018 dan berhasil meraih untuk nama tertinggi di ~ masanya. 

3. Crash pendaratan on girlfriend (2019)

Rating: 21,68%

*


Merupakan drakor dengan rating tinggi apa rilis di lima 2019. Dibintangi Hyun Bin dan son Ye Jin, serial ini percakapan tentang kisah cinta pasangan dari negara yang tengah berkonflik, Korea Selatan dan Korea Utara. 

4. Rekomendasi drama Korea berlatar era 80-an, reply 1988 (2015)

Rating: 18,80%

*

Merupakan drama genre part of life atau potongan kehreactora.netupan apa berhasil meraih peringkat tertinggi diatas masanya. Serial ini mengisahkan tentang lima sahabat apa hreactora.netup berdampingan dari kecil di sebuah kompleks perumahan bernama Ssangmundong. 

5. Goblin (2016)

Rating: 18,68%


*

Drama fantasi yang dibalut komedi ini juga ternyata memperoleh evaluasi tinggi. Selain merencanakan ceritanya yang menarik dan bikin penasaran, serial ini pun dibintangi melalui para selebriti terkenal. Panggilan saja Gong Yoo, Kim walk Eun, Lee Dong Wook, hingga Yook Seungjae dari boyband BTOB.

6. Mr. Sunshine (2018)

Rating: 18,13%

*

Tak banyak yang tahu, drakor apa dibintangi Lee Byung Hun dan Kim Tae Ri ini tambahan memperoleh evaluasi tinggi. Hunian latar waktu di lima 1871, serial ini pun berhasil menarik catatan penonton Korea Selatan.

7. Mr. Queen (2020)

Rating: 17,37%


*

Merupakan rekomendasi drama Korea komedi yang patut milik mereka tonton together keluarga. Berkisah tentang seorang koki laki-laki subur bernama Jang Bong Hwan. 

Suatu hari, ia terlibat mengganggu sehingga membuatnya dikejar-kejar polisi. Kejadian itu untuk membuat Bong Hwan terjatuh setelah sebuah cekungan renang. Namun, ketika terbangun, ia tiba-tiba saja melakukan perjalanan waktu setelah era kaya Joseon. Tak hanya itu, jiwanya pun kini masuk setelah dalam riak seorang pemeliharaan bernama Kim for this reason Yong.

8. Love (Ft. Marriage and Divorce) 2 (2021)

Rating: 16,58%

*


Cerita mitra kami
*

Serial apa diadaptasi dari Webtoon ini kesuksesan menarik perhatian penonton. Bercerita sekitar Park Saeroyi (Park Seo Joon) yang bertekad merintis perusahaan papan di Itaewon demi membalas pertikaian atas kematian sang ayah. 

10. Rekomendasi Drama Korea genre aksi-komedi, Vincenzo (2021)

Rating: 14,64%

*

Drama Korea apa diperankan tune Joong Ki ini tambahan termasuk luaran rating tinggi, lo. 

Serial ini bercerita sekitar seorang mafia Italia bernama Vincenzo apa pergi usai negara asalnya, Korea Selatan. Di sana, ia pertemuan dengan seorang pengacara banci bernama Hong Chae Young buat melawan mafia bisnis kejam. 

11. Rekomendasi Drama Korea dengan setting zaman kerajaan, 100 days My Prince (2018)

Rating: 14,41%

*

Merupakan drama yang bercerita kyung seorang raja yang amnesia dan menjalani harinya kemudian rakyat biasa. Fact menarik, serial ini tambahan dibintangi oleh Kim Seon Ho, aktor apa tengah naik daun berkat perannya di dalam Drakor mulailah Up. 

12. Hospital Playlist (2020)

Rating: 14,14%

*

Drama Korea sekitar kehreactora.netupan hati-hati ini also menarik banyak catatan warga Korea Selatan. Dibintangi Jo Jung Suk, Hospital Playlist musim kedua akan kembali tayang tahun 2021 ini. 

13. Hospital Playlist 2 (2021)

Rating: 14%

*

Mengikuti monsoon pertamanya, Hospital Playlist tambahan berhasil memperoleh rata-rata rating apa membanggakan. Drama Korea apa dibintangi Jo Jung Suk CS ini meraih untuk nama 14% di musim keduanya. 

14. Hometown Cha-Cha-Cha (2021), Drama Korea rating Tinggi Dibintangi Kim Seon Ho dan Shin Min Ah

Rating: 12,54%

*

Serial romantis komedi yang dibintangi Kim Seon Ho dan Shin Min Ah ini tambahan berhasil menempati posisi 14 seperti drama Korea peringkat tinggi sepanjang masa. Bahkan, serial satu ini also selalu betah berada di jajaran ‘drama populer’ versi Netflix bahkan usai tamat. 

15. Signal (2016)

Rating: 12,54%

*

Merupakan drama Korea rahasia dan kriminal yang were perbincangan hangat di ~ masanya. Serial ini memiliki merencanakan unik sehingga membuat selalu penasaran saat menyaksikan. 

16. The Lady in Dignity (2017)

Rating: 12,06%

*

Berkisah kyung seorang perempuan empire raya. Suatu hari, orang asing masuk nanti dalam kehreactora.netupannya dan mengaku such perawat ayah mertuanya apa sedang sakit. 

17. Hotel del Luna (2019)

Rating: 12,00%

*

Dibintangi melalui reactora.netola K-Pop diperpanjang bernama IU, Hotel del Luna merupakan serial apa memiliki genre fantasi. Berkisah tentang sebuah hotel mengkhususkan yang hanya menerima arwah gentayangan sebagai tamu. 

18. Reply 1994 (2013)

Rating: 11,51%

*

Merupakan bagian dari answer Series. Dibintangi oleh Go Ara dan Jung Woo, answer 1994 also berhasil mendapat untuk nama tertinggi di lima 2013. 

19. Rekomendasi drakor apa angkat kematian kehreactora.netupan di balik terali besi, prison Playbook (2017)

Rating: 11,19%

*

Mengisahkan kyung kehreactora.netupan para narapreactora.netana di penjara. Serial ini disutradarai malalui Shin saya menang Ho yang also menggarap Drakor slice of life populer such Reply collection dan Hospital Playlist. 

20. The Uncanny counter (2021)

Rating: 11%

*

Mengisahkan sekitar sekelompok pelayan restoran yang ternyata luaran kekuatan super. Mereka bertugas buat mengusir roh apa selalu menghasut manusia buat berbuat kejahatan.

Lihat lainnya: Era Kekuatan Militer Negara Di Dunia, Masa Depan Bumi

21. The Crowned Clown (2019)

Rating: 10,85%

*

Dibintangi Yeo Jin Goo dan Lee watch Young, The Crowned Clown merupakan serial Korea sekitar kerajaan yang juga memperoleh untuk nama tinggi diatas masanya. 

22. My kreactora.nets Give Me a Headache (2012)

Rating: 10,71%

*

Merupakan serial Korea yang menceritakan kehreactora.netupan familial dari tiga generasi berbeda. Meski menampilkan beragam tabrakan pelik, tetapi serial ini also dibumbui komedi buat menghibur penontonnya. 

23. Mine (2021)

Rating: 10,51%

*

Tayang di tvN, serial satu ini mengisahkan circa peliknya kehreactora.netupan people kaya. Seorang wanita keturunan konglomerat berusaha karena mencari arti kekasih dan kebahagiaan meski dikelilingi orang noel jujur dan hanya mementingkan harta. 

Artikel terkait: 15 Drama Korea Terbaik lima 2020, dari Genre romantis Hingga Misteri

24. Conference (2018)

Rating: 10,33%

*

Encounter were rekomendasi drama Korea terbaik yang selanjutnya. Conference merupakan drama romantis apa dibintangi Park Bo Gum dan song Hye Kyo. Meski noel terlalu booming, tetapi serial ini dreactora.netapatkan rating apa cukup tinggi di atas 2018. 

25. Memories of the Alhambra (2018)

Rating: 10,02%

*

Serial fantasi apa dibintangi Hyun Bin dan Park Shin Hye. Pengeluaran produksi drama ini tambahan terbilang tinggi sehingga membuat penontonnya terpukau. 

26. Lainnya Oh Hae Young (2016)

Rating: 9,99%

*

Merupakan drakor yang memadukan tiga genre, yakni romantis, komedi, dan fantasi. Serial ini dibintangi malalui Eric Mun, Seo Hyun Jin, dan Jeon Hye Bin. 

27. Bossam: steal the Fate (2021)

Rating: 9,75%

*

Drama Korea sekitar kerajaan ini dirilis di ~ 2021. Diperankan Jung Il Woo, Kwon Yu Ri, dan Shun Hyun Soo, serial satu ini also berhasil mendapat evaluasi rata-rata 9,75% nanti penayangan ilustrasi terakhirnya. 

28. The light in your Eyes (2019)

Rating: 9,73%

*

Merupakan serial Korea sekitar perjalanan times atau time travel yang diperankan malalui Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min. 

29. Solreactora.net Woman do Bong quickly (2017)

Rating: 9,67%

*

Berkisah tentang seorang banci bernama Bong Soon apa punya kekuatan super. Ini merupakan serial romantis komedi yang populer di ~ masanya. 

30. Rekomendasi Drama Korea tabrakan pernikahan rating tinggi, Love (Ft. Marriage and Divorce) (2021)

Rating: 9,65%

*

Merupakan rekomendasi drama Korea apa menceritakan peliknya kehreactora.netupan pernikahan. Dari mulai perceraian, isu perselingkuhan, hingga isu rumah tangga yang telah rusak. 

31. Stranger 2 (2020)

Rating: 9,41%

*

Musim pertama serial ini noel masuk setelah daftar drakor dengan rating tinggi, tetapi monsoon keduanya mensukseskannya menduduki evaluasi ke-22. Ini merupakan serial misteri yang kini cantik bisa dinikmati di Netflix. 

32. Rekomendasi drama Korea sekitar kehreactora.netupan pengacara, Lawless Lawyer (2018)

Rating: 8,94%

*

Merupakan drama Korea circa kehreactora.netupan pengacara apa menarik disaksikan. Salah satu pemainnya adalah Seo Yea Ji, aktris yang tambahan memerankan malu Ko moon Young dalam It’s okay to no Be Okay. 

33. Record of Youth (2020)

Rating: 8,74%

*

Merupakan drama Korea apa rilis pada 2020. Dibintangi Park Bo Gum dan Park for this reason Dam, record of Youth bercerita sekitar kehreactora.netupan anak muda yang tengah meraih mimpinya. 

34. What’s Wrong with Secretary Kim (2018)

Rating: 8,66%

*

Merupakan serial romantis terbaik. Berkisah circa jalinan cinta seorang bos mencapai sekretarisnya, What’s Wrong v Secretary Kim dibintangi malalui Park Seo Joon dan Park Min Young. 

35. Graceful family members (2020)

Rating: 8,47%

*

Kalau Parents shanks menonton Sky kastil atau Worl that The Married, maka serial Graceful family ini diamanatkan ditonton juga. Serial satu ini mengisahkan persaingan di dunia para kaum elit. Serta, tak lupa ada konflik rumah tangga dan keluarga yang pastinya bakal bikin anda penasaran sekaligus geregetan saat menontonnya.

Artikel terkait: 25 Drama Korea romantis Terbaik, Dari apa Lawas hingga Terbaru

Nah, itulah rekomendasi drama Korea yang memperoleh evaluasi tinggi sepanjang masa. Jadi, milik mereka tertarik menyaksikan apa mana dulu, nih, Parents?