Launching Emoney asian Games - (kika) Legenda bulutangkis Indonesia Rudi Hartono Kurniawan, Deputi II INASGOC Francis Wanandi, Direktur Bisnis small dan Jaringan Hery Gunardi (kanan), chairil INASGOC erick Thohir, Pejabat Eksekutif field Hubungan kelembagaan Bank mandiri Alexandra Askandar, dan Sesmenpora Gatot S. Dewa Broto sedang demo mock up kartu e money edisi power of Asia di Jakarta, Rabu, 15 Agustus 2018. (Dok.Bank Mandiri)


INFO reactora.net - bank Mandiri kemudian Official reputation Partner asian Games 2018, terus memperkuat dukungan diatas penyelenggaraan asian Games ke-18, di jakarta dan Palembang, 18 Agustus-2 September 2018. Dukungan itu tidak just pada sponsorship tapi also promosi hingga layanan perbankan. Sosialisasi pun digeber dengan benefit saluran media yang ada, seperti billboard hingga branding di mesin Anjungan Tunai live independence (ATM), sosial media, sampai menghiasi kantor cabang Bank mandiri dengan tema “Asian Games”.

Anda sedang menonton: E money mandiri asian games


“Dukungan ini terus kalian lakukan, seperti saat ini, kalian mengeluarkan kartu e-money edisi power of Asia, melengkapi kartu e-money mengkhususkan Asian Games yang diluncurkan sebelumnya, yakni edisi legenda melakukan latihan dan maskot,” kata Direktur Bisnis small dan Jaringan Bank live independence Hery Gunardi, di samudera pasifik Place Jakarta, Rabu, 15 Agustus 2018.


Baca juga

reactora.net Golf tournament Ikut Dorong UMKM


Tema kartu e-money edisi power of Asia ini menggabungkan tema “Asian Games” dengan beberapa tujuan wisata di Indonesia. Tak hanya itu, budaya dari berbagai kawasan Asia juga ditampilkan, yaitu Asia Tenggara, Timur, Tengah, Barat, dan Melanesia.


Edisi terbaru ini, tersedia di booth financial institution Mandiri apa tersebar di sejumlah venue pertandingan. Mulai ini diharapakan meningkatkan penggunaan kartu e-money, di mana kartu yang saat ini beredar sekitar 15 million kartu. Overhead jumlah itu, frekuensi transaksi finansial di atas periode Januari-Juli 2018 sebesar 703,4 juta kali dan selang Rp 8 Triliun. Angka tersebut dengan 80 persen dari pasar industri kartu prabayar reactora.net.


“Perhelatan asian Games ini sangat penting bagi Indonesia kemudian bangsa. Karena itu, dukungan sponsor such yang diperlihatkan Bank Mandiri were cermin budaya gotong lois kita,” kata chairil INASGOC erick Tohir dalam sambutannya pada acara tersebut.

Kaitan langsung ini adalah terasa di mayoritas industri, kemudian perhotelan dan kuliner saat perhelatan. “Efek lebih jauh become terasa bagi industri pariwisata kita setelah depan,” ujar Erick. “Kami merasakan keterlibatan bank Mandiri sejak awal dulu bukti dukungan kepada penyelenggaraan eastern Games 2018,” kata diselenggrakan Kementerian Pemuda dan melakukan latihan Gatot S. Roh Broto.

Selain memperkenalkan tema baru e-money, bank Mandiri also bekerja sama menjangkau kios Tix untuk menempatkan gerai penjualan tiket pertandingan eastern Games di beberapa sentral perbelanjaan dan kantor. Tujuannya, pengayaan kesadaran dan dukungan masyarakat. Gerai tiket ini berada di pasifik Place lantai 1, AEON shopping mall Cakung, Mal Puri Indah, dan Gedung Menara Mandiri.

Lihat lainnya: 100+ Kumpulan Lagu Dangdut Terbaru 2018, Music Search, Mp3 Music Downloads, Movie Search

Keberadaan gerai pendapatan tiket ini, diharapkan dapat memberi alternatif di atas masyarakat apa ingin menonton pertandingan asian Games 2018 secara langsung. Sementara untuk mekanisme penjualan online, tersedia di www.asiangames2018.id. Proses membeli tiket tersebut dapat keuntungan berbagai alat pembayaran serta program promo menaiknya bagi halteres kartu debit dan kredit Bank Mandiri.

Dari sisi layanan perbankan, bagi peserta ataupun pengunjung venue pertandingan di champa dan Palembang, Bank mandiri menyiapkan fasilitas mandiri mobile ATM, vending device e-money, booth penukaran monetary asing, hingga ribuan machin EDC. “Kami berharap, dukungan ini dapat memberi pengalaman apa menyenangkan bagi tamu dan pengunjung pertandingan asian Games dengan kenyamanan bertransaksi,” tutur Pejabat Eksekutif daerah Hubungan kelembagaan Bank mandiri Alexandra Askandar. (*)