reactora.net - Ada juga film yang menceritakan akhir tale menyedihkan dan sepenuhnya haru. Nah berikut 15 movie Indonesia romantis Dengan Akhir saga yang Sedih1. HABIBIE & AINUN (2012)


*
HABIBI DAN AINUN movie Karya Hanung Bramantyo yang Bikin Nangis Para Penontonnya.(MD Pictures)

Siapa sih apa belum nonton movie karya Hanung Bramantyo ini? Pastinya udah dong ya? untuk film ini diangkat dari saga nyata tentang perjalanan dicintai BJ Habibie bersama istrinya, Ainun. Habibie yang menikah dengan Ainun dan keduanya tinggal di dewa ini saling mencinta meskipun mengganggu tak mengunjungi usai. Melihat saga cinta mereka dari SMA hingga didefinisikan maut memisahkan, segera nyesek dibuatnya. Film ini diperankan malalui Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari. Dijamin bikin nangis!

2. RECTOVERSO (2013)


*
Film ini merupakan menyesuaikan dari album musik karya Dewi "Dee" Lestari.

Anda sedang menonton: Film cinta yang bikin nangis


Siapa sih apa nggak tau Dewi Lestari? Yap! film ini merupakan adaptasi dari album musik karya Dewi "Dee" Lestari loh KLovers. Di batin bukunya, RECTOVERSO. Terdiri 11 cerita pendek apa memiliki satu tema, yaitu "CINTA yang TAK TERUNGKAP". Namun just 5 cerita yang diangkat ke layar lebar. Keutuhan dari film ini menceritakan kyung bagaimana mengungkapkan kekasih dengan cara yang berbeda-beda. Karena kamu yang belum nonton film ini, ati-ati baper buat ada beberapa di atas kisahnya yang sedih.

3. TOBA dreams (2015)


*
Adegan batin film TOBA DREAMS

Film romantis berikutnya yang memiliki akhir saga yang sangat sedih ialah movie karya dari sutradara Benni Setiawan, TOBA DREAMS. Film ini menceritakan tentang mimpi sersan Mayor yang ingin hidup dengan pasangan dan damai mengandalkan monetary pensiunan tentara apa memilih pulang untuk membangun kampung halamannya. Namun, impiannya itu susah terwujud untuk anak sulungnya, Ronggur (Vino G Bastian) justru berkubang mencapai kehidupan mafia narkoba.

4. MIKA (2013)


*
Film yang diperankan melalui Vino G. Bastian dan Velove Vexia mampu untuk membuat para penontonnya were nangis histeris.

Film yang diangkat dari novel menjangkau judul waktu AKU sama MIKA ini bercerita kyung Indi, gadis periang yang didiagnosa menderita penyakit scoliosis sewaktu masih duduk di kredit SMP yang harus menjalani hidupnya menjangkau besi penyangga tubuh setiap hari. Film apa diperankan malalui Vino G. Bastian dan Velove Vexia ini mampu making para penontonnya dulu nangis histeris dengan konfigurasi ceritanya apa begitu menyentuh.

5. MAGIC HOUR (2015)


*
Film apa diperankan malalui Michelle Ziudith dan Dimas Anggara ini sukses dulu film romantis lima 2015.

Film apa diperankan melalui Michelle Ziudith dan Dimas Anggara ini sukses dulu film romantis lima 2015. Pasalnya Reina apa seorang anak yatim piatu diadopsi oleh orang basi Gweni, dimana depan Gweni dijodohkan mencapai Dimas apa ternyata Dimas malah mencintai Reina. Drama percintaan pun tak mengunjungi selesai malah semakin rumit selama sahabat Reina (Rizky Nazar) mengungkapkan perasaannya di atas Reina dan Reina pun also bertengkar mencapai Gwenni karena Dimas mecintai Reina.

6. PROMISE (2017)


*
Film karya sutradara Asep Kusdinar yang mampu making penontonya baper dan menitihkan air mata.

Film karya sutradara Asep Kusdinar ini menceritakan kyung cowok Jogja yang bernama Rahman (Dimas Anggara) yang meiliki sahabat bernama Aji (Boy William). Hingga pada suatu saat Rahman dinikahkan siri melalui ayahnya mencapai wanita cantik bernama Kanya (Amanda Rawless) apa merupakan anak sahabat ayahnya. Film ini serius, serius ditonton karena mampu membuat penontonya baper dan menitihkan air mata loh guys.

7. CRITICAL eleven (2017)


*
Reza Aditya memerankan film di dalam judul critical ELEVEN.

Film berikutnya ialah crucial ELEVEN, kemudian pada judulnya film ini diistilahkan such pada istilah penerbangan yaitu menit-menit kritis penerbangan. Film ini menceritakan sebuah tabrakan percintaan kehidupan rumah tangga pasangan muda apa berada di titik-titik kritisnya. Film yang memiliki latar belakang ruang angkasa di new York ini menceritakan start mula kematian cinta apa manis, namun ke adanya tabrakan internal apa disebabkan malalui pemikiran dan ego masing-masing sepasang tersebut membuat para penonton masuk usai dalam alur kesedihan.

8. Love (2006)


*
Film HEART yang mampu untuk membuat penontonnya baper masker di tahun 2006.

film Indonesia apa membuat penontonnya baper masal di lima 2006 apa mengangkat masyarakat dan romansa, ialah film HEART. Film yang dibintangi oleh Nirina Zubir dan Irwansyah ini sukses making penonton terhanyut dalam tale mereka yang rumit. Pasalnya movie ini mengisahkan circa Rachel (diperankan Nirina Zubir) yang diam-diam mencintai sahabatnya sendiri, yaitu Farel (diperankan Irwansyah) yang merupakan sahabat baik sedari kecil. Namun Farel dengan gampangnya mengatakan bahwa dirinya bang cinta kepada Luna (diperankan Acha Septiasa), gadis yang baru saja ditemuinya.

9. BADAI PASTI BERLALU (2007)


*
Film ini adalah work again, please again dari film lawas apa dibintangi malalui Christine saya menerima kalimat dan Roy Marten.

Belum lengkap rasanya kalau belum nonton movie bergenre romantis namun ceritanya apa sedih, yaps penyimpangan satunya adalah film apa berjudul BADAI PASTI BERLALU. Movie ini merupakan work again, please again dari film berjudul sama yang sebelumnya memerintah Teguh Karya yang Mengisahkan circa Siska (diperankan Raihaanun) yang baru saja dikhianati melalui kekasihnya yang hanya memanfaatkan Siska kemudian taruhan bersama teman-temannya.

10. EIFFEL I"M IN LOVE (2003)


*
Film yang disutradarai malalui Nasri Cheppy yang dirilis pada five 2003.

Film apa disutradarai oleh Nasri Cheppy apa dirilis pada tahun 2003 ini diangkat dari sebuah novel laris judul sama karya Rachmania Arunita. Movie ini menceritakan tentang kematian cinta antara seorang gadis SMA bernama Tita (Shandy Aulia) dan seorang murid bernama Adit (Samuel Rizal). Keduanya dikisahkan menjadi dijodohkan untuk orang tua mereka adalah teman lama, sehingga dari situ muncullah banyak konflik yang mewarnai koneksi keduanya.

11. AYAT-AYAT cinta (2008)

*

Film apa dirilis diatas 28 Februari 2008 ini menggambarkan saga cinta apa bernapaskan Islam. Fahri apa diperankan melalui Fedi Nuril sedang berusaha menggapai gelar masternya di Al-Azhar. Batin film ini isu poligami diangkat usai permukaan buat memberi gambaran circa betapa susahnya menghubung semacam itu. Selain Fedi Nuril dan Rianti Cartwright, film yang disutradarai malalui Hanung Bramantyo ini juga dibintangi melalui Zaskia Adya Mecca, Carissa Putri, dan Melanie Putria.

12. SUPERNOVA: KSATRIA, PUTRI, DAN BINTANG bang (2014)


*
Film SUPERNOVA apa Diangkat dari novel Dewi “Dee” Lestari

Diangkat dari novel Dewi “Dee” Lestari mencapai judul apa sama, movie SUPERNOVA: KSATRIA, PUTRI, DAN BINTANG slam ini bikin kita baper loh guys. Film apa diangkat dari novel karangan Dewi Lestari mencapai judul yang sama ini mengajak penonton untuk merenungkan sekitar begitu banyak pilihan dalam hidup.

13. 99 CAHAYA DI thiên EROPA (2013)


*
Abimana Aryasatya, Acha Septriasa, Raline shah memerankan batin satu film apa berjudul 99 CAHAYA DI langit EROPA.

Film yang disutradarai oleh guntur Soeharjanto dan diperankan melalui Abimana Aryasatya, Acha Septriasa, Raline Shah, dan Dewi Sandra ini menceritakan sekitar seorang jurnalis Indonesia Hanum (Acha Septriasa) yang berkunjung menemui suaminya di Austria yaitu Rangga (Abimana Aryasatya) yang pertemuan dengan sahabatnya Fatma (Raline Shah) serta Marion (Dewi Sandra).

14. LOVE IS tercinta (2007)


*
Film yang dirilis pada tahun 2007 ini laku tangguh dan mendesak menarik peringatan dari para penontonnya.

Film apa dirilis pada lima 2007 ini laku tangguh dan mendesak menarik peringatan dari para penontonnya, film ini menceritakan tentang Ryan (Irwansyah) apa menjalin menghubung sahabat apa sangat romantis dengan cinta (Acha Septriasa) menjalin masyarakat yang membawa mereka kepada perasaan cinta. Namun bayinya keadaan justru diluar dugaan Ryan apa hendak menemui Cinta batin perjalanannya lanskapnya korban kecelakaan apa mengakibatkan anak small terkurung dalam mobil kecelakaan itu, Ryan pun berusaha menolongnya namun takdir berkehendak lain berani itu burst sebelum Ryan berhasil menyelamatkan nyawanya sendiri.

15. JELITA SEJUBA (2018)


*
Film yang dibintangi oleh Putri Marino dan aktor Wafda Saifan Lubis making para penontonnya nangis histeris.

Lihat lainnya: Misa Katedral Jakarta Hari Ini, Keuskupan Agung Jakarta


Film JELITA SEJUBA adalah deviasi satu film yang ditunggu-tunggu para penonton, film apa dibintangi melalui Putri Marino dan aktor Wafda Saifan Lubis membuat para penontonnya nangis histeris. Pasalnya movie ini menceritakan tentang lika-liku kehidupan dalam suka-duka dulu seorang istri tentara, selain akun itu Film ini juga memperlihatkan kecantikan, kecantikan Natuna, Riau, beserta budayanya yang selama ini langka diangkat.Menurut kita dari daftar film pada mana nih apa bikin kalian enim nangis terharu?
Artikel lain yang nggak kalah seru
(kpl/mag)


Editor:

Editor reactora.net


Topik Terkait:
*

BERI KOMENTAR
More stories
REKOMENDASI
TRENDING
*