Saat sedang konspirasi kehamilan, Moms tentu mencari informasi dari berbagai sumber. Tidak hanya tentang kehamilan dan persalinan, tetapi juga tentang perkembangan janin di dalam kandungan.

Anda sedang menonton: Film tentang kehamilan dan melahirkan

Salah satu cara melengkapi wawasan Moms tentang kehamilan adalah mencapai menonton film kehamilan. Beruntungnya kita buat tinggal di zaman modern apa mampu memperlihatkan tangani itu penciptaan manusia di batin rahim secara mendetail.

Nah, ini ada mengajukan film dokumenter kehamilan apa dapat tolong Moms mengintip such apa proses mulai kehidupan si Kecil.

Jangan bayangkan tayangan yang memperlihatkan operasi ataukah proses persalinan yang bisa membikin orang awam syok, Moms.

Tenang saja, kelima film dokumenter ini ndak bersifat medis kok. Moms sanggup mengajak Dads menonton bersama sehingga luaran gambaran yang sama circa proses apa terjadi di di dalam tubuh Moms.

National Geographic: In The Womb
*

Film dokumenter ini menggunakan teknik fotografi apa luar biasa, memengaruhi khusus apa canggih, dan pemindaian 4D apa menakjubkan untuk bawa Moms malalui serangkaian perjalanan luar biasa di di dalam perkembangan janin.

Moms pun dapat pemandangan berbagai perubahan apa terjadi di berbadan Moms selama janin bertumbuh di di dalam rahim.

Baca Juga: 5 movie tentang saga Motivasi Sukses yang Perlu milik mereka Tonton

9 Months that Made You
*

Film dokumenter apa terdiri dari tiga tarik ini unjuk proses penciptaan human sejak konsepsi hingga 280 aku kemudian saat ia dilahirkan. Melalui film kehamilan yang dapat ditonton di Netflix ini, Moms dapat melihat takjub proses apa terjadi di batin kandungan, seperti pembentukan bagian-bagian riak hingga “tindak tanduk” si Kecil yang menggemaskan, misalnya saat ia tersenyum.

40 Weeks
*

Film dokumenter kehamilan ini menampilkan trips sejumlah perempuan dengan beragam latar belakang batin menjalani kehamilan hingga saat mereka melahirkan.

Melihat film ini kita menjadi diingatkan bahwa pengalaman setiap calon medang memang berbeda-beda. Sepasang suami-istri Dominique Debroux dan chris Henze apa membuat film ini mampu memperlihatkan sisi realistis tersebut sekaligus menonjolkan aspek emosi apa sangat menyentuh.

Babies
*

Usai lanskap tayangan yang memperlihatkan tangani itu pembuahan hingga persalinan, kini saatnya Moms menonton setahun pertama kehidupan si Kecil darimana ia dilahirkan.

Babies, movie dokumenter asal Prancis ini, bawa kita lanskapnya kehidupan bayi melalui pojok pandang mereka. Moms dapat lanskapnya perbedaan budaya pengasuhan pada empat bayi yang berasal dari Mongolia, Jepang, san Fransisreactora.net, dan Namibia.

Lihat lainnya: Cara Agar Cepat Move On - 9 Tips Move On Ampuh Dari Para Psikolog

Baca Juga: Stephen Hawking Meninggal Dunia, Ini 4 film Tentang kisah Hidupnya

The beginning of Life
*

Film kehamilan ini terdiri dari enam seri apa mengeksplorasi berbagai aspek di dalam mengasuh anak, darimana ia masih bayinya hingga masa pertumbuhan. Moms dan Dads juga dapat didapatkan inspirasi tentang menjaga kesehatan anak, bagaimana itu? berinteraksi mencapai mereka, serta tantangan umum sebagai orang tua.