Semakin berkembangnya jaman terhadap world game hingga saat ini, crowd sekali developer berlomba-lomba untuk menciptakan berbagai play dengan kualitas yang sangat keren bahkan gila dari segi graphic, merencanakan cerita, performa serta fitur apa tersedia batin game tersebut.

Anda sedang menonton: Game online ringan pc terbaik

Boleh saja jika itupenggunaan memaksakan kinerja dari sang PC/laptop yang kita miliki saat memcoba memainkan game-game geram saat ini. Namun sangat noël menyenangkan jika sedang permainan game tersebut, PC/Laptop apa kita digunakan mendadak jadi lelet ataukah leg.


Nah, kali ini reactora.net menjadi menyajikan game PC virtual ringan terbaik 2021 khusus buat kamu yang gemar sekali bermain game di computer ataupun Laptop apa kamu ya saat ini.

11 game PC virtual Ringan superioritas 2021

1). Rule of survival (R.O.S)

*
GAMEPLAY

Rules that Survival ataukah biasa di sebut R.O.S adalah game fight Royale yang di kembangkan oleh NetEase Games. Hal menarik di game ini kamu harus berlawanan menjangkau 300 pemain di sebuah pulau buat merebutkan satu pemenang (one winner).


Kamu terdaftar sekali temukan senjata secepat mungkin dan peralatan lainnya guna mendukung karena bertahan hidup batin game ini. Tentu saja kamu ini adalah disuguhkan dengan 3 types mode play yang variasi yaitu Solo Rank, Duet Rank, dan formation Rank. Untuk memainkan video game ini silahkan lihat minim System needs dibawah ini.

System needs (Minimum)

CPU : Intel main point i3-4160OS  : windows 7RAM : 2GBVideo Card : Intel HD graphic 4600Free decaying Space : 2GB

2). Respond to Strike virtual (C.S.O)

*
GAMEPLAY

Counter strike Online, tentu saja bagi kalian game ini sudah noël asing lainnya di telinga kalian. Video game PC virtual ringan apa mengusung tema perang antar teroris dan polisi ini also tidak kalah asik buat dimainkan sampai saat ini.

Game ini sangat ringan sekali, memanggang kamu tidak perlu kecemasan jika ingin memainkannya di ~ spek komputer apa rendah sekalipun dan menariknya respond to Strike online adalah video game gratis tanpa pungut cost sedikitpun.

System needs (Minimum)

CPU : Intel Pentium 41,6GHzOS  : home windows XPRAM : 1GBVideo Card : GeForce 4 series or an ext hightFree disc Space : 1.5GBDirectX : DirectX 9.0c

3). DOTA 2

*
GAMEPLAY

DOTA 2 adalah video game MOBA mencapai tema berfokus terlalu tinggi pada strategi berbasis tim apa sangat diminati bagi para gamers higga saat ini sejak kemunculannya 2013 lalu menjangkau jumlah mencapai 800,000 pemain online secara rantai di setiap harinya.


Game ini sangatlah menarik untuk dimainkan dengan grafis yang jauh lebih baik dan tajam dari game terdahulunya yaitu Warcraft III. Tentu saja hero-hero apa tersedia di ~ DOTA 2 jauhnya lebih menyenangkan saat digunkan buat semua hero didesain mengulang dan mendesak mudah disesuaikan.

System demands (Minimum)

CPU : Intel Duo main point or AMD in ~ 2,8GHzOS : home windows 7RAM : 4GBVideo Card : AMD Radeon 3600 or nVidia GeForce 8600/9600GTDirectX : DirectX CompatibleFree disk Space : 15GB

4). FORTNITE battle ROYALE

*
GAMEPLAY

Jika kamu mulai bosan dengan graphic yang begitu real, kamu sanggup coba mainkan game yang satu ini yakni Fortnite deviasi satu game terkenal saat ini yang di kembangkan melalui Epic games bertemakan fight Royale jenuh dengan warna terang pada graphic apa dimiliki layaknya cartoon game.

Cara memainkan Fortnite sangatlah mudah hampir sama seperti game battle royal diatas umumnya yaitu kamu akan dilemparkan usai peta besar apa akan selalu menyusut bersama 100 pemain lainnya termasuk kamu karena menjadi orang terakhir atau tim terakhir.

Hal menaiknya di video game ini adalah kamu dapat untuk membuat bangunan yang berguna untuk pertahanan diri atau dari diserang musuh apa mengarah setelah tim. Noël itu saja kamu also akan disuguhkan dengan emotion dan run menarik apa membedakan Fortnite mempunyai ciri khas individu dari Game fight Royale lainnya.

System requirements (Minimum)

CPU : Intel main point i3 2.4GHzOS  : home windows 7, 8 atau 10 64BitRAM : 4GBVideo Card : Intel HD 4000DirectX : DirectX Compatible

5). Ragnarog virtual 2

*
GAMEPLAY

Oke, video game PC digital ringan keunggulan selanjutnya apa wajib di mainkan adalah Ragnarok penyimpangan satu video game MMORPG yang disusun berdasarkan merencanakan cerita dan latar belakang sama dari sebuah komik berasal dari korea selatan.

Dasar dari play ini yaitu just berfokus untuk menaikan level hero ataupun di atas job game apa kamu jalani. Chapter menarik lainnya di atas Ragnarok yakni adalah video game tanpa merencanakan cerita yang memungkinkan kamu untuk bebas kemana saja buat bermain.

System requirements (Minimum)

CPU : Intel Pentium 4 2,0GHzOS : home windows XPRAM : 2GBVideo Card : GeForce FX 5600DirectX : DirectX CompatibleFree decaying Space : 10GB

6). PALADINS BATTLEGROUND

*
GAMEPLAY

Paladins Battleground adalah video game PC digital ringan mencapai gameplay bertemakan battle royale unik serta full aksi pertempuran di world fantasi yang sangat menyenangkan karena dimainkan selanjutnya.


Hal apa membedakan Paladins menjangkau battle royale lainnya mungkin kamu penampilan dari segi karakter, senjata, map, dan kemampuan sang hero saat kamu menggunakannya.

System demands (Minimum)

CPU : Intel core 2.4GHzOS : home windows 7RAM : 2GBVideo Card : Nvidia GeForce 8800GTDirectX : DirectX CompatibleFree disk Space : 10GB

7). ATLANTICA ONLINE

*
GAMEPLAY

Atlantica online adalah video game 3D MMORPG penuh strategi dengan warisan pertarungan berbasis bergilir untuk menyerang lawan.

Jika kamu suka permainan taktik, maka video game ini cocok buat kamu, untuk Atlantica memiliki unsur video game PvP yang sangat tebal sekali untuk dimainkan.

System demands (Minimum)

CPU : Intel Pentium 4 at 1GHz or BatterOS  : home windows XpRAM : 1GBVideo Card : 128MBDirectX : DirectX CompatibleFree decaying Space : 15GB

8). POINT BLANK

*
GAMEPLAY

Point empty adalah video game FPS berlatar cerita tentang pertempuran sengit antar teroris dengan anti-teroris apa wajib kamu mainkan selanjutnya. Garena selaku sang pendiri game ini cukup sukses bawa Point Blank menjadi game terpopuler hingga saat ini.

Dengan graphic yang lebih baik serta banyaknya peluang mode play seperti Shotgun Only, mode Destroy, mode Elimite, sniper Only, Bomb Mission, dan Deathmacth menjadikan video game ini terasa menyenangkan sekali untuk dimainkan.

System requirements (Minimum)

CPU : Intel Pentium 4 2.4GHzOS : windows Xp or home windows 7RAM : 512MBVideo Card : GeForce Fx 5700 or AMD Radeon 9600DirectX : DirectX CompatibleFree decaying Space : 4GB

9). LEAGUE the LEGEND

*
GAMEPLAY

League the Legend atau biasa disebut LOL adalah game MOBA ringan apa menceritakan pertempuran antar dua kelompok dalam suatu arena luas yang dimana setiap kelompoknya ber-anggotakan lima karakter.

Kelebihan di game ini adalah kamu akan disuguhkan mencapai 100+ malu hero yang siap buat bertempur dan kostum ilustrasi dengan variasi apa cukup crowd sekali buat dimiliki.

Uniknya jika kamu adalah seorang pemula, sistem di ~ game ini ini adalah menyesuaikan lawan menjangkau kemampuan apa kamu miliki.

System needs (Minimum)

CPU : Intel Pentium 4 2.4GHzOS : home windows XpRAM : 2GBVideo Card : Nvidia GeForce 8800 or AMD Radeon HD 5670Free decaying Space : 12GB

10). ISLAND of NYNE battle ROYALE

*
GAMEPLAY

Ada lagi nih game PC virtual ringan selanjutnya yang wajib sekian kamu mainkan yakni pulau of Nyne merupakan salah satu game fight royale dengan latar cerita yang lebih memukau serta gaya visual berbeda dari lainnya, menjadikan game ini terutang menarik karena dimainkan.

Salah satu daya tarik dari game ini adalah kamu menjadi berperan sebagai prajurit dari masa depan kemudian ini adalah dijatuhkan dari langit menuju suatu pulau rimba menggunakan alat teleporter bersama 50 korps lainnya apa dimana mereka akan menjadi lawan tempur kamu setibanya di pulau tersebut.

System requirements (Minimum)

CPU : Intel Duo core 2.5GHzOS : windows 7 64BitRAM : 4GBVideo Card : Nvidia GeForce GTX 570DirectX : DirectX CompatibleFree disk Space : 30GB

11). TEAM FORTRESS 2

*
GAMEPLAY

Team Fortress 2 adalah salah satu video game FPS online penuh aksi berbasis kediktatoran antar tim di dalam suatu peta karena merebutkan suatu kemenangan. Halaman menarik di dalam game ini, Valve coporation, group selaku developer game selalu memberikan update kebebasan setiap saatnya sebagai mode bermain baru, peralatan, dan peta.

Lihat lainnya: Film Tentang Wanita Mengejar Pria, Pin By Lilly On 웨터 밴드

Meski terbilang game yang cukup ringan TF2 merupakan bermain sangat populer sepanjang masa mencapai jumlah pemain online yang begitu kerumunan diseluruh negara. Kamu noel perlu dibayar yakni Free-to play karena memainkan video game ini sekarang juga.

System demands (Minimum)

CPU  : Intel Pentium 4 (3.0GHz)OS : windows 7 32Bit atau 64BitRAM : 1GBVideo Card : GeForce 4 collection or much more hightDirectX : DirectX CompatibleFree disk Space : 15GB

Lihat juga: Daftar video game PC online Terbaik

Penutup

Itulah 11 titudit game computer online ringan superioritas 2021 buat PC versi reactora.net yang bisa kita dapatkan kebebasan ataupun berbayar.Jika kamu punya game favorit lainnya apa biasa dimainkan setiap hari, jangan lupa buat rekomendasikan di via kolom komentar, ya. Happy gaming!