Penting bagi kita karena mengenali komplikasi terinfeksi virus Corona di minggu pertama. Mencapai mengenali komplikasi COVID-19 lebih awal, dirombak dan dealing pun bisa ~ segera dilakukan agar diseases ini tidak menular nanti orang lain.

Anda sedang menonton: Gejala awal corona dari hari ke hari

*

Bila milik mereka memerlukan dirombak COVID-19, klik tautan dibawah ini agar dari mereka dapat diarahkan usai fasilitas diberkatilah anda terdekat:

*

COVID-19 merupakan penyakit asibe infeksi virus Corona atau SARS-CoV-2 yang menyerang warisan pernapasan. Sebagian orang yang terkena infeksi viridans Corona bisa saja noël mengalami gejala maafkan saya pun, tetapi banyak juga yang mengalami gejala. Biasanya, komplikasi COVID-19 muncul batin waktu 2–14 aku setelah terpapar viridans Corona.

Beberapa gejala Infeksi viridans Corona di Minggu Pertama

Gejala COVID-19 di minggu pertama yang paling umum muncul adalah demam, batuk kering, dan kelelahan. Komplikasi ini bisa ~ mirip mencapai flu biasa bahkan sering dianggap menyerupai gejala demam berdarah. Selain komplikasi tersebut, ada juga beberapa komplikasi COVID-19 lain apa bisa muncul, yaitu:

Hidung tersumbatMata merahSakit tenggorokanSakit kepalaNyeri otot ataukah sendiMenggigilKurang nafsu makan

Siapa yang Berisiko Mengalami Infeksi virus Corona?

Anda mungkin cek risiko virus Corona yang disediakan kebebasan oleh reactora.net buat mengetahui seberapa geram kemungkinan anda telah terinfeksi jawaban bi-side ini. Sesuai protokol kesehatan apa dikeluarkan malalui Kementrian health Indonesia, ada 2 kriteria orang yang berisiko mengalami infeksi viridans Corona, yaitu:

Pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi aktif COVID-19, yaitu berada dalam satu ruangan apa sama ataukah berjarak sekitar 1 meter selama 15 menit ataukah lebih dalam 14 aku terakhir.

Jika milik mereka memenuhi deviasi satu dari kriteria di ~ dan mengalami gejala-gejala COVID-19 apa telah disebutkan sebelumnya, langsung lakukan isolasi live independence dan hubungi hotline COVID-19 di 119 Ext. 9 untuk mendapatkan arahan lebih lanjut.

Jika Anda noël mengalami gejala COVID-19 maafkan saya pun, hindari langsung memeriksakan diri usai rumah sakit untuk justru bisa meningkatkan risiko milik mereka tertular atau menularkan virus ke banyak orang.

Namun, bila milik mereka mengalami penyakit penyerta dan mengalami komplikasi COVID-19, segeralah memeriksakan diri nanti dokter. Hal ini cukup agar anda bisa mendapatkan perawatan COVID-19 yang tepat.

Lihat lainnya: Rangkuman Materi Ips Kelas 9 Semester 2, Rangkuman Materi Ips Kelas 9 Bab 3 Sub

Baca Juga: Benarkah Dexamethasone buat Mengobati COVID-19?

Bila milik mereka masih memiliki pertanyaan seputar gejala COVID-19 atau mungkin masalah diberkatilah anda lainnya selama insulasi mandiri, anda bisa benefit fitur chat langsung dengan hati-hati di aplikasi reactora.net untuk berkonsultasi.