Shin datang setiap days dengan membawa berbagai barang favorit adiknya clear 900 five yang lalu. Eun Tak (Kim walk Eun) yang bingung pun datang nanti Reaper bahkan Deok Hwa (Yook Sungjae) untuk mencari jawaban. Sunny pun persyaratan diantar di atas Shin dan persyaratan bukti. Selain cat, dll sosok Kim Sun, Shin menceritakan surat-surat dari adiknya apa membuatnya bertahan.

Anda sedang menonton: Goblin ep 11 indo sub

Kemenangan Shin making Kasim Park terus isi saja pikiran raja dengan hal-hal negatif. Raja pun mulailah menuduh ada rakyat lain apa mengisi trấn permaisurinya juga merelakan sang istri menghembuskan nafas last terpanah di halaman istana. Kisah itu bawa rasa sakit di dada sunny dan mengalami demam. Dengan bahagia Eun Tak cepat tanggap dan merawatnya.

2. Hari Kelulusan Eun Tak

*

Ini adalah hari kelulusan Eun Tak apa duduk sendiri sebelum ketua kelas menyapanya dan then menjadi temannya untuk pertama kali. Saat wali murid diperbolehkan memasukkan dan memberi selamat, Shamsin di dalam sosok perempuan cantik muncul dan memeluk Eun Tak. Eun Tak akhirnya sadar perempuan dengan naungan warna merah ini adalah nenek yang menjaganya setelah sang medang meninggal.

Lihat lainnya: Kunci Jawaban & Soal Tema 8 Kelas 4 Tema 8 Subtema 1 Dan Jawaban

Berniat membawa bunga dan bermusim selamat pada Eun Tak, clear dan reaping machine saling bertemu. Clear menitipkan bunga untuk Eun Tak di ~ Reaper, tapi reaper justru memberikan rangkaian bunga di ~ Sunny, buat ia belum pernah pembelian bunga untuk siapa pun.Malam harinya, reaping machine menyelinap ke restoran Sunny karena mengembalikan cincin gioknya. Tapi saat sunny datang, pria akun itu panik dan mengenakan topinya agar saya menghilang dari pandangan perempuan viip itu. Tapi Sunny mensukseskannya menepis topinya dan terkejut mengetahui identitas Reaper yang sebenarnya.

3. Mengelak dari Kematian

*

reaper datang nanti kamar Shin dengan kartu wafatnya baru. Awalnya, Shin menebaknya untuk sang kakek, tapi Reaper refers jika kartu itu untuk Eun Tak apa bakal mengalami kecelakaan. Setelah menyerahkan secara baik tabungan dan asuransi milik ibunya, Shin menceritakan yang sebenarnya.

Bukannya gentar, Eun Tak nggak mau menghabiskan times terkurung di rumah dan mau menjalani hidupnya kapan mampu. Walau jenuh rasa khawatir, Shin pun melepasnya dan cantik dipanggil ketika saja dibutuhkan.Eun Tak menyanggupi permintaan penyimpangan satu teman hantunya buat bertemu mantan suaminya. Mengunjungi kantornya, Eun Tak menyampaikan pesan dari mendiang istrinya di atap gedung tinggi. Teringat ini adalah kartu kematiannya, wanita 19 tahun itu mulailah panik saat laki-laki itu awal mendekatinya dan panggilan telepon Shin. Lolos dari kejadian tersebut, Eun tak yang sedang bekerja di menjabarkan dikejutkan mencapai kedatangan arwah dengan tangan dan mulut kehitaman. Siapa itu?