Laptop enim salah satu kebutuhan menyumbangkan setiap orang, baik akun itu sekadar buat mengerjakan saya bersedia mengurus kuliah ataupun bekerja. Terlebih, selain karena sudah memiliki spesifikasi setara dengan komputer, laptop juga mudah dibawa setelah mana-mana sehingga memungkinkan kamu menggunakannya bagaimana saja.

Anda sedang menonton: Harga laptop dibawah 4 juta

Sayangnya, laptop also tidak melarikan diri dari apa namanya rusak. Menjadi lebih menyakitkannya another kalau laptop kamu salah di saat menyimpan kamu sedang menipis. Tapi tenang, noël semua laptop memiliki harga yang mahal. Berikut banyak rekomendasi laptop dibawah harga Rp4 juta apa bisa kamu beli kalau sedang kepepet.


*
computersandmorereviews.com

Mengutip Voxel Reviews, laptop Asus VivoBook L203MA memanggang rekomendasi laptop pertama yang patut kamu beli kalau sedang low budget. Berbekal Rp3,2 juta saja, kamu sudah bisa mendapatkan laptop mencapai RAM 4GB, noël terlalu berat untuk dibawa, hingga cantik punya webcam HD untuk kamu video call-an mencapai pacar (buat yang punya aja sih hihi).

Selain itu, melansir laman secara resmi Asus, laptop ini also memiliki layar sebesar 11 inci apa memungkinkan kamu buat puas menonton. Baterainya pun tampan tahan lama, sanggup bertahan hingga setidaknya 10 pukul atau lebih. Sayangnya, tampilan dari Asus VivoBook L203MA belum 1080p HD.


*
notebookcheck.net

Kemudian, ada juga laptop buatan Lenovo apa worth it buat kamu beli. Dengan desainnya yang ringan, kamu bisa membawa Lenovo Ideapad 330 ke mana-mana mencapai mudah. Apalagi laptop ini juga sudah dibekali lamb sebesar 4GB dan Intel Celeron Processor N4100 Quad-core.

Jangan lupakan layarnya apa punya tampilan memerintah 15 inch, kamu memanggang bisa menonton video di dalam versi HD. Kendati begitu, harus diingat bahwa Lenovo Ideapad 330 noël terlalu cepat dalam memproses sesuatu. Tapi overall, tampan lah untuk laptop seharga Rp3,5 jutaan.


*
androidauthority.net

Bisa dipakai lebih dari 10 jam, laptop ini juga nyaman dipakai karena mengetik, demikian dilaporkan malalui Laptopunderbudget. Bahkan, Lenovo Chromebook S340 siap dibekali ram sebesar 4GB dan Intel Celeron N4000 Dual core Processor. Jika kamu tertarik membelinya, laptop ini dijual menjangkau harga Rp3 jutaan di laman secara resmi Lenovo.

Baca Juga: Rekomendasi 7 Laptop 17 Inci Terbaik, lega Banget untuk Netflix!


*
laptopmag.com

Laptop güns tapi sanggup bekerja mencapai baik, itulah apa mendeskripsikan Dell Inspiron 11 3000. Ya, berbekal Rp3 jutaan saja kamu siap bisa punya laptop menjangkau RAM 4GB dan prosesor AMD A6-9220e Dual-Core Processor. Terlebih, kamu juga bisa keuntungan laptop buatan Dell ini selama 9 jam nanti atas.

Meski demikian, laptop ini kurang sedap dipandang di mata buat warnanya apa hitam dan terbuat dari plastik. Untungnya, meniduri laptop ini dingin terang karena digunakan keluar ruangan.


*
legitreviews.com

Terbuat dari jernih aluminium, laptop ini memberikan daya menarik estetika tersendiri bagi para penggunanya. Layarnya pun sebesar 14 inci dan HD, yang memungkinkan kamu buat menonton video mencapai jelas. Lebih-lebih, jika Acer Chromebook 14 dicharge sampai sepenuhnya maka kamu bisa ~ menggunakannya hingga 12 jam.

Laptop ini tambahan sudah didukung oleh Intel Celeron N3160 quad-core processor dan lamb 4GB. Di Indonesia, harga termurah yang bisa kamu dapatkan karena laptop ini seharga Rp3,1 juta, namun sanggup lebih. Sayangnya, touchpad dan keyboardnya kurang enak untuk digunakan.


Meskipun HP terkenal dengan laptopnya yang selalu luaran kualitas menjangkau teknologi terbarunya, namun mereka juga tidak mau kalah di dalam menghadirkan laptop murah. Di Amazon, kamu bisa pembelian HP Chromebook 14 seharga Rp3,8 jutaan siap termasuk ongkos kirimnya.

Walaupun murah, tapi laptop ini siap didukung kekuatan 2.2 GHz AMD A4-9120 Dual core Processor dan ram 4GB. Uniknya, walaupun ukuran kecil, tapi laptop ini punya touchpad terlalu tinggi dan baterai apa tahan lama sehingga bisa produksi kamu nyaman di dalam mengerjakan tugas.


Terakhir, ada Lenovo Ideapad 320 apa kamu sanggup beli seharga Rp3,6 jutaan. Mencapai harga murahnya tersebut, kamu cantik bisa punya laptop dengan meniduri HD sebesar 15,6 inci. Selain itu, Lenovo Ideapad 320 tambahan punya memori sebesar 1TB, prosesor Intel Celeron N3350 dual-core processor dan ram 4GB.

Lihat lainnya: Film Dono Kasino Indro Setan Kredit (1982), Film Setan Kredit Dono

Itulah beberapa rekomendasi laptop apa bisa kamu beli kalau sedang kepepet. Jadi, awal sekarang jika laptop kamu rusak, kamu memanggang tahu deh laptop-laptop güns berkualitas apa tersedia.

Baca Juga: Unggulan di kawanan Aspek, Ini 7 Laptop MSI terbaik 2020


Ditanyakan di atas 03 Nov 2021 | 23.20
Ditanyakan diatas 03 Nov 2021 | 23.20
Ditanyakan diatas 03 Nov 2021 | 23.19
Ditanyakan di ~ 03 Nov 2021 | 23.18