Perum. Bambu golden Jalan Bambu Andong I, Desa Bojonggede Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor - Jawa west (Indonesia).

Anda sedang menonton: Info masuk sekolah jawa barat 2020


*

*

*

Sesuai dengan surat Edaran melayani Pendidikan Kabupaten Bogor no : 421/521-DISDIK, kegiatan Pembelajaran siswa lima pelajaran 2021 - 2022melalui modaPTM terbatas (Pembelajaran Tatap pembayaran di muka Terbatas). Kegiatan belajar siswa dilakukan di sekolah dengan protokol KESEHATAN yang KETAT
.
*

Kepada Bapak/ tengah Calon Peserta didik Baru SD Negeri Bambu Kuning. Untuk selalu mengupdate informasi sekitar pendaftaran peserta didik baru lima pelajaran 2021 - 2022yang dapat di penampilan pada laman under ini. Terima Kasih
*

SD Negeri Bambu Kuning dalam menyongsong era Teknologi insula mengikuti Olimpiade TIK Nasional (OTN) 2019 yang bertemakan ICT because that Better masa depan di Balai Sidang jakarta Convention facility (JCC) telah berhasil tercapai Juara III pada balapan Fotografi. Didampingi oleh Guru Komputer (TIK) bapak M. Toha, S.Pd.
Dalam rangka mewujudkan perlindungan Mata Anak, Lions society beserta Basolia melaksanakan kebijakan aturan Mata dan Pemberian Kacamata gratis di SD Negeri Bambu golden Kab. Bogor. Halaman ini dilakukan buat Mata merupakan deviasi satu india terpenting dalam menjalankan aktivitas.
Segenap guru SD Negeri Bambu kuning beserta seluruh siswa - siswi mandatnya Gerakan Makan 100 juta telur di sekolah. Success dan kelancaran kegiatan tersebut tidak luput dari peran bergabung dengan POM Kelas dan orang perilaku siswa apa menyambut baik kegiatan Gema tersebut.

Ada apa tau Master icon dari Kidzoona ini? Iya, Lala-Chan, Lala-Chan datang setelah SDN Bambu Kuning tidak lain untuk berkenalan dengan siswa dan siswi di SDN Bambu Kuning, kegiatan Mewarnai, lari sampai Dance bersama Lala-Chan membuat sabtu di SDN Bambu golden semakin ceria.


Siswa - Siswi SDN Bambu keemasan mengikuti Kabupaten Bogor ORTRAD Festival lima 2019. Walaupun panasnya dan terik matahari tidak menggoyahkan semangat muda para generasi penerus negara Indonesia. Demikian halnya Pelatih dan Guru SDN Bambu Kuning yang terus semangat di dalam mencetak para juara.


Event Choki - choki, Boboiboy Laga Kuasa 7 di SDN Bambu keemasan Kecamatan Bojonggede Kab. Bogor. Siswa dan siswi SDN Bambu golden bersemangat memeriahkan occasion dan penuh semangat tinggi mengikuti turnamen trading card mencapai media elektronik smartphone.


Sebagai bentuk peduli sesama, SDN Bambu kuning turut dikumpulkan bantuan dari guru, siswa dan orang perilaku murid dalam upaya untuk meringankan beban korban plague alam di Garut. Dikomandoi melalui UPT XIII Kec. Bojonggede.


SDN Bambu kuning bekerja kemiripannya dengan melayani Kesehatan Desa Bojonggede, does pemeriksaan health siswa/ siswi kelas I. Also sebagai tindak lanjut dari penglihatan dan Misi sekolah Sehat SDN Bambu Kuning.


Dalam rangka memeriahkan HUT Pramuka, SDN Bambu keemasan ikut serta batin memeriahkan HUT kepanduan Tk Propinsi Jabar di stadion Pakansari Cibinong tanggal 22 Agustus lima 2019. Seluruh siswa pun ikut merasakan semangat PRAMUKA.


SD Negeri Bambu golden terus mengalamiperubahan, baik dari segi sarana dan prasarana, ke kepemimpinan IbuRowiyah, SDN BambuKuning dipimpin oleh Bapak Sarjo, yang then Pak Sarjo digantikan malalui BapakRasimin sebagaiPejabat Sementara, setelah itu Kepemimpinan held oleh tengah CHSuharti, then BapakTanwir, S.Ag menggantikanIbu CH Suharti. Selanjutnya Jabatan major Sekolah dipegang oleh BapakSupriyadi, S.Pd sebagaiPejabat Sementara dikarena telah masuknya masa pensiun Bapak Tanwir, S.Ag,kemudian SDN Bambu golden dipimpin melalui Bapak Endang Sulaeman, S.Pd sampai dengan akhir Desembertahun 2015, setelah itu dipimpin malalui Bapak amid Abidin, S.Pd dari Januari 2016hingga Januari 2020. Selanjutnyadipimpin oleh tengah Hj. Sulyati, S.Pdsampai mencapai Desember 2020 dikarenakan kapak kesehatan beliau, start dari Januari 2021 komando pimpinan dipegang oleh Bapak Albahrul, S.Pd selaku Pjs (Pejabat Sementara)


Para Pejuang training di SD Negeri Bambu keemasan terdiri dari 9Pendidik ASN (Aparatul Sipil Negara), 12 Pendidikdan 4 Tenaga Kependidikan Honorer. Major Sekolah, Guru dan staf serta Karyawan SDN Bambu Kuning melayani siswa - siswi penerus bangsa mulailah dari pagi hingga sore hari dengan warisan kelas kombinasi.

Lihat lainnya: Cocor Bebek : Tanaman, Cara Menanam Cocor Bebek Varigata, Tanaman Bunga Cocor Bebek Varigata / Kalanchoe


Demi meningkatkan kecakapan kehidupan atau life an abilities di era Globalisasi. SD Negeri Bambu kuning berupaya memajukan kemampuan siswa dalam berbagai bidang termasuk I.T (Informasi dan Teknologi). Salah satunya mencapai memberikan knowledge dan pelatihan kemampuan dalam menggunakan Teknologi Komputer dan Internet. Sehingga diharapkan siswa mampu kompetisi di tingkat yang lebih tinggi.