Siapa apa tak tahu dengan Jess No Limit, mantan pro player cell phone Legends dari tim EVOS Esports apa kini menjadi Youtuber Gaming angka satu di Indonesia.

Anda sedang menonton: Jess no limit dan misellia

Di usia yang masih tergolong muda, yaitu 25 tahun, Jess No Limit cantik mengantongi properti fantastis. Ia siap bisa pembelian mobil mewah Ferrari california edisi 2012 mencapai harga pasaran circa Rp8,7 miliar.


Selain Ferrari, Jess No Limit also membeli pengangkutan Lamborghini dan Alphard, sehingga tak diragukan lagi jika kehidupannya cantik sukses, dan tidak sulit untuk mencari pacar.

Namun, siapa sangka, saat ini Jess No limit mengaku masih betah menjomlo.

Padahal terdepan ia sempat dikabarkan menjalin sekitarnya dengan sejumlah cewek diperpanjang di negara Air.


Berikut ini adalah 3 cewek apa pernah dekat dengan Jess No Limit, ada apa sukses enim pacar, tapi ada tambahan yang just sebatas teman. Penasaran siapa saja mereka?

1. Franzeska Edelyn



Cewek pertama apa pernah dekat dengan Jess No limit ialah Franzeska Edelyn, yaitu seorang gamer, cosplayer, dan tambahan brand ambassador sejumlah produk ternama.

Kedekatan mereka pertama kali bersinar saat Jess No border dan Franzeska Edelyn sering membuat video kerja sama di Youtube, lalu berlanjut di media sosial Instagram, mereka tidak canggung karena menuliskan komentar.


Bahkan, pemilik namu lengkap Tobias justin itu sempat produksi konten video judul "Botak Nembak Edelyn, Hasilnya..." dan ia unggah di laman Youtube Jess No Limit, dan saat ini telah ditonton hampir 2,5 million orang.

Namun, usai ditelusuri, ternyata saat menyertainya Edelyn siap punya pacar, yaitu Xepher, seorang agree player Dota 2 dari Team RRQ. Penggemar kedua sosok ini pun penerimaan jika kapal Jess dan Edelyn noël berlayar.

2. Brisia Jodie



Kalau cewek satu ini, pastinya siap akrab di telinga. Brisia Jodie adaalah pemusik jebolan Indonesian Idol yang pernah berdekatan dengan Jess No Limit, juga ia siap dikenalkan menjangkau orang tua dari Youtuber tersebut.

Ya, kemudian pecinta game dan sering main mobile Legends, Brisia Jodie mengaku jika ia fans bobot Jess No border saat permainan di tim EVOS Esports. Belakangan, Brisia Jodie ikut terjun memanggang brand ambassador Team RRQ.

Hanya saja, Jess No Limit noël memberi kepastian hubungan mencapai Brisia Jodie. Lama-lama, hubungan keduanya pun start merenggang dan Jess maupun Jodie memilih konsentrat dengan karir masing-masing.

"Kalau people sekarang perhitungan saya di-PHP Justin, enggak, itu orang baik dan melakukan apa apa terbaik buat dia. Saya kagum, tapi nggak terobsesi dengan harus pacaran kemiripan dia," klarifikasi Brisia Jodie saat itu.

"Lagu ("Kisahku") menyertainya saya tulis sendiri kan, ada sekitar Justin-nya juga, tapi mungkin hanya beberapa component saja saya memperkenalkannya dia, sisanya ngarang. Manusiawi kan kalau patah hati," sebut musisi viip 25 five tersebut.

3. Misellia Ikwan



Seiring mencapai merenggangnya tautan Jess No border dan Brisia Jodie, muncul nama musisi cantik Misellia Ikwan. Meski terpaut usia cukup jauh, tapi keduanya mantap buat meresmikan koneksi pacaran.

Hubungan mereka were sorotan untuk perbedaan usia mereka. Saat akun itu Misellia Ikwan baru berusia 14 tahun, sementara Jess No Limit sudah 23 tahun. Mereka akhirnya mulailah terbuka dan kerap memamerkan kemesraan di media sosial.

Konon, Jess No border dan Misellia pertama kali temu di acara ruang Guru, sebab keduanya sama-sama menjabat sebagai Brand Ambasador communication edukasi tersebut.

Sayangnya, tautan Jess No limit dan Misellia Ikwan harus berakhir di five 2019 lalu. Entah what yang membuat mereka harus koneksi rusak hubungan, tapi sampai saat ini baik Jess maupun Misel betah menjomblo.

Akhir Kata

Ternyata Jess No border pernah menjalin hubungan dekat menjangkau tiga cewek populer, dua anda bahkan juga dikenal kemudian musisi yang punya namu besar di industry musik Indonesia, Brisia Jodie dan Misellia.

Lihat lainnya: Syarat-Syarat Dan Pilihan Kata Yang Tepat Dalam Teks Prosedur Adalah

Hanya saja, saat ini Jess No limit memilih buat sendiri alias jomblo, dan belum mau membuka hati karena cewek lainnya. Wah, harapan mantan pemain EVOS Legend menemani itu mendapatkan pasangan terbaik untuknya.

BACA JUGA

20 gambar Terlarang hayatnya Korea Utara yang Bocor setelah Publik | Bikin Prihatin!

7 Anak artis dengan pengeluaran Sekolah Termahal di Indonesia, Bisa karena DP Mobil!

25 Quote Terbaru dan superioritas Lord Fahri Skroepp, tuhan Bucin Panutan Netizen +62

7 artis Indonesia yang Gaet Anak Pejabat | Ada yang Berhenti dari dunia Hiburan!