Berlangganan newsletter bulanan kita dan anda akan menerima news dan doktoral menarik.

Anda sedang menonton: Jual ban motor ring 15

Berlangganan
*
*
*


Planet Ban: jual Berbagai Tipe ban Motor

untuk menang berbagai tipe dan jenis ban motor dari berbagai merek half motor ternama. Mulailah dari tipe ban engine standar, touring, race, hingga dual purpose. Tersedia ban motor Michelin, Pirelli, Aspira Premio, Corsa, FDR, IRC, Maxxis, Swallow, Zeneos, Battlax, serta produk ban motor esklusif Planeto dan B-Track di planet Ban adalah .

Jenis ban motor harian adalah ban apa bisa milik mereka gunakan buat sepeda motor di dalam berkendara sehari-hari. Pada jenis ban engine harian, umumnya terdapat 2 tipe half yaitu half tubetype dan half tubeless. Menjangkau kembangan yang menyesuaikan kebutuhan untuk jalanan aspal basah dan kering, sehingga nyaman digunakan buat Anda yang menggunakan sepeda motor di dalam aktifitas sehari-hari.

Untuk anda pemilik engine sport apa ingin merasakan sensasi kenyamanan menyetir ala motor balap, planet Ban juga menyediakan ban motor mencapai ban tipe radial dari berbagai merek. Selain making tampilan engine sport dari mereka lebih “gagah”, ban radial juga memberi sensasi berkendara rasanya balapan.

Planet ban menghadirkan sejumlah merek half motor ternama dari pabrikan lokal seperti FDR, Corsa atau IRC, hingga pabrikan kelas Internasional kemudian Michelin dan Pirelli. Kualitas half motor terbaik hadir di planet Ban untuk memenuhi kebutuhan sepeda engine di Indonesia. Berawal dari ban motor harian yang banyak di cari pengendara sepeda motor sebagai Corsa R99, FDR Facio, IRC Reborn, atau Zeneos Turino hingga akhirnya, kini planet Ban menghadirkan half motor sports premium berkualitas internasional seperti Michelin pilot Road 4 maupun Pirelli Diablo Superbike Radial.

Tidak hanya ban motor yang umum digunakan para pengguna sepeda motor, planet Ban juga menyediakan ban motor khusus karena pengendara motor yang menyukai ban motor nyentrik karena sepeda motor apa dimodifikasi kemudian Swallow Sprinter untuk motor bergaya retro, Maxxis C666 yang klasik, Battlax BT 45 apa sporty dan nyaman buat perjalanan jauh such touring, ataukah Aspira Premio Terreno yang bisa tangan kedua di jalan aspal dan tanah untuk fungsinya yang dual purpose.

Lihat lainnya: Boku No Pico Episode 1

Selain memenuhi kebutuhan ban motor, planet Ban juga menjual oli machin X-Ten apa tahan lama apa diproduksi secara esklusif. Dengan kandungan sepenuhnya synthetic dan also ester dari base oil group ke-5 tertinggi saat ini, X-Ten menjadi oli mesin apa banyak used pelanggan planet Ban untuk kualitas oli apa tahan lama dan mampu digunakan hingga 5.000km. Selain terjangkau, oli X-Ten juga lebih hemat buat masa penggantiannya apa 2 kali lebih lama. Untuk pengguna sepeda motor keluar 2011 ke bawah, planet Ban juga menyediakan oli shell Advance untuk mesin motor non-injeksi.