Episode minggu lalu, Emu berhasil mengalahkan Aranbura Bugster mencapai bantuan Mighty brothers XX gashat. Sedangkan Hiiro also berhasil mengoperasi Pak Shirakawa. Sedangkan Taiga mengeksplorasi kenyataan bahwa Emu terjangkit jawaban bi-side bugster. Apakah virus apa didalam sikap Emu ini adalah membuat Emu berubah menjadi bugster ? Parad dan Kuroto also masih menyimpan crowd misteri. What yang akan mereka lakukan kali ini ? next saja pada cerita episode kali ini yang berjudul "Munculnya Sang Penantang Baru"
Taiga masih penasaran dengan virus bugster apa berada di dalam tubuh Emu. Taiga berpikir itu adalah memengaruhi samping buat telah kerumunan berubah were Kamen Rider. Taiga sedikit kaget melihat Nico membawa banyak barang di rumahnya. Ternyata nico berencana tinggal dalam Taiga. Taiga. Lengkap sekali barang apa di membawa Nico nanti tempat Taiga. Nico berencana menginap di secara spasial Taiga hingga Taiga berhasil mengalahkan Emu. Taiga noel berjanji akan does itu. Mendengarkan ucapan Taiga tersebut nico menjadi marah. Nico merasa dirinya telah dibohongi melalui Taiga. Taiga segera mengusir nico dan meminta dialah tidak bagian belakang lagi ketempatnya. Nico terlihat mendesak marah kepada Taiga. Nico melihat Gamer Driver dan Gashat di meja Taiga. Jangan-jangan nico mau keuntungan itu untuk mengalahkan Emu? #shock
*

Pindah usai Emu dulu. Tiba-tiba Emu keluar dari sebuah ruangan. Emu shine kelelahan, apa yang sedang dia lakukan diruangan itu ya. Ternyata Emu sedang bersama Hiiro melakukan sebuah praktek operasi. Hiiro also terkejut Emu karena anemia nanti Operasi. Hiiro pun memberikan peringatan bahwa jangan berharap dia mendapatkan ijin mengoperasi. Hiiro pun hanya menganggap Emu hanya cocok untuk mengobati penyakit game saja. Poppy terkejut mendengar cerita dari Emu bahwa dirinya mendapat pujian dari Hiiro. Poppy tambahan bercerita kemungkinan Hiiro telah mengakui kemampuan bermain Emu.Kembali setelah Taiga dulu. Taiga terkejut bahwa Gamer Driver dan deviasi satu gashat berutang hilang dari mejanya. Taiga segera bergegas temukan Nico. Di lain angkasa ternyata Emu di telepon melalui Nico untuk menemui dirinya. Emu dan Asuna segera percepat menuju lokasi yang diminta Nico.Sesampainya dilokasi bertemu Asuna dan Emu mendapat ceramah dari Nico karena mereka datang terlambat. Nico sampai bosan menunggu mereka. Emu langsung ujian Nico. Tiba-tiba Emu dipukul melalui Nico. Nico pun langsung menantang Emu menjangkau Gamer Driver. Asuna terkejut melihat Nico membawa Gamer Driver. Taiga datang dilokasi Nico. Taiga menasehati nico bahwa ini bukan permainan yang sembarangan.

Anda sedang menonton: Kamen rider ex aid episode 15 sub indo


*

Nico langsung mencoba benefit Bang Bang Shooting. Tetapi gashat itu noël aktif. Di saat itu juga bugster yang di dalam tubuh nico bangkit dan membuat nico menderita diseases Game. Hiiro tambahan datang di lokasi Nico. Hiiro alasan bah Taiga telah menasehati nico tetapi dia tidak mau mendengarkannya. Nico malah semakin marah, karena Taiga tidak segera mogok Emu. Nico telah menunggu lama tetapi Taiga belum juga mengalahkan Emu.Revol bugster diambil dari sikap Nico. Taiga, Emu, dan Hiiro segera menghadapi Revol bugster itu. Serangan Emu noël ada apa mempan. Setiap orang serangan berutang miss. Emu kaget melihat serangan nya tidak ada yang mempan terhadap Revol bugster. Rasanya serangan dari Taiga dan Hiiro saja yang berhasil. Kuroto mendatangi langsung berwewenang menghabisi Emu. Gara-gara serangan nya tidak mempan terhadap Revol bugster, Emu lebih memilih perlawanan Kuroto.
*

Revol bugster sedikit marah buat arena permainannya menjadi kacau. Snipe dan Brave dengan segera memukul para anak buah dari Revol Bugster. Genm noël cukup kuat untuk menghadapi Ex-Aid Mighty Brothers. Genm yang kalah then bangkit lagi. Ternyata Genm hanya mencari data berjuang dari Ex-Aid. Setelah mendapatkan data Genm dan Revol secepatnya kabur. Usai menggunakan Mighty Brothers, Emu kembali pusing. Hiiro sedikit kwatir mencapai keadaan Emu.Taiga menemui Kuroto dan sedikit berbincang-bincang circa Emu. Kuroto telah mengetahui bahwa Emu telah menderita penyakit bugster. Lebih parah nya lainnya Emu adalah setiap orang pertama apa menderita penyakit bugster. Penyakit bugster itu penderitaan Emu dahulu Zero day. Emu dijadikan kelinci tetua oleh seorang tutur dari pusat Penelitian Nextgenome. People itu bernama Zaizen Michihiko. Zaizen cobalah melahirkan bugster misterius dengan pompa virus nanti Emu. Tetapi memeriksa itu gagal. Semua orang yang teres terinfeksi jawaban bi-side dan lenyap. Dan ingatan Emu kyung percobaan menemani itu hilang.Taiga memikirkan bahwa Kiriya dihabisi melalui Kuroto buat dia mempunyai kerumunan hal yang tidak boleh diketahui. Alasannya Kuroto sebenarnya adalah buat Kiriya mau membasmi viridans bugster memanggang dia harus dilenyapkan. Siapapun apa ingin menghilangkan bugster maka rakyat itu harus dimusnahkan. Ternyata Hiiro tambahan mendengarkan ucapan dari Kuroto. Hiiro pun mau mengetahui dari Taiga.
*

Nico berada di CR bersama Asuna dan Emu. Setelah sadar nico ingin pulang. Tetapi dihalangi melalui Emu. Nico sangat marah kepada Emu. Tetapi Emu mengatakan bahwa dirinya baru pertama kali pertemuan dengan Nico. Nico sedikit kaget untuk Emu telah terlupakan dengan dirinya. Asuna berbicara dengan Emu apakah dirinya tidak mengenal Nico. Karana hanya dirinya yang noel bisa bertindihan Revol bugster. Asuna beranggapan bahwa Emu ada hubungan nya dengan tingkat stres dari Nico.Tiba-tiba Hiiro datang dan tanya kepada Emu mengapa dirinya ingin menjadi dokter. Asuan menjawab karana Pak Hinata telah menyelamatkan dirinya 16 tahun yang lalu. Untuk itulah Emu ingin menjadi dokter. Tetapi saat itu dialah lebih sering permainan video game. Emu terus menjawab, buat dirinya tak yakin pribadi kompetensi menjadi seorang dokter. Enim dirinya memilih menghabiskan waktunya agar lebih baik dengan bermain game. Emu awal serius ingin were dokter 6 five yang lalu. Mendengarkan ucapan menyertainya Hiiro sedikit terkejut.
*

Ternyata Emu pernah bertemu dengan nico saat kompetensi game last Fighters Cup 2010. Emu berlatih dengan tangguh selama beberapa hari saat kompetensi game itu. Karena dia ingin menjadi juara. Saat selesai kompetensi Emu pingsan. Dan Emu bermimpi such operasi 16 tahun yang lalu. Saat hadiah Emu memikirkan akan gagal ujian jika dia seperti ini. Jadinya Emu berhenti bermain game dan konsentrasi masuk ke universitas.Hiiro penasaran apakah akun itu benar-benar mimpi ? Tiba-tiba Taiga menelepon dan memberi kenal bahwa barang-barang nico berada di tempatnya. Ns itu terutang menganggu dan tuntutan Emu untuk mengambilnya. Sementara Kuroto tetua Ex-Aid. Hasilnya Ex-Aid itu adalah tingkat 20. Kuroto noel ingin menyia-nyiakan waktu untuk mengambil gashat. Sudah saat nya Parad ikut bermain. Kuroto memberikan sebuah gashat kepada Parad. Gashat akun itu Perfect Puzzle.
Emu dan Asuna setelah tempat Taiga. Asuna berfirasat ini sebuah perangkap. Ternyata firasat Asuna memang benar. Taiga dicari mengambil gashat milik Emu. Asuna mengajak Emu untuk pergi saja. Tetapi Snipe langsung menyerang Emu dan Asuna. Finite Emu langsung menghadapi Snipe. Asuna sedikit sedih karena hal ini sering terjadi. Hiiro ikut dalam pertarungan Ex-Aid dan Snipe. Kali ini yang di serang bukan lah Snipe tetapi malah Ex-Aid. Ex-Aid terkejut kenapa Brave malah bertindihan dirinya.Revol bugster pun datang karena menghadapi para rider. Tiba-tiba Parad malah merantai Revol. Dan tuntutan Revol karena memperhatikan dari atas saja. Ex-Aid masih kebingungan kenapa Snipe dan Brave bertindihan dirinya. Diserang dari Snipe mensukseskannya mengenai Ex-Aid dan mengambil Drago Gashat. Snipe menggunakan Drago bersama dengan Brave. Ex-Aid start kwalahan menghadapi Brave dan Snipe tingkat 5.
Tiba-tiba Asuna mendatangi dan melindungi Ex-Aid. Asuna bilang bahwa mereka noël memiliki alasan untuk bertarung. Asuna dicari Brave dan Snipe menghentikan bertarung ini. Parad pun muncul. Padahal Ex-Aid noël ingin bertarung, malah dibully melalui Snipe dan Brave. Seperti ganti berutang Parad yang akan melawan Snipe dan Brave.Sebagai permulaan Parad menggunakan Perfect Puzzle. Muncullah Kamen rider Para-DX tingkat 50. Asuna terkejut untuk dia tingkat 50. Parad dicari menunjukan bermain nya mencapai Snipe dan Brave sebagai kelinci percobaan. Perfect Puzzle merupakan game buat mengendalikan segenap objek apa ada di wilayahnya sesuai keinginanmu. Seperti contohnya Parad menyatukan semua jadwal acara berbeda dan berpencar apa dimiliki malalui Brave dan Snipe.Semua objek berubah sekaligus menjadi sebuah energi. Parad pun sanggup mengabungkan item energi itu menjangkau sesuka hatinya. Diserang combo pun diterbitkan Parad menyundul Brave dan Snipe. Serangan itu produksi Brave dan Snipe berubah were manusia kembali. Ex-Aid langsung mencoba menghentikan Parad. Ex-Aid noël ingin para teman-teman nya menjadi game over.

Lihat lainnya: Percakapan Sehari Hari Bahasa Sunda Sehari, Contoh Percakapan Bahasa Sunda Sehari


Ex-Aid benefit Shakariki gashat untuk melawan Para-DX. Para-DX were semakin semangat untuk akan menghadapi Ex-Aid. Selanjutnya Para-DX mengunakan Knock the end Fighter karena menghadapi Ex-Aid. Para-DX ternyata sangat kuat. Bisa-bisanya Para-DX mengeluarkan api dari serangannya. Knock the end Fighter adalah bermain dimana kamu hanya perlu mogok lawanmu hingga KO. Lagi-lagi diserang Para-DX untuk membuat rider kembali ke bentuk manusia.
Parad akan melayani tantangan dari Emu while saja. Untuk lain kali harus lebih menyenangkan. Hiiro pun telah mengetahui alasan mengapa EMu bisa dulu Kamen Rider. Untuk dirinya mengidap penyakit Game. Itu juga yang menjadi alasan mengapa saat play game pekerti nya berubah. Taiga tuntutan Hiiro agar noël mengatakannya kepada Emu. Jika dia mengetahui berutang maka tingkat stres nya become tinggi.
Pertarungan dengan Para-DX masih berlanjut. Kali ini Para-DX dipenuhi melalui amarah. Taiga pun resiko nyawanya untuk bertarung sendirian. Taiga melindungi nico ? Kuroto menghabisi Emu ? Apakah Emu mendapatkan kekuatan baru ? Tunggu saja di episode minggu dokter yang berjudul "Para-DX yang Mengalahkan M"