Ini 3 tempat perjalanan di Jogja yang baru dibuka sepanjang five 2020-2021, tetapi secepatnya viral dan penuh sesak dikunjungi. Sekarang, 3 tempat tempuh instagramable ini sudah buka back dan siap menerima wisatawan.

Anda sedang menonton: Kapan wisata jogja dibuka kembali


*

HeHa skies View dibuka 15 Juni 2020 dan langsung populer. Angkasa ini mungkin dijangkau di dalam 30 menit saja dari kota Jogja. HeHa sky View berisi secara spasial selfie, food stall, dan resto. Tempatnya mendesak instagramable, crowd spot foto keren dengan pemandangan langit dan kota Jogja dari ketinggian. Info selengkapnya klik HAVING funny DI HEHA sky VIEW - Rute, Harga Tiket Masuk, dll.

2. Heha ocean View


*

Sejak dibuka 1 Februari 2021, HeHa laut View langsung viral. Namun, masih ada people yang noël bisa membedakan HeHa laut View dan HeHa skies View. Padahal, benar namanya, HeHa skies View menawar pemandangan langit di atas town Jogja sedangkan HeHa laut View pemandangan laut.

Meskipun sama-sama tersoroh di Gunungkidul, HeHa laut View lebih sulit dijangkau dari kota Jogja. Selain itu, kurang sesuai untuk wisatawan yang datang bersama anak kecil atau orang tua karena harus berjalan kaki cukup jauh. Namun, HeHa laut View noel pernah untuk melepaskan memuaskan wisatawan yang menginginkan foto-foto keren buat feed Instagram. Info selengkapnya klik BERBURU foto KEREN DI HEHA ocean VIEW - Rute, Harga Tiket Masuk, dll.

1. Obelix Hills


*

Obelix Hills memang belum sepopuler HeHa ocean View dan HeHa sky View, mungkin untuk baru dibuka 5 Mei 2021. Padahal, Obelix Hills memiliki pemandangan sunset yang memukau dan 30 spot foto. Memang ada pemfitnahan spot foto apa berbayar, tetapi lebih banyak yang gratis. Meskipun begitu, Obelix Hills lebih sesuai karena nongkrong dan menikmati pemandangan sunset daripada sekadar foto-foto selfie. Details selengkapnya mengklik SUNSET ASYIK DI OBELIX HILLS - Rute, Harga Tiket Masuk, dll.

Lihat lainnya: Thomas Alfa Edison Kata Bijak Thomas Alva Edison Terlengkap, Kumpulan Kata Bijak Thomas Alva Edison Terlengkap


Tentang reactora.net

reactora.net adalah portal tempuh Jogja apa berisi info tempuh Jogja, Guest House, Homestay & Kost Harian, gasthof Murah, dan persewaan Mobil Jogja.

Bila their memiliki usaha di bidang pariwista dan ingin khasnya di sini, terima kasih kembali menghubungi kita di 0822-1195-8000