Ikuti kami di tur fitur Operasi baru Applesistem, yang keluar di ~ musim gugur dan memiliki banyak hal untuk ditawarkan. MacOS Mojave lebih dari sekadar setting gelap.

Anda sedang menonton: Kelebihan dan kekurangan mac os high sierra

Banyak yang menyukainya, tetapi ada fungsi lain apa disediakan aset operasi. Bisa Anda telah menghindari transfer sejauh ini. Atau milik mereka akan pembelian Mac baru dan berwewenang mengetahuinya terlebih dahulu.

Maka jadwal acara tersebut menawarkan kerumunan informasi kepada Anda. Enim selami analisis terperinci together kami.


Pembaruan mencakup muka yang sangat dibutuhkan buat desktop Mac dan Finder, kegemukan komprehensif Mac application Store, beberapa aplikasi baru (termasuk aplikasi Home), dan aplikasi yang telah lama ditunggu-tunggu. "Mode Gelap", yang membuat macOS gelap.

Satu-satunya detail yang dirilis ke publik depan WWDC adalah menyertainya MacOS Mojave ini adalah menerima mode gelap seluruh sistem.

Pengembang Steve Troughton-Smith mengeksplorasi ini untuk dia mengeksplorasi video di lingkungannya pengembangan Apple.


Mode gelap sekarang menjadi gelap MacOS menemani itu sendiri, aplikasi membakukan dan aplikasi pihak ketiga (yang menyokong fungsi). Memengaruhi dari mode mengaburkan berbeda.


Tidak crowd perubahan di Safari kecuali bilah menu, di mana tool sekarang tampak putih di atas abu-abu.

Di aplikasi Berita, gelembung biru dan hijau militer sama, tetapi apa lainnya berubah dulu abu-abu gelap dengan teks putih yang terasa sangat berbeda dari warna hitam di atas putih.

Aplikasi kalender were gelap mencapai janji temu berwarna neon dan membalikkan teks.

Desktop Dinamis

*


Fitur baru ini menganimasikan latar belakang desktop anda secara kerabat lambat, tergantung di atas posisi matahari di lokasi Anda.

Sementara shift malam fungsi yang diperkenalkan five lalu pengaturan suhu cat seluruh tampilan saat matahari terbenam, desktop dinamis hanya memengaruhi lukisan latar belakang, apa dibuat khusus dan di Efisiensi tinggi layout File lukis (HEIF), jawaban Apple buat JPEG, harus diselamatkan.

Sejauh ini, (tentu saja) hanya ada satu gambar Gurun Mojave, yang berubah dari siang keemasan muda menjadi malam biru dingin.

Tumpukan Desktop

*


Batch pertama kali muncul di OS X10.5, di mana beberapa file laid di belakang ikon di dok. Mojave menampakkan memperluas ide ini nanti meja dan, jika diinginkan, secara otomatis ringkas file Anda apa telah their simpan di sana.


Baca Juga: Cara dihapus dan Memulihkan Mac untuk back ke penataan Pabrik


Batch dihasilkan oleh types file ataukah tag – cara mudah untuk mengatur tidak punya seret file usai dalam folder. Could di masa depan, kita tidak just akan mengeksplorasi tumpukan di desktop computer tetapi tambahan di Finder.

Fungsi Baru

*


Apple memiliki metode menelusuri file apa sangat tersebar luas dan menyebar ke MacOS selama bertahun-tahun.

kelewat di Sierra tinggi, Finder menunjukkan file dalam semacam kipas yang dapat dipindahkan dari kiri usai kanan dan objek di markas besar dapat berbaring di latar depan.

Sayangnya, efeknya menghabiskan kerumunan ruang. Finder di Mojave telah diperkecil di beberapa area dan sekarang menggantikan tampilan galeri covering Flow.


Fungsi unjuk serangkaian thumbnail dibawah sederhana, pratinjau besar dari elemen saat ini. Mencapai metadata, dalam jumlah besar file, tanggal pembuatan, pembubaran gambar, dan ~ spesifikasi foto lengkap.


Secara keseluruhan, tampilan baru terasa seperti menggunakan perpustakaan di liberty versi Lightroom terutama dalam mode remang baru macOS Mojave.

Dengan Mojave, Apple"s aplikasi resepsi submenu terkait konteks baru: masukkan dari . Their iPhone or iPad.

Mac anda terhubung nanti iOS aparatur secara nirkabel, membuka kuncinya, membuka aplikasi kamera, lalu mengimpor semua apa ingin their sisipkan usai dalam dokumen Anda.


Fungsi ini awalnya tersedia di aplikasi such surat apel, Catatan, dan Halaman. Dari mereka dapat memilih antara mengambil bergambar dan memindai dokumen.

Yang terakhir secara otomatis mengenali dimensi dokumen dan then memasukkannya tidak punya distorsi.

Jauh lebih baik daripada melakukan upaya menangkap selembar kertas dengan Mac kamera bawaan. Semoga, Apple tambahan akan merilis fitur ini untuk aplikasi pihak ketiga.

Aplikasi Baru Apple mencapai Mojave

*

Mulai tahun depan, Apple become memperkenalkan pilihan bagi mendemiliterisasi pihak ketiga karena menyesuaikan aplikasi iOS buat macOS. Mencapai Mojave, Apple menunjukkan beberapa aplikasinya tentang bagaimana pengaturan ini dapat terlihat.

Mojave tambahan membawa relaksasi aturan Mac App Store untuk sandbox – yaitu, mengkarantina aplikasi dari mengolahnya dan paper lain di Mac Anda.

Pembatasan ini membuat secara teknis noël mungkin bagi banyak aplikasi untuk menawarkan fungsionalitas penuhnya, apa menyebabkan produser mempertahankan pendapatan di situs net mereka sendiri.

Namun, ada lapisan keterpurukan baru buat aplikasi apa masih dijual pengembang luarnya Toko Aplikasi Mac.

dari diperkenalkannya Gatekeeper di OS X mountain Lion, Mac milik mereka telah memblokir penginstalan aplikasi apa pun apa belum ditandatangani secara digital melalui pengembang terdaftar.


Itu noël akan berubah, tetapi aplikasi sekarang “dinotariskan” by Apple. Ini adalah proses apa mirip mencapai persetujuan untuk App Store, tetapi hanya dari perspektif keamanan.

anda masih dapat menjalankan aplikasi yang noël disetujui dari sumber lain jika their mau, tetapi pengembang yang ingin preventif MacOS dari peringatan harus melakukan langkah tambahan ini.

Sekarang, waktu yang biasanya anda habiskan karena menyortir, mencari, dan fichte berbagai document di desktop computer dapat digunakan untuk melakukan halaman lain.

Plus, muncul Anda tidak perlu lagi menggunakan desktop such tempat merayakan sementara buat tangkapan layar baru memperbarui macOS Mojave memungkinkan Anda untuk memilih tempat bagaimana itu? hasil tangkapan layar menjadi disimpan.


Fitur ini adalah deviasi satu fitur di iPhone yang telah were favorit Anda buat waktu yang lama. Tak terhitung banyaknya interaksi yang Anda lakukan batin menggunakan fitur apa satu ini.

Dan reform dibawa melalui macOS Mojave membuatmu semakin jatuh cinta.

Nah, saat saya menangkap screenshot, hasil lukisan tersebut noël otomatis tersimpan di desktop melainkan muncul di kanan bawah layar terlebih dahulu.

Ini mengingatkan anda pada tangkapan layar di iOS Versi: kapan. Di ~ macOS Mojave versi, tampilan kemudian memungkinkan Anda untuk langsung melakukan proses pengeditan sederhana.

MacOS High Sierra

Sebelum kita masuk ke detail, sepatah kata tentang persyaratan perangkat keras. Usai Gergaji mengecualikan mayoritas Mac lama untuk pertama kalinya di dalam waktu yang lama, alles tetap sama five ini.

High Sierra tidak hanya tetap menjangkau pendahulunya tetapi juga memiliki demands perangkat keras apa sama. Tertua iPhone apa masih sanggup bekerja mencapai High Sierra diperkenalkan akhir-akhir ini 2009.

*

macOS High Sierra become secara resmi menggantikan versi sebelumnya MacOS Sierra kemudian versi terbaru dari aset operasi Mac apa kompatibel duluan di dunia Mac.

Selain berbagai fungsional baru, kala akan ada kawanan hal apa terjadi di balik kap mesin. Antara lain, untuk kita dapat menantikan aset file baru yang menjanjikan maju kinerja apa nyata dan muka keamanan.

Mengenai fungsi baru, aplikasi "Foto" yang telah diinstal sebelumnya menjadi fokus utama sebagai bagian dari pembaruan untuk macOS Sierra Tinggi. Ada crowd inovasi di sini yang dapat milik mereka nantikan.

Antara lain, dari mereka dapat harapan sidebar direvisi. Untuk gambaran umum apa lebih baik, folder apa berisi album their dapat dilipat dilampiri dan disetujui – ini juga berlaku untuk yang baru “Jenis media” folder, tempat milik mereka dapat mengurutkan berdasarkan video, selfie, lukisan langsung, dan sebagainya.

Album their dapat dipindahkan secara bebas di sidebar malalui drag-and-drop.


Kategori yang sesuai dapat dikenali selain foto, orang, tempat, kilas menggoreng atau bergambar yang paling baru dihapus di direktori kepala baru “Perpustakaan media”.

usai update setelah MacOSSierra tinggi, dari mereka dapat melompat di antara filter "Foto", "Momen", "Koleksi" dan "Tahun" while saja di meniduri atas.

bagian kilas balik, sebelumnya "suvenir", diperluas menjangkau topik baru such hewan peliharaan, bayi, kegiatan di luar ruangan, pertunjukan, pernikahan, mengulang tahun, dan acara olahraga.

Semua perubahan yang Anda untuk di iPhone kyung wajah apa dikenali dan pengeditan apa sesuai sekarang akan disinkronkan mencapai with their iOS perangkat oleh perpustakaan bergambar iCloud.


Kami tambahan menyukai pilihan filter dan pemilihan baru di area kanan atas aplikasi. Di sini Anda selalu dapat mengatur filter buat gambar dan video kesukaan dan yang diedit.

Anda juga dapat memfilter foto atau video dari tampilan di sini – direktur kata kunci also akan ditemukan di sini di masa mendatang.

Juga baru adalah dukungan untuk animasi GIF dan format record HEIF baru, apa secara opsional dapat tangan kedua di iPhone 7 (Ditambah) atau model iPhone apa lebih baru. Apologize memperluas pilihan pemrosesan gambarnya mencapai macOS Sierra Tinggi.

Di masa depan, akan ada kurva untuk menyempurnakan kontras dan warna. Dengan fungsional "pilihan warna" anda dapat membuat penyesuaian di dalam area yang ditentukan sebelumnya.

Opsi untuk memutar dan pembayaran di muka sekali klik cat, dll memiliki tombolnya sendiri.

Di masa mendatang macOS, bergambar Langsung dapat diberikan mencapai efek apa sudah diketahui dari iOS 11, enim Anda memiliki pilihan "Endless Loop" atau "Mundur" atau "Long exposure" karena dipilih.

Tombol sebelum dan after yang baru juga berguna untuk perbandingan. Secara keseluruhan, foto dibawah MacOS High Sierra tampak jauhnya lebih rapi, pengguna dapat bergerak lebih terarah dan lebih cepat, banyak pembayaran di muka detail dimasukkan akal.


Baca Juga: Cara dihilangkan (Atau Memulihkan) Partisi Pemulihan Mac Anda


Namun, kita melihat secara negatif bahwa opsi karena secara manual beevor sinkronisasi mencapai iCloud perpustakaan foto telah dihapus dibawah macOS High Sierra.

Hanya ada warisan otomatis yang sesuai karena MacBook jika tidak ada catu daya yang terhubung. Dengan fungsional baru dari MacOS High Sierra, setiap Mac mendapat dorongan besar.

Ini memperkenalkan teknologi baru untuk meningkatkan fungsi mac. Dua dari muka besar adalah manajemen data dan potensi baru dari prosesor grafis.

High Sierra menghapus sistem manajemen lama dan memperkenalkan warisan file Apple. Ini menyimpan semua file di komputer dan menjamin tingkat keamanan dan respons yang baru.

Meningkatnya popularitas 4K video also membawa standar industri baru usai Mac. HEVC ataukah Pengodean video clip Efisiensi Tinggi ataukah H.265 memungkinkan video ditampilkan batin 40 persen kualitas greater dari H.264.

Aliran video umumnya lebih baik dan memakan lebih sedikit ruang.Jika their ingin memutakhirkan macOS high sierra, milik mereka harus disusul petunjuk ini. Their perlu 2GB ram dan memiliki 14.3 ketersediaan ruang.


Sierra Tinggi mengikuti Sierra. Apple hunian sedikit dari gas dan pergi karena konsolidasi. Tapi itu noël berarti noel ada apa baru di High Sierra. Ada crowd hal yang layak untuk diperbarui.

Kami melayani kepada dari mereka ikhtisar tentang inovasi paling penting. Ada asetnya file baru, APFS, apologize Mail menawar lebih kerumunan kenyamanan, penggunaan lukisan dan bien telah meningkat lebih jauh.

Dengan High Sierra, apple telah mengumumkan pembaruan terlalu tinggi lainnya untuk MacOS. Kemiripan nama dengan pendahulunya tentu saja bukan kebetulan.


Saat meluncurkan versi baru di WWDC konferensi pengembang, Apple menderita bahwa itu telah berfokus terutama pada pengoptimalan Sierra.

Banyak perubahan terjadi di bawah tenda. Tetapi crowd fungsi baru yang terlihat membuat bekerja mencapai Mac lebih sederhana dan lebih fleksibel.

Dengan High Sierra, Apple tambahan menyediakan perpustakaan grafis logam generasi kedua, yang juga akan memberikan pembayaran di muka kecepatan yang layak diatas Mac dan iOS perangkat.

Melalui perpustakaan augmented truth baru dan menghubung unit grafis eksternal, menyertainya harus memungkinkan 3D grafis dan dunia virtual pada tingkat apa sama begitu banyak, begitu banyak baru.

Kesimpulan!

Mac OS High Sierra noël menawarkan banyak fitur baru di antarmuka pengguna, tetapi yang baru APFS warisan file menyediakan teknologi berwawasan ke dore yang tidak boleh diabaikan.

Bahkan Mac dari 2010 masih didukung. ~ pengguna hartog lama noel ketinggalan. Namun, ini bukan UpGrade apa bebas masalah.

Jika Anda siap menggunakan SSD drive dan Sierra, Anda tidak akan memiliki masalah dengan program yang berjalan di bawah ini, ~ di HighSierra.

Upgrade tanpa backup sebelumnya noël disarankan. Just pengguna SSD bisa mendapatkan benefit dari APFS.

Lihat lainnya: Latihan Soal Kepribadian Cpns Dan Jawabannya, 50 Contoh Soal Cpns Tkp 2021 Dan Jawabannya

Kami menawarkan milik mereka SSD upgrade dengan mounting installation Mac OS High Sierra serta APFS untuk semua Mac yang didukung.