Kamu yang lahir di lima 90-an begitu mendengar namu Sheila on 7 pasti segera auto flashback nih. Grup pita legendaris asal Yogyakarta ini sudah berkarier di dunia musik selama 23 tahun. Kira-kira kamu masih inget gak nih lagu-lagu mereka?

Kali ini IDN times akan ngajak kamu nostalgia bareng 10 lagu-lagu Sheila on 7 yang melegenda abis dan tak lekang malalui waktu, ini dia lagu-lagunya.

Anda sedang menonton: Lagu lagu sheila on 7


Dan, ndak maksudku, ndak inginku. Melukaimu sadarkah kau di sini "kupun terluka. Melupakanmu, menepikanmu. Maafkan aku

Lagu "Dan" menceritakan rasa penyesalan seseorang terhadap kekasihnya buat sudah bikin sakit trần nih guys. Seseorang ini also berharap agar usai depannya bisa ~ bersama lagi, duh galau abis.


Dan kau bisikkan kata cinta. Kau t"lah percikkan rasanya sayang. Pastikan untuk kita seirama. Walau terikat rasa hina

Lagu "Kita" ini menggambarkan tautan sepasang kekasih yang saling melengkapi satu kesamaan lain. Gak melulu hanya bahagianya aja, batin suatu koneksi pasti ada pahit-pahitnya deh.


Jadikanlah aku pacarmu. Kan kubingkai selalu indahmu. Jadikanlah aku pacarmu. Iringilah kisahku

Kamu lainnya berjuang karena dapetin gebetan? Pas banget sama teks lagu "JAP". Siap mengagumi doi dari jarak jauh dan cari tahu kyung dirinya, saatnya nyatakan cinta, nih. Jangan lama-lama menyatakannya, nanti keburu dipepet apa lain


Hei, Sephia. Jangan pernah panggil namaku. Bila kita pertemuan lagi. Di go hari. Hadapilah ini. Kisah kita takjin abadi. Selamat tidur tercinta gelapku (oh Sephia). Harapan cepat kau lupakan aku (oh Sephia). Kekasih sejatimu takjin pernah sanggup untuk melupakanmu.

Dengarin lagu-lagu ini, memanggang inget people ketiga guys. Menceritakan tentang kisah Sephia apa memiliki kekasih redup alias selingkuhan. Populer gelapnya ini memilih buat tak keuangan hubungan mereka dan berharap Sephia langsung melupakan kenangan mereka.


Bersenang-senanglah. Kar"na waktu ini apa "kan kita banggakan di aku tua. Sampai jumpa kawanku. S"moga untuk kita selalu. Dulu sebuah saga klasik karena masa depan

Lagu apa pas banget dinyanyiin buat perpisahan sekolah nih guys. Untuk kamu yang sudah lulusan sekolah pasti rasanya bobot banget untuk jauh dari teman-teman. Meskipun berpisah gak menutup kemungkinan buat reunian untuk melepas rindu.


Celakanya. Just kaulah apa benar-benar aku tunggu. Hanya kaulah apa benar-benar memahamiku. Kau pergi dan hilang setelah mana pun kau suka

Sudah berusaha keras, tapi doi dengan tegas gak respon? Nih, kamu wajib dengarin songs ini. Lagu-lagu ini pas untuk kamu apa telah berkorban demi si doi, tapi sayangnya dia gak ngelirik kamu nih.


Kupetik bintang. Untuk kau simpan. Cahayanya tenang. Berikan kau perlindungan. Seperti pengingat teman. Also sebagai jawaban. Semua tantangan

Kalau mau knows definisi teman apa baik, sanggup cek songs ini. Dalam keadaan susah pun kemudian teman harus tetap menolong dan jangan lupa untuk saling berbagi. Untuk manusia tidak ada apa sempurna dan berbeda-beda, justru perbedaan itu apa bakal menciptakan keindahan.


Aku pulang tidak punya dendam. Kuterima kekalahanku. Aku pulang tanpa dendam.Kusalut "kan kemenanganmu

Lagu galau dll dari Sheila top top 7 yang paling mendalam nih guys. Menceritakan seseorang apa sudah ada di period terlemahnya batin suatu hubungan. Buat itulah dia memilih untuk menyerah. Kamu pernah gak di lokasi ini?


Tahukah lagu apa kau suka? Tahukah bintang yang kau sapa? Tahukah rumah apa kau tuju? itu aku

Kamu siap berusaha untuk mendapatkan hati si doi menjangkau menuliskan banyak lagu untuknya. Tapi, sayangnya si doi gak sadar kalau semua songs kamu itu karena dia. Sudah kasih kata sandi lewat lagu, tapi doikok gak sadar-sadar ya?


Setahun nanti kau pergi. Ku masih sembunyi di jepit senyum palsu. Ku mendengar dirimu tak individu lagi. Betapa hancurnya hati…

Mana nih apa gagal move on dari mantan pacarnya? lagu-lagu ini cocok banget untuk kamu lho. Cantik lama berpisah, eh ternyata doi cantik punya yang baru dan kamu belum bisa move on. Sakit banget rasanya.

Lihat lainnya: Inilah Cara Pakai Paket Wifi Telkomsel Wifi Id Selalu Ada Untuk Anda

Itulah 10 lagu Sheila on 7 apa bisa gambarkan main one kamu yang lagi galau. Lagu mana nih yang enim kesukaanmu? Tulis di berbicara ya.

Baca Juga: Ide namu Anak dari Personel Sheila top top 7, Unik dan Bermakna Mendalam


*

*



*

Ditanyakan diatas 17 Nov 2021 | 00.52

Di antara K-drama goblin, hotel deluna, star increase mana yang most kalian shang dan sering kalian tonton?


Ditanyakan pada 16 Nov 2021 | 23.41

Hal apa yang bisa bisa dilakukan selagi gaada kerjaan atau gabut ?


Ditanyakan di atas 16 Nov 2021 | 23.06