Semakin majunya teknologi, laptop kini menjadi kebutuhan sejuta umat. Awal dari pekerja, pelajar, mahasiswa, hingga anak-anak. Pasalnya, kita bisa melakukan berbagai hal dengan mudah malalui laptop. Khususnya karena menyelesaikan tugas-tugas atau bekerja.

Anda sedang menonton: Laptop kualitas bagus harga murah

Maka tak luar biasa jika perusahaan geram berlomba-lomba buat meningkatkan kualitas produk mereka. Bukan hanya spesifikasinya, melainkan batin segi harga juga. Tak sanggup dimungkiri masyarakat always mencari laptop berkualitas tapi dengan harga apa murah. Kamu juga, kan?

Bukan persoalan apa sulit kok untuk membeli laptop dengan dana tipis. Kini crowd produsen geram menawarkan laptop dengan harga di bawah Rp5 juta.

Berikut ini IDN waktu rangkum dan kasih rekomendasi laptop terbaik di tahun 2019 selain itu tambahan harga senjata dan berkualitas. Yuk, cek ulasan selengkapnya under ini!


*
raspberryshop.es

Lenovo adalah salah satu brand yang terkenal kuasai pasar entry-level. Diatas Februari 2018 lalu, mereka merilis IdeaPad 330-QID yang dibanderol dengan harga Rp3,8 hingga Rp4 jutaan saja. Baterai dapat bertahan hingga enam jam dan lengkap dengan fitur rapid charging.

Tak just itu, laptop ini juga memiliki desain apa tipis sehingga menyudahi dibawa nanti mana saja. Pertunjukan pun tampan cepat dan cocok digunakan buat mengerjakan tugas, browsing, dan dan aktivitas lain yang noël terlalu berat.

Prosesor: Intel Celeron N4000 VGA: Intel UHD graphic 600 RAM: 4GB DDR4 HDD: 500GB Layar: 14” HD OS: windows 10
*
selular.id

Laptop berikutnya yang bisa dulu pilihanmu adalah ASUS Vivobook maksimum X411. Laptop ini dibanderol seharga Rp3,5 juta. Walaupun dapat dibilang dingin murah, ASUS Vivobook maksimum X411 memiliki performa apa sangat baik di kelasnya. Kamu kelewat bisa diakses Photoshop dan software grafis lain dengan smooth.

Prosesor: Intel Braswell N3060 VGA: Intel HD graphic 400 RAM: 4GB DDR3 HDD: 500GB Layar: 14” HD OS: home windows 10
*
sentralkomputer.com

Acer Aspire 3 diklaim pribadi tenaga apa kuat karena mengerjakan berbagai tugas. Mulai dari browsing, produksi laporan, hingga mengolah grafis.

Lihat lainnya: Download Lagu Call A Way Slowed Reverb Mp3, Video Mp4 & 3Gp, Download Lagu One Call Away

Tak hannya itu, laptop tersebut juga cocok tangan kedua multitasking. Pengawas lain yang dimilikinya adalah laptop ini sanggup dipakai untuk bermain game yang dingin berat, seperti DoTA, PUBG, dan go sebagainya. Acer Aspire 3 dibanderol dengan harga Rp4,8 juta.

Prosesor: AMD A9-9420e VGA: GPU Radeon 5 RAM: 4GB DDR4 HDD: 1TB Layar: 15,6” HD OS: windows 10

Baca Juga: Rekomendasi 7 Laptop Berbasis Windows terbaik Alternatif MacBook Pro!