Suka makeup sendiri, tapi sebal untuk bulu mata palsu apa suka lepas? cantik pakai lem berulang kali, tapi masih saja bulu mata bergeser posisinya. What mungkin, lem bulu mata yang digunakan noel tepat? such apa sih, cara mengetahui produk lem bulu mata yang bagus? Simak 5 rekomendasi lem bulu mata terbaik yang berkualitas!

1. Lavie Lash, produk dium yang tidak mengandung latex

Meskipun, Lavie Lash merupakan produk lokal. Tapi, mengganggu kualitas dingin bisa dibanggakan. Lem bulu matanya, memiliki bagasi girly berwarna pink dan weiss dengan aroma floral yang ringan. Lem ini, hadir dengan bagus sekali tersendiri yaitu, noël mengandung latex dan waterproof.

Ketika dioleskan setelah bulu mata, luaran daya rekat apa tinggi. Cukup sekali ulas dan tunggu selama 5 detik. Bulu mata menjadi menempel tidak punya tergeser atau terlepas walaupun terkena air atau keringat seharian.

Anda sedang menonton: Lem bulu mata yang bagus

Harga: Rp104 ribu

2. Ardell, lem bulu mata apa mengandung vitamin

*

(foto: reactora.net.com)

Ardell Duo Eyelash Adhesive Dark Tone, hadir seperti lem mencapai daya rekat apa cukup baik. Diperkaya menjangkau vitamin A, C, dan E. Tidak lengket dan cepat mengering, tanpa meninggalkan noda kapan digunakan.

Tidak perlu khawatir saat digunakan, untuk produk ini tidak membuat kelopak mata dulu perih dan berair. Sesuai dengan namanya “Dark Tone” lem ini berwarna hitam, apa serupa dengan warna bulu mata. Sehingga, noël terlihat efek warna weiss di bulu mata, sebenarnya pengaplikasian lem.

Harga: Rp120 ribu

Masih penasaran dengan lem bulu mata dari brand lain? Simak item selanjutnya!

3. Bunny Lashes, pribadi ketahanan rekat hingga 12 jam

*

(foto:
bunnylashes_id (instagram))

Lem bulu mata ini bisa enim opsi apa direkomendasikan. Memiliki kandungan apa cukup aman, noël mengandung latex, tidak berbau dan waterproof. such apa kuliatasnya? Lem ini bisa ~ dibilang tampan baik. Bebas dari iritasi, tidak mudah lepas, dan sederhana dibersihkan usai pemakaian.

Aplikatornya yang kecil dapat mudah saat mengoleskan ke bulu mata. Cara pemakaiannya also cukup praktis, oleskan lem ini di atas bulu mata. Tunggu selama 10 kedua lalu, tempelkan bulu mata chiang di kelopak mata. Noël ketinggalan, produk ini pribadi ketahanan hingga 12 pukul lamanya.

4. Dolly Wink, cocok untuk kulit yang sensitif

*

(foto:www.koji-honpo.co.jp)

Brand asal Korea ini, mengeluarkan lem bulu mata apa bernama Dolly Wink Eyelash Fix. Terbuat dari bahan natural rubber latex, ceramide, dan mawar yang berfungsi melindungi quận sensitif mata. Tidak hanya baik seperti perekat, produk ini juga memiliki aplikator praktis. Selagi digunakan ultra-fine- pointed firm brush-nya agak mudah pengaplikasian, lem dapat merata hingga ke quenn kecil dan sukar dari kelopak mata.

Tekstur lem apa berwarna hitam, serupa mencapai bulu mata membuat lem tidak menggangu riasan. Tanpa bantuan eyeliner, mendayung mata akan were lebih bold mencapai bantuan lem ini. Sepuluh tambahan untukmu, sebelum aplikator dimasukan kembali ke di dalam botol. Sebaiknya, bersihkan dahulu aplikator dari sisa-sisa lem agar tidak membuat gumpalan lem.

Harga: Rp185 ribu

5. X-pert, such produk yang multifungsi karena membesarkan kelopak mata

*

(foto: reactora.net.com)

Telah lulusan uji BPOM X-pert X-pro skilled Adhesive produk yang satu ini, bisa menjadi referensi apa berkualitas. Bebas dari wewangian parfum making kulit terhindar dari iritasi. Selain fungsional utamanya merekatkan bulu mata palsu. Lem ini juga dapat produksi lipatan mata agar tampak lebih besar.

Lihat lainnya: Daftar Harga Laptop Harga 7 Jutaan Terbaik 2021, Harga Mulai 5 Jutaan!

Caranya, tentukan ukuran kelopak mau seberapa besar. Lalu, oleskan lem segaris diatas garis lipatan kelopak mata. Lanjutkan menjangkau menekan kelopak mata agar merekat, keuntungan aplikator lem apa berbentuk’Y’. Tara.. seketika produksi kelopak mata tampak menjadi lebih besar!