penjelasan makna dan arti di dalam lirik songs Ariana Grande“Break up v Your Girlfriend, I’m Bored”sekaligus fakta dibalik lagu-lagu tersebut - "Break up v Your Girlfriend, I’m Bored" di ~ dasarnya pantas dengan judulnya. Saat Ariana berada di dalam sebuah pesta. Sementara di sana, itu melihat seorang pria apa dia sukai secara instan. Sayang untuknya, dia tidak hanya sudah punya pacar, tapi dia (pacar) also hadir di pesta itu. Jadi Ariana diatas dasarnya mengiklankan kepada pria menemani itu bahwa jika saja dia ini adalah membuang pacarnya, dia bisa dengan mudah membawanya menemani sepajang malam. Ini ~ no hanya buat ketertarikannya yang kuat padanya tetapi juga fakta bahwa itu "bosan".


Anda sedang menonton: Lirik lagu break up with your girlfriend

Dan kali ini kita become membedah makna, arti , dan juga fakta di terbalik lagu ini. Oke sobat musik! secepatnya saja ! check it the end !!
*
Image credit : Youtube,com/Ariana Grande - thank U next Official Music Video
Kita awal terlebih dahulu dengan terjemah-an teks lagu tersebut. (makna di balik lirik lagu ini ada ke terjemahan lirik)
################################################################################ Makna,Arti dan tambahan Fakta dari lagu
Ariana Grande - “Break up through Your Girlfriend, I’m Bored”: ###Sebagian terlalu tinggi dari album songs ini ditampilkan, "Thank U, Next", adalah tentang mantan pacar Ariana, khususnya Pete Davidson dan almarhum Mac Miller. Para penggemar telah ringkasan bahwa songs ini mungkin juga tentang salah satu cinta Ariana Grande apa hilang, meskipun dalam kasus ini, menemani itu adalah rapper big Sean. Dan mereka luaran bukti karena membuktikannya, termasuk dia baru-baru ini secara terbuka provokatif padanya. Dan untuk Big Sean saat ini adalah penyanyi popular music Jhene Aiko, "girl friend" yang dimaksud Ariana seharusnya adalah dia. Bahkan di dalam ayat kedua Anda dapat lanskapnya bahwa orang yang ia nyanyikan adalah seorang musisi. Selain itu, selama bagian dari lagu ini, Ariana keluar bahwa dialah menginginkan hubungan yang lebih berbohong daripada dudukan satu malam.
###Setelah mengatakan semua halaman di atas, hal apa menarik terjadi batin video lagu-lagu tersebut. Di dalam klip itu, kita pemandangan bahwa "girlfriend" apa dibicarakan Ariana akibat adalah dia. Ariana benar-benar pacar nya! Berdasarkan hal ini, beberapa setiap orang mengatakan bahwa Ariana berusaha memberi knows dunia bahwa itu meninggalkan pacarnya sehingga itu dapat start mencintai dirinya sendiri.


Lihat lainnya: Sifat Seseorang Berdasarkan Bulan Lahir, Kepribadian Berdasarkan Bulan Kelahiran

##Penulis: lagu ini ditulis oleh sejumlah penulis lagu-lagu terkenal, termasuk Ilya Salmanzadeh, maksimum Martin dan Savan Kotecha. Ariana Grande juga ikut menulis songs ini. Patut dicatat bahwa penulis lagu ini tambahan menulis bersama Grande “God Is A Woman” dan “No Tears Left come Cry“.