Speedy merupakan layanan buat akses net dengan perbandingan tinggi apa dikelola malalui PT. Telekomunikasi Indonesia atau yang biasa kenal such TELKOM. Layanan web ini berbasis teknologi digital Subscriber line (ADSL) apa menghasilkan komunikasi data dan suara secara simultan melalui satu terusan telepon. Kini Telkom Speedy tidak hanya digunakan di kantoran saja, di era teknologi insula ini banyak konsumen apa memasang layanan ini di rumahnya agar bisa terlibat internet secara bebas benefit Wifi.

Dengan adanya akses wifi ini konsumsi internet karena laptop, komputer, maupun handphone saya baik-baik saja lebih irit biaya buat tidak ketergantungan mencapai kuota. Namun, untuk pengguna rumah biasanya become kebingungan buat login usai modem telkom speedy. Mencapai login ke dalam user user interface modem kita sanggup mengatur nama wifi, username sampai password karena bisa terhubung mencapai wifi ini. Bab yang were ketidaktahuan konsumen biasanya kyung alamat url login modem, sampai username dan password buat login.

Modem yang digunakan Telkom tradisional bermerk TP connect dan ZTE.Telkom biasanya keuntungan beberapa username dan password default apa bisa kita gunakan buat masuk ke halaman admin modem. Pertama karena masuk ke page login their bisa digunakan url atau alamat IP 192.168.1.1 pada browser. Apa sedang saya praktekan kali ini adalah modem ZTE tipe F609, modem merk TP attach dan huawei juga bisa di askses dengan alamat IP apa sama.




Anda sedang menonton: Lupa username dan password speedy

*

2. Coba login mencapai username dan Password dibawah ini :

username:admindan password:admin.username:userdan password:user.username:supportdan password:support.username:supportdan password:theworldinyourhand.
*

Itulah partij username dan password default dari modem speedy yang biasa used teknisi speedy untuk melakukan setting namu wifi dan password ketika mulai pemasangan dan also untuk ujian jaringan apabila ada masalah.

Saya sarankan buat mengganti username dan password login page admin modem speedy agar tidak ada yang sengaja berniat buruk mengubah pengaturannya. Untuk caranya bisa milik mereka lihat di bawah ini :

Cara Mengganti Username dan Password Login halaman Admin Modem Speedy

1. Usai login ke page administrator, sekarang pilih menu Administration-user management

2. Masukkan password lama di atas kolom Old Password (password default jika belum diganti)

3. Masukkan password baru di ~ kolom New Password, dan di ~ kolom Confirmed Password


*

Hai, jangan lupa stock tulisan

Alamat, Username, dan Password Login Default Modem Speedy atau Indihome

di sosial media kesayangan Anda...


Lihat lainnya: Ucapan Belasungkawa Dalam Bahasa Inggris, Dan Artinya

Mengenal penataan Area merencanakan Microsoft Office Word

Tutorial

Cara download OpenSID offline di XAMPP

Tutorial

Tinggalkan Balasan pembela balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *