Sampah memang menjadi salah satu masalah krusial apa ada diseluruh world ini. Selain karena jumlahnya apa semakin bertambah setiap tahunnya, kerumunan sampah dibuang dan tidak dimanfaatkan mencapai baik.

Anda sedang menonton: Mengapa limbah harus didaur ulang

Selama hidup, dari mereka akan menghasilkan lebih dari 600 kg melemparkan dan tentu saja itu cukup untuk mengisi beberapa truk pengangkut sampah. Statistik apa mengejutkan menyertainya mungkin noël menjadi melecehkan jika kita semua tidak harus lives di planet yang relatif small dan penuh sesak.

Hampir semua sumber daya apa kita memiliki di Bumi ini such semua bahan mentah dan crowd sekali energi begitu terbatas. Kapan kita sudah menggunakannya mencapai rutin tidak punya kontrol yang baik, kita noel akan mendapatkannya lagi. Jadi masuk nalar untuk benefit hal-hal mencapai bijak sebisa mungkin.

Tak berbeda kurang sopan dengan sampah. Sampah bisa ~ di daur ulang menjadi benda lain yang jauh lebih berharga ketimbang harus dibiarkan sumbat dan merusak lingkungan.

Mengapa Daur diulang Sangat Penting?

*
*

Beberapa orang membenci daur ulang; penyebutan itu membuat darah mereka mendidih! Mereka mengklaim menyertainya adalah sampah waktu, uang, tenaga, dan energi dengan materi apa diduga didaur ulang sering kali dibuang begitu saja atau dikirim ke seluruh dunia usai negara-negara berkembang.

Menurut sudut pandang ini, daur diulang adalah contoh dari environmentalisme “merasa-baik”: sesuatu apa dilakukan people terutama buat membuat ourselves mereka dirasa lebih baik, dan apa mungkin pribadi efek yang meragukan ataukah bahkan negatif terhadap planet ini.

Pada lima 1996, jurnalis man Tierney merangkum keraguan kerumunan orang dan mengacak-acak banyak sekali bulu-bulu lingkungan ketika dia menulis, di brand-new York Times, bahwa “Daur ulang mungkin dulu kegiatan yang paling boros di Amerika modern: buang-buang waktu dan uang. , pemborosan diperoleh daya manusia dan alam. ” kemudian yang dari mereka harapkan, pencinta lingkungannya dan juara daur diulang dengan sulit menyanggah hal ini.

Sangat mudah untuk menemukan statistik dari berbagai negara tentang manfaat daur ulang. Misalnya, united state EPA telah merangkum sisi aktif dari daur ulang di dalam satu kalimat: “Pada lima 2006, Amerika mendaur mengulang 32,5 persen limbah padat kota, yang mencegah pelepasan 52 juta metrik volume setara karbon – sama mencapai mengambil 41,2 juta mobil di jalan. ”

Tetapi seringkali noël pasti apakah statistik such ini memperhitungkan konsumsi energi (dan emisi karbon apa dihasilkan) selama pengumpulan dan pemrosesan daur ulang.

Lihat lainnya: Mengenal Balap Mobil Rally Tercepat Di Dunia Balap Mobil, Mengenal Lebih Jauh Tgr Di Dunia Balap Mobil

Bagaimana jika proses daur mengulang menghasilkan lebih kerumunan emisi karbon daripada yang dihemat? koknya jika harganya lebih mahal untuk mengumpulkan materi daripada dari mereka mendapatkan back dari mendaur ulangnya? jernih sangat penting untuk mempertimbangkan hal-hal ini.