Naskah drama untuk 11 setiap orang pemainpastinya butuh waktu yang noel sebentar batin proses pengerjaannya. Meskipun teks percakapan drama untuk 11 people pemeran noël harus berupa skenario drama panjang, namun mencapai jumlah pemeran sebanyak 11 setiap orang tentunya membutuhkan waktu dalam penyusunannya jika dibandingkan mencapai penulisan kotak dialog drama mencapai jumlah pemain 4 rakyat atau 5 orang.

Anda sedang menonton: Naskah drama 11 orang tentang sekolah


Contoh drama untuk 11 pemain ini sebenarnya saya publish karena melengkapi kumpulan contoh naskah drama kilade yang ada dalam blog ini, dimana di dalam kesempatan-kesempatan sebelumnya saya telah presentasi berbagai macam contoh skrip drama dalam berbagai tema, tersirat contoh naskah drama anak sekaolah dan contoh naskah drama buat 3 orang.


Membuat sebuah tale yang diperankan oleh kerumunan tokoh terbilang tampan sulit. Mengapa? buat setiap tokoh luaran peran dan karakter apa berbeda sehingga harus dipikirkan secara matang. Pembagian dialog masing-masing tokoh harus pas supaya nilai-nilai cerita yang ingin khasnya dapat recognized dibenak siapa saja apa menyaksikan. Seperti contoh naskah drama untuk 11 orang dibawah ini apa menunjukkan berbagai macam peran batin satu buah cerita.
Sekolah apa notabene sebuah tempat untuk menuntut ilmu bisa dulu sarana untuk bersosialisasi dan memperbanyak teman, kemudian halnya SMP Putri Mulia sekolah khusus perempuan bagaimana si kembar Rona dan Mona belajar. Namun tak sebagai kebanyakan anak kembar di atas umumnya, mereka pribadi sikap apa berbeda. Juga teman-temannya noël menyadari bahwa Rona dan Mona merupakan saudara kembar untuk fisik mereka noël identik kembar.
Bu Gia :Anak-anak, days ini Ibu menjadi membagi kalian menjadi beberapa kelompok, setiap dicuri terdiri dari 4 orang dan harus bekerja pada tugas yang sudah medang tentukan.
Setelah mengumumkan pembagian kelompok, Rona menjadi ketua di dalam Grup 1 bersama Tala, Fasya dan Kinan. Sedangkan Mona tergabung dalam Grup 2 together Syila, Mei dan Olla apa telah menjadi sahabatnya dari awal dilampiri sekolah.
Bu Gia :Oke, untuk masing-masing kelompok memiliki tugas apa sama, yaitu diperkerjakan sebuah gambar dengan tema yang bebas. Maafkan saya ada pertanyaan?
Bu Gia :Sudah, siap jangan diributkan. Five ya medang lupa belum menjelaskan bahwa dicuri dengan gambar terbaik menjadi mendapat trophy dan hadiah menarik apa masih dirahasiakan. Chairil grup juga akan mendapat price special.
Bu Gia :Sudah, tunjukkan saja kemampuan kami maisng-masing dan jangan lupa kerjasama harus kompak ya.
Kemudian, Rona dan teman-temannya membahas konsep lukisan sebagai apa apa akan dibuat, begitu pula menjangkau Mona dan kawan-kawan.
Rona :Oke kita harus buat semaksimal mungkin, ya. Kemenangan ~ no hal terutama tapi apa penting kita harus tampilkan yang terbaik. Oke??!!
Mona :Guys, Rona punya ideas bikin lukisan sekitar keluarga senang gitu, gimana kalo kita bikin apa mirip-mirip kayak mereka? (sambil berbisik)
Syila :Duh please deh Olla, masa lo ga ngerti dengan sengaja Mona sih? Biarin aja lukisannya beda dikit, apa penting tema dan konsepnya sama. Enim kalo mereka yang menang, kita sanggup klaim kalo Grup mereka curi ide kita.
Bu Gia :Oke anak-anak, ke Ibu melihat semua karya kami sangat bagus dan menarik. Tapi just ada satu grup yang were pemenangnya, yaitu… Grup 1, selamat Rona, Tala, Fasya dan Kinan kalian were pemenangnya.

Lihat lainnya: Ciputra Golf Club &Amp; Hotel Surabaya, Ciputra Golf, Club & Hotel Surabaya


Mona :Ga bisa gitu Bu, coba medang perhatikan, lukisan mereka mirip dengan lukis grup saya. Pasti ada kecurangan Bu!
Saking geramnya dengan sikap Mona, didefinisikan Tala, Fasya dan Kinan terpancing emosi sehingga terjadi perdebatan dan perselisihan antara senin grup tersebut.
*
*

*
*
*
*
luki h. Dec 10, 2019 2 min check out