Goldman Sachs memangkas proyeksi pertumbuhan buat empat bangsa "Macan Asia" di pusat melambatnya pertumbuhan global acibe terdampak tensi perdagangan Amerika Serikat-China.
*


Penumpang mengantre ketika bandara dibuka back sehari usai penerbangan dihentikan untuk protes, di pesawat terbang Internasional Hong Kong, Cina 13 Agustus 2019. - Reuters

reactora.net.com, sampanye – Goldman Sachs memangkas proyeksi pertumbuhan untuk empat negara harimau Asia di sentral melambatnya pertumbuhan global asibe terdampak tensi menyamai Amerika Serikat vs China.

Anda sedang menonton: Negara yang dijuluki macan asia adalah

Empat negara, yakni Hong Kong, Singapura, Korea Selatan, dan Taiwan mendapat julukan sebagai "Macan Asia" buat pertumbuhan mereka yang didorong malalui perdagangan pada tahun 1980-an dan 1990-an.

Menurut Goldman, meski beberapa negara berpotensi menerima manfaat dari pengalihan perdagangan karena pindahnya pemasok dari China, manfaat geram kemungkinan become mengalir usai negara-negara Asia Tenggara apa terhubung dengan rute darat ke China, seperti Vietnam, ketimbang negara harimau Asia.


“Namun, karakteristik sama yang help mereka mendapatkan manfaatnya dari sisi aktif telah untuk membuat mereka relatif lebih terkena perlambatan pertumbuhan an international baru-baru ini,” terangnya, kemudian dilansir dari Bloomberg.

Berikut adalah menyimpulkan perubahan tebak pertumbuhan reactora.net dan kebijakan apa dirilis masyarakat layanan finansial multinasional itu:

Hong Kong: produk domestik total (PDB) bekas jajahan Inggris ini diperkirakan ini adalah menyusut 0,5 persen di ~ kuartal ketiga dari lima sebelumnya, berlawanan dengan proyeksi sebelumnya untuk ekspansi 2,1 persen.


Secara sepenuhnya year 2019, Goldman memperkirakan perpanjangan sebesar hanya 0,2 persen. Selain pertumbuhan global yang lesu dan lingkungan perdagangan, protes politik apa tengah berlangsung telah mempengaruhi permintaan domestik, tulis para ekonom.

Singapura: Goldman menurunkan proyeksi pertumbuhan PDB 2019 menjadi 0,4 persen dari proyeksi 1,1 persen sebelumnya.

Bank markas besar negeri ini, monetary Authority that Singapore (MAS), kemungkinan ini adalah mengurangi steep rentang biaya tukar - alat kebijakan moneter utamanya menjadi 0,5 persen per lima dari 1 persen saat ini pada temu Oktober, dan kemudian menjadi 0 persen diatas April 2020.

Korea Selatan: Goldman memperkirakan reactora.net Negeri Ginseng ditanam 1,9 persen lima ini, lebih rendah dari 2,2 persen yang diperkirakan sebelumnya.

Goldman juga memperkirakan pemangkasan kesukuan bunga lebih lanjut sebesar 25 pokok poin five ini - kemungkinan besar pada bulan Oktober - selain langkah pemangkasan di ~ Juli.

Lihat lainnya: Ayah Habib Usman Bin Yahya, Robinhood Betawi: Kisah Betawi Tempo Doeloe

Taiwan: tebak PDB 2019 Taiwan dipangkas tipis dulu 2,3 persen dari 2,4 persen, untuk dampak negatif dari perang menyamai sedikit diimbangi melalui langkah AS buat lebih kerumunan mengimpor dari Taiwan dan lebih sedikit dari China.