Tampil vip namun militer terlihatnatural rasanya enim impian setiap perempuan. Makanya nggak luar biasa jika belakangan muncul kecenderungan no makeup makeup look yangjadi favorit crowd orang. Sasaran dari makeup yang satu ini adalah keuntungan makeup setipis bisa sehingga produksi wajah terihat segar. Intip tipsnya under ini yuk!


1. Gunakan pelembap

stylecaster.com

Sebelum memulai makeup-mu, pastikan kamu lebih dulu mengaplikasikan pelembap agar wajah militer halus. Untuk, kamu apa memiliki kulit berminyak, aplikasikan primer tambahan yah, Bela, agar wajah lampu matte.

Anda sedang menonton: No make up make up


2. Digunakan foundation atau concealer

spisa.ru

Walaupun ingin kesan makeup yang natural, foundation atau concealer juga tetap haruss digunakan. Aplikasikan di bagian sebagai lingkaran mata apa hitam dan bekas-bekas jerawat. Cukup gunakan tipis saja dan baurkan benefit spons agar hasilnya bersinar natural.


*
Instagram.com/jordanliberty

Untuk no makeup makeup look ini apa kamu perlukan hanya translucent powder atau bedak transparan. Dengan menggunakan bedak ini, permukaanbutuh akan lampu lebih bersinar tanpa terkesan manfaat makeup.


4. Jangan lewatkan alis

*
faviana.com

Nah, apa satu ini juga nggak boleh kelewatan nih. Bingkai alismu dengan benefit pensil alis. Tampan isi bagian apa kosong dan arsir secara tipis agar tidak terkesan berlebihan.


5. Pakai maskara bening

*
collaborateblog.com

Salah satu hal yang bisa membuat mata terlihat baru dan kehidupan adalah penggunaan maskara. Biar hasilnya bersinar lentik alami, balik bulu matamu dan memanfaatkannya maskara bening.


6. Sapukan blush on berwarna pink

*
shape.com

Agar permukaan terlihat baru dan merona, sapukan blush on berwarna pink. Cukup aplikasikan kurusu saja agar kesan merona alami. Dijamin wajahmu akan lampu lebih fresh.

Lihat lainnya: Makanan Untuk Menurunkan Asam Urat, Sakit Asam Urat Boleh Konsumsi Keju


7. Akhiri dengan keuntungan lipstik pink

health.com

Terakhir, akhiri makeup-mu dengan menggunakan lipstik pink. Dingin totolkan sedikit saja lalu ratakan dengan menggunakan jari agar warnanya noel terkesan berat. Memakai liptint juga boleh lho karena menggantikan lipstik apa biasa kamu pakai.