MENEMPUH perjalanan “3 HARI karena SELAMANYA” saga KESEHARIAN sekitar KONFLIK BATIN.

Anda sedang menonton: Nonton film 3 hari untuk selamanya full movie

reactora.net – cantik punya rencana jalan-jalan nanti Jogja tapi harus batal karena wabah apa terjadi saat ini? Tenang, kalian bisa untuk mengolok-olok diri menjangkau nonton 3 Hari buat Selamanya. Ini adalah film Indonesia apa disutradarai melalui Riri Riza yang menceritakan bepergian dua orang dari Jakarta setelah Jogja dengan manfaat mobil. Tentu saja film ini bisa jadi pilihan buat menghibur diri di saat harus menjalani social dan physical distancing dengan #dirumahsaja.

Baca juga: “Jailangkung 3” proyek Film Horor Terbaru Kimo Stamboel

STREAMING


*

Poster movie 3 Hari buat Selamanya (2007)


Melalui layanan streaming Vidio, kita bisa merasakan jalan-jalan bareng Ambar dan Yusuf menyundul Jogja apa sebenarnya hanya butuh satu aku namun ditempuh selama tiga hari. Selama perjalanan, ada crowd tempat wisata menarik yang dulu latar filmnya. Selain alamnya, movie ini juga menampilkan budaya masyarakat. Plot cerita batin film ini pun pameran tokoh apa memiliki konflik dalam lalu dihadapkan di atas berbagai peristiwa yang akhirnya mampu menyadarkan jiwa mereka.

Baca juga: Megan Markle Dirumorkan garribe Film Baru Tom Cruise?

ISU KESEHARIAN


*

Nicholas Saputra


Film ini membuat oleh sineas Riri Riza setelah sukses mencapai film drama biografi, Gie (2005). Di film 3 Hari buat Selamanya ini, Riri mendapuk Nicholas Saputra berpasangan menjangkau aktris Adinia Wirasti, dengan lifted tema post-adolescent di dalam bentuk road movie. Melalui movie ini pula, sutradara Riri Riza mengangkat isu keseharian batin kehidupan human dengan gamblang dan maafkan saya adanya.

Pada saat peluncurannya, film ini tampil di premiere Hong Kong worldwide Film Festival dan Singapore international Film Festival.

Baca juga: film “Mariposa” dibawah reactora.net Sebentar

SINOPSIS


*

Adinia Wirasti


Suatu hari Yusuf (Nicholas Saputra) mendapat amanat dari tantenya untuk mengantarkan satu collection piring antik setelah Jogja dengan menggunakan jalan darat. Perlengkapan tersebut merupakan potongan dari ritual tradisi familial menjelang pernikahan putri duluan sang tante. Di atas akhirnya, putri kedua sang tante, Ambar (Adinia Wirasti) finite turut menemani Yusuf.

Yusuf adalah pemuda dengan karakter apa relatif alim. Namun di sepanjang perjalanan ia tergoda oleh malu Ambar, gadis kota yang akrab mencapai kebebasan. Selama perjalanan lambat main one Ambar terusik mencapai cara memikirkan Yusuf yang kuno, namun terbatas ia menyadari selama ini ia egois. Menutup perjalanan, mereka berhenti di Sendang Sono apa dikenal kemudian tempat suci untuk berdoa serta menebus dosa.

Lihat lainnya: Download Mp3 Mars Hari Ibu, Download Lagu Hari Ibu Mp3, Video Mp4 & 3Gp

Sumber dan foto: berbagai sumber


In this article:Film Indonesia,Riri Riza,Nicholas Saputra,Adinia Wirasti,Film,Indonesia,Movie,Miles Films,Corona,Covid-19,3 Hari untuk Selamanya,Social Distancing,Physical Distancing
*

*

Jakarta, reactora.net – deviasi satu film India Selatan terbesar, “Pushpa” yang telah produksi gebrakan bagi kalangan pecinta film India, sudah rilis. Tentu saja para...