Yes! The wait is lastly over!! setelah hampir 1 lima di ‘gantung’, akhirnya para fans ‘Kingdom‘ bisa ~ menyaksikan canggih dari serial drama Korea bergenre thriller tersebut.

Anda sedang menonton: Nonton kingdom season 2 episode 1

Season pertama, ditutup dengan episode dimana setiap orang para mayat kehidupan (zombie) tersebut ternyata kembali bangkit meskipun matahari siap terbit (sebelumnya zombie hanya keluar di malam hari). Benar disaat menengangkan, dimana para zombie sudah menyerbu pertahanan Pangeran Lee Chang, step berakhir.

Begitu ‘CLIFFHANGER‘! *Gua yang tambahan nonton serial ini juga kzl sendiri*

*

Tapi jangan khawatir! Hari ini, lo sudah mulailah bisa ngelanjutin nonton Kingdom Season 2 di Netflix. Silam mulai nonton, ada mayoritas hal yang harus lo terpelajar soal season 2 ini.

ps : untuk lo yang belum nonton season 1, ada baiknya noel membaca artikel ini *spoiler alert*

Pangeran Lee halaman ‘Kembali’ ke Hanyang

*
via hellokpop.com

Pada musim hujan keduanya, konspirasi cerita sebagian terlalu tinggi akan berfokus pada trips sang pangeran beserta ‘grupnya’ batin melawan para zombie karena bisa back ke Hanyang. Hal itu berarti sang pangeran cantik siap mencapai segala konsekuensi yang terjadi dan secara gamblang menyatakan ‘perang’ dengan familic Cho.

Ju Jin-hoon sang pemeran pameran memberikan bocoran, ‘season 2 ini full dengan ketegangan’- begitu tuturnya. Dia also menambahkan bawa cerita diatas season senin film ini lebih dalam, dan mengusung tema ‘darah’.

Darah apa dimaksud ini adalah ‘garis keturunan’, namun ada sisipan lain seperti ‘pembalasan dendam’, konflik, dan konspirasi.

Lebih banyak Adegan Laga yang Intens Jika Dibandingkan Season 1

via Viva.com

Sang Director, Kim Seong Hun secara gamblang mebocorkan soal adegan ‘laga’ dalam skala yang lebih besar. Dirinya disebutkan akan menampilkan lebih crowd adegan laga apa ‘epic’, dan dideskripsikan kemudian ‘tsunami like’.

WOW! *jadi makin penasaran yah!

Season kedua akan lebih ‘fast pace’, serta berkelahi ‘UPO’ di ‘wetlands’ akan membuka sesason tersebut. Para penoton diberikan bocoran untuk menantikan aksi pertarungan apa akan terjadi di Hanyang. berkelahi tersebut dikabarkan akan shine begitu spektakular, dan disitulah karakter ‘hero’ dari pangeran chang akan semakin terlihat.

Lihat lainnya: Toko Komputer Di Serang Banten, Jual Beli Servis Laptop Serang

‘Karakterisasi’ yang Lebih ‘Mendalam’

*
*

Kim Eun-hee such penulis mengatakn bahwa dirinya ingin menggambarkan kondisi dimana orang-orang harus membut keputusan dan karena bisa melewati kondisi apa sukar dan terbatas di atas status sosial mereka. Dia juga membocorkan bahawa setiap karatker membuat keputusan terbaik yang bisa mereka ambil dalam perjuangan yang noël henti perlawanan ‘zombie’ dan keserakahan keluarga Cho.