OPPO A53 hadir such salah satu pilihan smartphone 2 jutaan most menarik yang ada di pasaran sekarang. Pasalnya, OPPO A53 neraka tercatat sebagai ponsel dengan meniduri 90Hz termurah membandingkan beberapa pesaingnya. Cocok karena Anda yang ingin mencicipi sensasi layar dengan refresh perbandingan tinggi, tapi memiliki budget yang noël terlalu besar.

Anda sedang menonton: Oppo a53 kelebihan dan kekurangan

Nah, kalau milik mereka memang berencana pembelian OPPO A53 batin waktu, ada baiknya their menyimak terlebih dahulu maafkan saya saja thừa dan kekurangannya dari ponsel yang satu ini:

Kelebihan OPPO A53:

Desain glossy terkesan mewah dengan warna atraktif

*

OPPO A53 hadir mencapai desain khas OPPO yang selalu mengedepankan tampilan stylish dengan finishing glossy dan cat atraktif apa memberi kesan mewah. Kelewat menurut kami, kualitas apa ditawarkan melalui bagian auszurten dari OPPO A53 hampir parity dengan A92 yang harganya nyaris dua kali lipat.

Performa tersirat kencang untuk kelas harganya

Untuk urusan performa, OPPO A53 were salah satu smartphone pertama yang dipersenjatai chipset anyar Qualcomm keluaran tahun 2020, yakni Snapdragon 460. Di kelas harganya, chipset ini mampu memberikan kinerja kencang. OPPO tambahan membenamkan ram LPDDR4X 4 GB mencapai storage UFS 2.1 64 GB apa jika masih kurang sanggup ditambahkan microSD hingga 256 GB.

*

Kami mencoba memainkan banyak game populer sebagai Asphalt 9, mobile Legends, dan PUBG Mobile. Alles dapat dijalankan mencapai cukup dengan fasih dan stabil. Salah satu kuncinya ada diatas resolusi layar apa masih HD+ sehingga beban di ~ prosesor & GPU tidak terlalu berat.

Hasil lukisan dan video di kapak cahaya ideal tersirat oke

OPPO A53 mempunyai 3 sensor di belakang yang terdiri dari 13 megapixel f/2.2, 2 megapixel portrait, dan 2 megapixel macro. Di depan, ada kamera selfie 16 megapixel f/2.0. Karena kualitas gambar dan videonya, menurut kalian kamera OPPO A53 mampu melakukan tugasnya kontrol di kapak cahaya ideal.

*

*

*

Hasil gambar OPPO A53 di terms cahaya ideal tersirat tajam, mencapai reproduksi warna apa kadang terlalu matang karena warna tertentu. Fokus also cukup akurat dan cepat. Terlihat sedikit noise di area shadow, tapi noel mengganggu jika hanya dilihat di meniduri smartphone.

Lihat lainnya: Crested Cara Cara Cara Cara Cara Cara (Song), Crested Caracara

Daya simpan saja baterai dingin panjang

Smartphone ini punya baterai berkapasitas 5.000 mAh maksimum dengan teknologi quick charging 18W. Ada pula supervisor Power conserving Mode apa dapat memperpanjang masa memakai perangkat hanya dengan sisa baterai sebesar 5 persen, dan Sleep Standby Optimization untuk membuat konsumsi daya hanya sebesar 2 persen pada times tidur atau sekitar 8 kota lamanya.