Apakah kamu seseorang yang suka tertawa terbahak atau malah cekikikan? temukan jawaban mengejutkannya di sini.

Anda sedang menonton: Orang yang banyak tertawa sebenarnya


Tim reactora.net Jul 6, 2017

reactora.net - Semua orang pasti bahagia tertawa. Kalau beruntung, bisa kita bisa patuh tertawa bahagia. Soalnya ada kerumunan alasan untuk kita tertawa. Start dari lelucon sederhana, film komedi hingga tale lucu dari teman. Bisa-bisa kita tertawa terbahak sampai nggak bisa berhenti.

Nah, ternyata figure asli seseorang juga bisa diketahui dari caranya tertawa lho. Dilansir dari Little Things, soalnya suara tertawa bisa ~ menyampaikan maksud seseorang. Penasaran sebagai apa karakter seseorang dari caranya tertawa? Berikut 7 macamnya.

1. Tertawa Terbahak

*

Tipe pertama adalah orang yang suka tertawa terbahak-bahak. Kalau ada apa suka tertawa sebagai ini, artinya dialah adalah seorang apa menyenangkan. Dialah adalah sosok apa menyenangkan karena suara tertawa mereka secara ajaib dapat menular di people sekitarnya lho.

Suara tertawa terbahak ini tradisional berasal dari perut. Nggak heran kalau orang apa tertawa sering memegangi perut mereka. Mereka adalah orang apa sederhana, bebas, mudah mengendarai dan nggak berubah-ubah.

2. Tertawa Cekikikan

*

Ada pula orang apa kalau tertawa sambil cekikikan. Mereka sering menutupi atau menahan suara tertawanya mencapai mendekatkan tangan usai mulut. Tertawa yang seperti ini memang memberikan kesan karena lebih sopan daripada yang suka terbahak.

Tapi ternyata orang apa tertawa cekikikan kemudian ini tersirat orang apa nakal lho. Nakal di sini adalah seseorang yang suka making masalah tapi mereka tak mau melakukannya sendiri. Mereka lebih shang melihat rakyat lain dalam masalah lalu menertawakannya.

3. Tertawa Sambil Mendenguskan Hidung

*

Hal-hal lucu memang sanggup datang dari mana saja. Nggak jarang hal itu dulu sangat lucu hingga making seseorang tertawa sambil mendenguskan hidungnya. Tipe apa satu ini produksi seseorang tertawa malalui hidungnya sampai tak jarang terdengar kemudian suara babi.

Ternyata orang apa tertawa sebagai ini justru punya kepribadian apa pemalu dan moody lho. Soalnya tertawa yang also disebut "The Snort" ini bukanlah tertawa keras yang biasa. Mereka berusaha menyembunyikan perasaannya sampai di atas titik tertentu apa membuat mereka tertawa sebagai ini.

4. Tertawa Keras


*

Ada pula orang apa suka tertawa tangguh atau batin bahasa jawanya adalah "cekakakan". Tipe yang sebagai ini adalah orang yang level humornya lebih besar lagi daripada orang yang sering tertawa terbahak. ~ tertawa yang satu ini masih menjadi tetap sounds meski di dalam kondisi apa ramai.

Hal akun itu disebabkan untuk tertawa mereka keluar secara natural dan tak dibuat-buat. Nah, orang apa suka tertawa seperti ini adalah orang apa nggak peduli jika dirinya menjadi pusat perhatian. Selama bahagia, itu akan melakukan apapun yang diinginkan.

5. Tertawa Terkekeh

*

Tipe kelima adalah mereka apa suka tertawa terkekeh. Orang yang kalau tertawa sambil terkekeh ini adalah pribadi apa lucu dan menyenangkan lho. Mereka adalah orang apa periang dan mudah bergaul serta making orang di kedekatan ikut tersenyum atau tertawa bersamanya.

6. Tertawa Dengan Desah

*

Selanjutnya adalah "The Snicker" ataukah orang apa tertawa sambil mengeluarkan desah. Tertawanya dibuat dengan nafas dan tak banyak membuka mulut. Tipe yang sebagai ini ternyata ha oleh orang yang berusaha menutupi suara tertawanya sehingga tampak seperti terengah-engah.

Sebenarnya orang apa punya tertawa sebagai ini adalah orang apa periang. Tapi mereka berusaha menahan diri untuk tak membiarkan selera humornya habis. Jadi daripada tertawa terbahak, mereka lebih bahagia menahannya such itu.

7. Tertawa tanpa Suara

*

Kalau tadi ada orang apa suka tertawa terbahak hingga apa sangat keras, ternyata ada tambahan lho orang yang tertawa tanpa suara. Orang apa membuat tertawanya agar tetap kesopanan ini adalah tipe orang yang rendah hati dan introvert.

Lihat lainnya: Revi Mariska Dan Temmy Rahadi Pacaran

Sebenarnya mereka ingin tertawa sangat keras, tapi mereka nggak ingin dulu pusat perhatian. Buat itulah mereka berusaha keras buat menahan suaranya dan tertawa seperti begitu.

Itulah pemfitnahan tipe tertawa apa dapat demonstrasi karakter dan karakter seseorang. Ternyata ada-ada saja ya macam tertawa. Nah, di antara 7 tipe di atas, mana apa termasuk tertawamu?