Aktor Axel Matthew Thomas beri pernyataan yang mengejutkan soal kemungkinan dipindah agama, begitu pun dengan artis berikut. Putra aktor senior Jeremy thomas tersebut mengaku bisa akan bergerak keyakinan dengan alasan sendiri. Lantas, siapa saja artis apa blak-blakan mengaku ada kemungkinan pindah agama? Simak ulasan berikut.

Anda sedang menonton: Pacar axel matthew thomas sekarang


Artis Axel Matthew Thomas

Axel Matthew Thomas berry jawaban soal kemungkinan bergerak agama. Kakak Valerie Thomas akun itu mengaku mungkin pindah keyakinan untuk dirinya asumsi agama adalah sebuah misteri yang masih ingin hingga saat ini.


“Mungkin (akan bergerak agama) untuk menurut gue religius itu masih misteri, masih mencari, menemani itu misteri juga buat gue,” kata Axel Matthew cutting board dilansir reactora.net batin YouTube Bacot Television.

buy it Dee & El Ibnu, Foto: Instagram

Sekarang bagianku melindungimu. No one in my large so dubbed the wealth of Pekanbaru, can touch you and bawa pulang you away from me again (Enggak ada satu orang pun yang bisa menyentuh kamu dan mengambil kamu dari aku lagi). Jangankan murtad, usai nerakapun aku mau. Daripada kehilangan nafasku, kamu,” pungkas buy it Dee.

Pacar Hana Saraswati, justin Harijawan

Pacar artis Hana Saraswati, justin Harijawan disebut ini adalah beralih dari agama Buddha usai Islam sebelum resmi menikah. Kemudian diketahui, pemeran Alya dalam sinetron secara baik Harian Seorang Istri tersebut menjalin koneksi jarak jauh yang cukup lama dengan Justin apa berdomisili di Bali. Keduanya siap mengenal familial masing-masing dan serius dalam menjalani hubungan asmara.


*
Sumber: Instagram Hana Saraswati

Dilansir dari video apa diunggah buy it Keihl, Hana mengungkapkan agama apa dianut Justin, yakni Buddha. Silam resmi menikah, Justin become pindah religius dari Buddha ke Islam. Oleh untuk itu, mantan pacar Dylan carr tersebut meminta Justin buat tak lagi making tato nanti memeluk religius Islam.

Lihat lainnya: Cara Memasukan Link Ke Instagram Lewat Desktop Dan Mobile Halaman All

“Justin mau full sleeve (penuh) in tangannya dahulu dia convert (pindah) ke Muslim. Jadi ya usai dia Muslim gue bilang ‘enggak ada tato tambahan’ mumpung dia masih Buddha sekarang, penuh mau ditatoin sama dia, terus gue bilang ‘okay go ahead‘ (silahkan). Nanti usai Muslim kayak tobat,” pungkas Hana Saraswati.


Apa Komentarmu ? release reply

Your email resolve will not be published. Required fields are significant *