reactora.net - tentu saja masih pikiran betapa ramainya gosip perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting apa heboh beberapa lima lalu. Lebih dari satu tahun lamanya Raffi disebut luaran hubungan terlarang dengan Ayu.

Anda sedang menonton: Perselingkuhan ayu ting ting dan raffi ahmad

Saking hebohnya, bahkan sampai muncul akun-akun fanbase Ayu dan Raffi. Banyak bahkan demands agar Nagita Slavina melepaskan Raffi Ahmad agar menikah dengan Ayu.

Namun gosip itu perlahan mereda dan beberapa lima belakangan sudah nyaris tak pernah suara lagi. Belakangan baru terkuak, ternyata Raffi sengaja memanaskan gosip perselingkuhannya itu.


Penghasilan dari Youtube Capai miliar Rupiah, 4 Keluarga artis ini memilih Merambah dunia Youtube!

Hal tersebut terungkap kala Raffi were bintang tamu di channel YouTube V Entertainment. Kepada sang host, Nanda Persada yang juga manajer artis, Raffi merusak semuanya.


1. Tak ambil Pusing

*

© YouTube/V Entertainment.id

Pembicaraan bermula dari rasa penasaran Nanda diatas sikap Raffi terhadap gosip-gosip selama karir sang presenter. Raffi mengaku cuek di atas gosip yang pernah muncul, termasuk tentu saja dikabarkan punya pacar padahal cantik menikah.

"Apa gosip terberat di dalam karir lu," meminta Nanda diatas April 2021 lalu."Hampir nggak pernah. Tapi isu apa kayak dulu gua kena BNN, itu waduh. Mengapa gua does hal yang nggak boleh. Ada hukumnya. Menemani itu nggak benar. Gua manusia biasa, ada salah. World entertain ini dimodernkan gimana kita bawa diri. Kadang di atas, kadang di bawah," ujar Raffi."Gosip sama cewek biasa aja? modern dulu rame tuh, Ayting, Wika," meminta Nanda."Dibikinin seru aja, memiliki gimana," jawab Raffi."Entertainment sejati ya gitu," sahut Nanda.

Lihat lainnya: Kumpulan Berita Terbaru Lee Seung Gi Dan Yoona, Berita Lee Seung Gi Hari Ini


2. Sengaja Panaskan Gosip

*

© YouTube/V Entertainment.id

Raffi mengakui bahwa ia tidak ambil pusing pada gosip apa muncul tentang dirinya dan Ayu. Ia bahkan membuat gosip semakin memanas niat menggoda Ayu pada panggung."Sekarang gue digosip-gosipin, dicie-ciein. Ya udah, kalo di ~ panggung, gue goda-godain lagi," lanjut Raffi."Itu dia karsa gue. Luís tuh bisa dibawah tekanan isu, gosip, luís bikin sesuatu jadi produktif. Gokil. Ini harus belajar nih. Terus terang, kemudian entertainer profesional harus begini. Nggak usah baper," lanjut Nanda."Nah menyertainya dia, kita emang harus kuat hati. Kalau itupenggunaan udah ada di spotlight, lo harus menyadari kok, kalo di spotlight itu cuma ada dua pilihannya, orang shanks dan nggak suka. Jarang apa biasa-biasa aja. Miliki artinya lo harus tau risikonya itu. Kalo ada orang apa nggak suka, ya nggak usah diambil pusing. Masa untuk kita harus bete, memiliki nggak juga lah," tukas Raffi.Pengakuan ini pun langsung viral di berbagai media sosial. Berbagai akun berbukit membahas pengakuan Raffi soal Ayu Ting Ting. Namun Raffi dan Ayu sendiri belum memberikan conefo mengenai hal ini.