*
EXO

reactora.net – Operasi plastik rupanya sudah bukan menjadi halaman tabu di Korea Selatan. Hampir 100 persen jumlah public figure melakukan hal tersebut untuk menunjang penampilan. Tidak hanya selebriti, bahkan social biasa kadang also melakukan operasinya plastik supaya terlihat lebih menarik secara visual.

Anda sedang menonton: Personil exo yang operasi plastik

Operasi plastik dilakukan untuk mendapatkan potongan tubuh yang diinginkan. Meski operasi mungkin dilakukan di beberpa potongan tubuh, namun bagian wajah menjadi bagian yang paling sering resepsi perlakuan ini. Misalnya saja dengan mengubah bentuk mata, hidung, bibir, hingga mengubah rahang menjadi lebih tirus.

Hal ini juga yang dilakukan melalui para member EXO, boyband besutan SM Entertainment yang debut pada lima 2012 lalu. Boyband apa awalnya berjumlah 12 setiap orang ini tersubur dengan visual mereka yang noël bisa dianggap remeh. Para membernya puya karisma sendiri-sendiri karena melengkapi ketampanan mereka kemudian seorang idol.


Baca tambahan : 10 run Boyband Kpop yang most Menakjubkan

Hanya menyisakan 9 member hingga 2017, siap saja member EXO yang melakukan operasi plastik? Berikut ulasannya:

Xiumin

*

Member tertua EXO ini tidak melakukan operasi diatas matanya, namun ia disinyalir melakukan operasi diatas hidung dan rahangnya.Sayangnya spekulan itu ditampik melalui fans apa menduga perubahan Xiumin terjadi karena ia kehilangan banyak memuat badan. Sebelum debut, pria bernama nguyên Kim Min Seok ini merupakan adalah member paling tambun di grup EXO. Ia menjalani melakukan latihan dan serangkaian diet hingga ia dirugikan 15 kg berat badannya.

Suho

*

Meski bukan yang paling tua, Suho dipercaya untuk menjadi leader grup EXO. Ternyata pria bernama Korea Kim Jun Myun ini juga tidak untuk melarikan diri dari pemberiutaan operasi plastik. Wajah gantengnya disinyalir didapat untuk mengubah bentuk penggergajian dan kelopak matanya. Video Suho apa menari benefit topeng permukaanbutuh pernah tersebar. Ia benefit topeng walaupun sedang olah di ruang tertutup. Halaman ini menimbulkan spekulan bahwa saat akun itu Suho baru saja does operasi plastik.

Lay

*

Sebelum masa debut, satu-satunya member Tiongkok apa tersisa ini shine mempunyai pipi lingkaran dan wajahnya kemiripan sekali noël bersih. Namun pria bernama asli Zhang Yixing ini disebut-sebut melakukan sedikit operasi di ~ hidungnya. Ini diperoleh dari foto Lay sekarang acreactora.netrdingly hidungnya bersinar lebih kecil daftar masa predebut.

Chen

*

Main vocal yang terkenal mencapai suaranya apa merdu ini mengalami perubahan pada quenn rahangnya. Rahangnya lampu lebih tipis dari masa predebut. Hidungnya tambahan tampak sedikit berubah walaupun noel terlihat begitu drastis. Chen yang mempunyai nama asli Kim Jong Dae ini diketahui pribadi fans sendiri yang paling sedikit daftar member apa lain, namun ketampanannya saat pemotretan dan performa membuat chen tidak kalah dengan member EXO lainnya.

Baekhyun

*

Dibandingkan dengan bergambar predebut, selain di hidung Baekhyun juga mengalami perubahan pada daerah dagunya. Dagunya bersinar lebih runcing dari pada tahun awal debut. Byun Baekhyun pernah disinyalir mengoperasi potongan matanya untuk tingkahnya yang sengaja lengan baju bagian matanya saat konser. Netizen menebak akun itu adalah bekas luka goresan bekas operasi.


Chanyeol

*

Park Chanyeol mengalami perubahan bentuk badan apa drastik dari masa kecilnya. Ia bertubuh tambun saat kecil dan perlahan-lahan kurus hingga predebut. Sama such yang lain, bagian mata Chanyeol disinyalir mengalami perubahan akibat operasi plastik. Tidak hanya itu, adik referents Park Yoora ini juga terlihat beda di bagian bibirnya.

D.O

*

Member kelahiran 1993 ini disinyalir melakukan operasi plastik pada hidungnya. Ia untuk membuat hidungnya lebih kecil. Namun, terjadinya perubahan hidung D.O sanggup saja terjadi akibat shading make up apa digunakannya. O Kyungsoo tambahan dikabarkan menjalani operasi karena kelopak mata ganda. Sayangnya kabar ini ditepis melalui fans apa mengatakan D.O adalah member EXO yang mempunyai wajah alami.

Kai

*

Kim Jong In atau yang lebih tersebar luas dengan nama panggung Kai santer dikabarkan melakukan operasi pada hidungnya. Hidung kekaish Krystal Jung ini bersinar lebih kecil dan menghilangkan benjolan pada hidungnya. lead dancer EXO ini juga dikabarkan mengoperasi kelopak matanya untuk memunculkan lipatan (kelopak mata ganda).

Sehun

*

Maknae EXO ini memperlihatkan hidung apa besar diatas masa predebutnya. Kini hidungnya were lebih sempit dan meruncing. Diduga perubahan tersebut merupakan dari kerja plastik yang dijalni oh Sehun.

Lihat lainnya: Daftar Fakultas & Program Studi Uicm Universitas Insan Cendekia Mandiri Bandung


Baca juga:– berpesta 20 lagu EXO yang Populer dan Enak Didengar– 3 Mantan Member EXO dimasukkan Daftar artis Terpopuler di Tiongkok


Sebagian selebriti mau mengkui bahwa mereka does perompakan lewat kerja plastik, namun ada juga selebriti yang tidak mengakui kelewat menampik bahwa mereka menjalani operasi diatas bagian berbadan mereka. Kendati demikian, pan pasti bisa ~ membedakan mana bagian berbadan idola mereka apa berubah since jaman pre-debut. Biasanya selebriti menjadi melewati masa puber dan mau megnubah using mereka baik secara bawaan maupun operasi.