Berhubungan intim saat hamil tua sering menimbulkan kecemasan diatas ibu hamil, such membahayakan janin atau menyebabkan kelahiran prematur. Pada kenyataannya selama kontak normal dan sehat, berhubungan intim saat hamil basi tetap dapat dilakukan.

Meski demikian, milik mereka harus lebih memerhatikan posisi ketika ingin berhubungan intim saat hamil tua. Kapan perut semakin membesar, tentu saja Anda dan pasangan milik mereka harus lebih kreatif di dalam memilih posisi yang aman, nyaman, dan noël menyebabkan perut milik mereka tertekan.

Anda sedang menonton: Posisi bercinta saat hamil 8 bulan

*

Ada mayoritas posisi yang aman karena berhubungan intim saat hamil tua, di antaranya:

Wanita di atasPada posisi ini, suami tidur telentang sedangkan their duduk di atasnya. Lokasi ini aman bagi ibu hamil buat perut Anda noel akan tertekan.Penetrasi dari belakangPada posisi ini, dari mereka diharuskan buat menungging. Biarkan suami melakukan penetrasi dari belakang dengan posisi berlutut atau setengah berdiri.Penetrasi menyampingPada posisi ini, milik mereka dan suami tidur menyamping dan berhadap-hadapan. Suami akan does penetrasi dari depan.Posisi missionaryPada lokasi ini, their tidur telentang dan suami berada di atas. Suami harus memanfaatkan delapan dan kakinya sebagai tumpuan memuat badan agar perut Anda noel tertekan.DudukPada posisi ini, suami duduk di tumpukan dan their duduk benar di atas pahanya. Agar lebih maksimal, their disarankan buat bersandar setelah dinding atau lemari.

Hal-hal apa Harus Dihindari

Untuk dihindari risiko yang menyakiti ketika berhubungan intim saat hamil tua, pastikan their telah memeriksakan kehamilan secara rutin pada kedelapan kandungan, sehingga mungkin mengetahui apakah kondisi kehamilan Anda dalam keadaan sehat, juga untuk membujuk apakah aman untuk tetap melakukan hubungan intim.

Anda dan suami juga sebaiknya mengendalikan hasrat seksual. Saat berhubungan jenis kelamin saat hamil, mintalah kepada suami anda agar tidak does penetrasi terlalu cepat ataukah terlalu dalam. Umumnya ibu hamil noël merasa nyaman mencapai penetrasi yang terlalu dalam.

Jika terjadi perdarahan dari vagina di atas ibu hamil, ketuban pecah, atau masalah-masalah lain pada saat ataukah berhubungan intim saat hamil. Secepatnya periksa nanti dokter. Jangan sampai hasrat seksual dari mereka dan suami memberikan dampak yang negatif dan membahayakan fetus Anda.

Lihat lainnya: Tulisan Asmaul Husna Satu Persatu, 28 Kaligrafi Asma'Ul Husna Ideas

Berhubungan intim saat hamil basi harus diawali menjangkau komunikasi yang baik dan disertai dengan kesadaran untuk saling dipahami satu kesamaan lain. Hal ini bertujuan agar kualitas tautan tetap terjaga, serta janin yang ada di batin kandungan tambahan terhindar dari bahaya dan lahir dengan sempurna.