reactora.net – Berbagai tipe skincare telah diciptakan karena membantu merawat kecantikan kulit permukaan wanita. Gasthof dan cuaca apa berubah-ubah disertai menjangkau polusi udara yang semakin pekat membuat kerumunan produsen skin care meracik formulanya masing-masing karena memelihara kecantikan kulit permukaan dari ancaman tersebut.

La Tulipe Cosmetiques merupakan deviasi satu merk skincare di Indonesia apa diciptakan karena memelihara kulit wajah feminin secara bawaan dengan formula terbaiknya. Berbagai macam produk La Tulipe mencapai tiap jasa dan fungsinya become membantumu merawat kecantikan, mulailah dari menghilangkan jerawat, mencerahkan cat kulit, menyamarkan noda dan flek hitam serta lainnya.

Anda sedang menonton: Produk la tulipe untuk remaja


Simak selengkapnya di jadwal acara ini, ladies!


Daftar Isi
Produk La Tulipe dan fungsinya
Whitening collection
Acne collection
Anti Aging collection

Produk La Tulipe dan Fungsinya

WhiteningSeries

1. Berbisa UV protection
*
*
*
*
*
*
*
*

Beralih ke produk acne series, Acne 2 in 1 pore Cleansermerupakan pembersih wajah yang dikhususkan karena kondisi kulit berjerawat.Mengandung Salicylic acid, mawar multiflora fruit extract, zinc PCA, dan opuntiaficus-indica stem extract yang bisa memelihara jerawat dan mencegah timbulkembali.

Formulanya yang ringan melakim bisa digunakan untuk kulityang sensitif. Produk ini bisa digunakan untuk berbagai usia, baik itu remajamaupun dewasa. Dingin tuangkan isi produk ke telapak groep dan tambahkansedikit air buat membuat busa. Gosokkan di atas wajah dan bilas mencapai airbersih.

8. Acne Charcoal Mask

Acne Charcoal Mask merupakan masker khusus kulit berjerawatdengan formulanya yang sudah dirancang aman dan noël menimbulkan iritasiataupun meradang. Masker ini dapat tangga berjalan kotoran, debu dan minyak yangtersisa di wajah.

Mengandung bahan aktif berupa oleanolic mountain dannordihydroguaiaretic acid yang punya manfaat major memelihara jerawat di wajah.Cukup oleskan masker di atas wajah sampai merata. Diamkan hingga kering lalu hapusmasker memakai kapas dan waiting hangat.

kamu menjadi mendapatkan hasil yang maksimal setelah rutinmenggunakannya satu kali dalam seminggu.

9. Acne total Care Lotion

Perawatan jerawat yang lebih intensif bisa dilakukan denganperawatan lotion satu ini. Acne total Care Lotion ikut beberapa bahan alamidengan jasa masing-masing:

Salicylic acid yang berfungsi sebagai keratolitik4-Terpineol kemudian antimikrobaDan sulfur serta camphor sebagai antiseptikdengan formula ringan.

Oleskan hanya pada area kulit berjerawat jika inginmengatasi masalah jerawat apa ringan. Tapi jika jerawatnya cukup parah danbanyak, oleskan tipis-tipis di atas seluruh permukaanbutuh dan hindari area mata dan mulut.Sebaiknya memanfaatkannya 2 kota sebelum tidur di malam hari.

10. Acne treatment Serum

Kemudian kamu bisa melakukan upaya serum apa kandungannyadikhususkan untuk kulit berjerawat yakni Acne treatment Serum. Selain mengatasimasalah jerawat, serous ini juga akan menenangkan area kulit berjerawat yangmeradang. Berhubungan dengan beberapa bahan active diantaranya:

Boswellia serrata extract, oryza sativa branextract serta methylsilanol mannuronate apa berguna melembabkan dan menenangkankulit wajah.Oligopeptide-10 yang bekerja sinergis dengansalicylic acid yang dapat memelihara kulit berjerawat.

Cara memakainya adalah menjangkau mengoleskan serum pada seluruhpermukaan wajah. Diamkan sampai mencari lalu lanjutkan mencapai acne pone skinseries untuk hasil perawatan apa maksimal.

11. Acne reassuring Mist

Untuk help menyegarkan kulit berjerawat apa terkadangmeradang, produk La Tulipe satu ini bisa enim pilihan. Terdapat kandunganchacomilla recutita flower extract yang bisa help menyegarkan kulit iritasiatau memerah.

Ada pula kontak rosa multiflora fruit extract untukmeringkas pori-pori dan xylitylglucoside, anhydroxylitol serta xylitol untukmengunci kelembaban kulit wajah. Diperkaya kontak salicylic acid, NDGA danoleanolic acid untuk memelihara kulit sensitif asibe jerawat dan berminyak.

Anti AgingSeries

12. Anti Aging Serum

Rangkaian Anti Aging series akan help merawat kulitwajah apa sudah memasukkan usia 30 tahun ke atas untuk menghambat munculnyatanda-tanda penuaan. Anti Aging serous mengandung methylsilanol mannuronate yangmerupakan hasil petikan dari brown algae buat menghambat tanda-tanda penuaanseperti kerutan, mendayung halus, flek hitam dan lainnya.

Bukan just itu, kontak lainnya kemudian panicum miliaceumseed extract (Millet) bisa ~ samarkan kerutan maupun baris halus serta kandungancroton lechleri resin extract apa berfungsi seperti antioksidan untukmenangkal radikal bebas.

13. Smoothing day Cream

Berbeda dari produk anti-aging sebelumnya, ini merupakancream siang La Tulipe apa diformulasikan karena melembabkan setiap jenis kulit,khususnya kulit yang kering dan dehidrasi. Selain itu also bisa merawatkekencangan dan kejatuhannya kulit wajah.

Manfaat produk satu ini bukan itu saja, melainkan adamanfaat berbeda yakni menghambat munculnya berbagai tanda penuaan. Manfaat satuini diperoleh dari kandungan antioksidan alami.

14. Precious Night Cream

Agar hasil menggunakan rangkaian perawatan anti-aging LaTulipe lebih maksimal, jangan lupa buat menggunakan night cream juga. Berbagaipermasalahan penuaan sebagai kulit kendur, mengkerut, kering hingga garis-garishalus bisa ~ disamarkan dengan memakainya secara rutin.

Sama such produk anti-aging lain, valuable Night Creammengandung bahan-bahan aktif apa berperan cukup menutrisi kulit agar dapatterlihat lebih muda. Aplikasikan Night Cream ini minimal 1 jam sebelum tidur.Kamu become merasakan kulit wajah yang terasa lebih segar dan kencang keesokanharinya.

Lihat lainnya: Chord Dan Lirik Lagu Cinta Di Pulau Bali, Lirik Lagu Eny Sagita

15. Firming Eye Treatment

Kulit di area mata merupakan bagian kulit wajah yang sangatsensitif dan mudah iritasi. Untuk itu, jangan sembarangan memilih cream untukmerawat kulit di area tersebut. Pakailah Firming Eye Treatment untuk membantumenyamarkan kerutan dan garis-garis halus di area mata.

Beberapa kandungan apa sangat berperan memberikan manfaatsebagai berikut:

Vitis vinifera lihat itu dapat memelihara kelembaban kulit di areamata.Red Tea berguna such antioksidan.Sodium PCA tolong menjaga jaringan kolagenkulit agar noël rusak sebenarnya sinar UV maupun dasar bebas

Baca Juga:

Itulah partij lengkap macam macam produk La Tulipe dan fungsinya apa bisa kamu coba buat gunakan sendiri di rumah. Coba karena memakainya secara rutin agar hasilnya bisa lebih maksimal.

Bagaimana, apakah kamutertarik mencapai salah satu produk La Tulipe apa disebutkan diatas, ladies?