Selain drama dan acara musik, industri hiburan Korea Selatan juga menyuguhkan berbagai range show untuk menhibur penonton setianya. Penyimpangan satu apa legendaris hingga saat ini adalah berlari Man.

Anda sedang menonton: Running man season 1 episode 1

Sudah mengudara darimana 2010, ilustrasi terlucu berlari Man pun cantik tak terhitung lagi jumlahnya. Jika mengikuti awal dari ilustrasi pertamanya, seperti loyal audiens mungkin selera humormu juga akan mendapat pengaruh besar dari acara ini.

Running Man ilustrasi Terlucu

Meskipun sempat mengalami perubahan member dan memanggang perbincangan pada saat itu, noel mengurangi kadar kekocakan dari range show apa tayang di SBS ini. Berikut ini adalah kompilasi episode Running male terlucu 2019 apa diurutkan dari tayangan pertama hingga apa terbaru di 2020 ini.

1. Episode 1 (Pilot)


*

www.ordinaryreviews.com

Episode perdana running Man ternyata masih were salah satu yang most berpengaruh. Ini adalah titik mulailah dan penentu penggemar dari non-Korea di seluruh dunia memukul cinta diatas reality display ini. Di episode pilot ini, hadir Hwang Jung Eum dan Lee Hyo Ri kemudian bintang tamu. Mereka dibagi di dalam dua tim yakni expensive dan Cheap Team untuk menemukan kode rahasia di setiap misinya.

Jika dibandingkan mencapai tayangan apa terbaru, tenti menjadi tampak jelas perbedaannya. Dari kualitas video, tantangan, bahkan kedekatan dari setiap member-nya. Kamu tambahan masih mungkin menyaksikan aktor track Joong Ki apa saat itu tergabung seperti pemain tetapnya. 

2. Episode 15 


*

mini-file.blogspot.com

Episode 15 apa tayang pada Oktober 2010 lalu tambahan masuk sebagai salah satu untuk berlari Man episode terlucu apa sayang karena dilewatkan. Mengundang Kim Kwang Kyu dan tony Ahn such guest star, mereka memulai misi di depan stasiun subway utama apa ada di Seoul

Di tayangan kali ini, Haha dan tune Joong Ki bertingkah seakan tengan syuting film action. Misi legendaris raise the heartbeat juga diwajibkan untuk membuat song Ji Hyo berdebar jantungnya. Terbayang ‘kan sebagai apa untuk mengurangi di acara itu?

Baca juga: Film dan Acara TV tune Ji Hyo

3. Episode 50 (Thailand) 


*

runningmanse.blogspot.com

Thailand menjadi negara pertama apa dikunjungi untuk syuting keluar Korea. Di episode terlucu running Man ini, Kim Min Jung dan Nickhun 2 pm diundang seperti bintang tamu spesialnya. Mereka pun harus selesai misi dengan mendatangi beberapa landmark terkenal di sana.

Keseruan di setiap misinya mampu untuk membuat member-nya semakin mengenal satu sama lain sembari menyelami budaya baru yang ada di Negeri Gajah Putih. Mereka pun mendapat sambutan lembab dari warga lokalnya dan kepopulerannya keluar negeri.

4. Ilustrasi 63 (SNSD) 


*

www.dramabeans.com

Salah satu ilustrasi Running man terlucu adalah saat SNSD atau Girls’ Generation diundang menjadi bintang tamunya. Keseruan member untuk berlari Man dan girlgroup tersebut dibagi di dalam dua ilustrasi yaitu 63 dan 64.

Meski tune Ji Hyo dan Gary pada times itu, Haha dan Kwang Soo mendapat kesempatan karena berpasangan mencapai member SNSD untuk menyelesaikan mis yang ada. Nggak hanya sebagai penyegaran mata, SNSD membuktikan kemampuan mereka menghidupkan acara mencapai melontarkan hoax kocak. 

Baca juga: Deretan film Lee Kwang Soo

5. Episode 69 (Grasshopper Hunting) 


*

www.dramabeans.com

Grasshopper hunting merupakan salah satu episode terlucu berlari Man buat tingkah dan aksi Yoo Jae Suk. Di ~ episode ini, Choi Min Soo kembali datang untuk membalas pertikaian pada Jae Suk karena mengkhianatinya. Sebagai lakon kepala di misi ini, Jae Suk harus untuk menyelamatkan member berbeda yang menjadi tawanan melalui musuhnya tersebut.

6. Ilustrasi 72 (Hong Kong) 


www.dramabeans.com

Di episode 72 ini merupakan pertama kalinya member berlari Man pergi usai Hong Kong. Memboyong bintang tamu Min Jung dan Yong Hwa, mereka harus selesai misi tak diprediksi di negara orang. Mereka semua diwajibkan untuk menyanyi songs Mandarin dan dibantu malalui penggemar yang ada di sana.

Aktor laga Jackie Chan tambahan muncul dalam episode ini. Dari tayangan ini, kamu bisa ~ melihat bahwa berlari Man memang cukup populer di Asia. Dilanjutkan hingga ilustrasi 73, rating apa didapat pun tak main-main dan menyentuh numeral 19,2%. 

Baca juga: Perjalanan industri Kim Jong Kook

7. Ilustrasi 91 (Yoomes Bond) 


twitter.com

Memiliki tim kreatif dengan kesamaan ide, berlari Man sudah menayangkan banya tema dan kejutan nggak terduga karena para penonton. Episode ini merupakan penyimpangan satu apa legendaris dan menjadikan Jae Suk kemudian Yoomes Bond.

Pertama kali muncul di episode 38. Yoomes Bond kembali dan mengajak member-nya buat bermain mencapai water gun. Aksi kocak di crowd adegannya membuat episode ini menjadi salah satu episode Running male terlucu.

8. Episode 155 


www.youtube.com

Mengusung tesis horor di sekolah, episode ini mengundang aktris Bae Suzy seperti guest star. Misi kali menemani itu adalah mengeksplorasi murid apa ditakdirkan untuk menjadi pasangan. Para anggotanya diberi petunjuk dan mengharuskan mereka berlomba karena memenangkannya.

Yang membuat bermain semakin pemaparan adalah larangan buat menoleh usai belakang dan berteriak. Jika dilakukan, otomatis ini adalah mati, dieliminasi, dan kalah.

Baca juga: Variety display Korea Terbaru apa Menghibur dan Mengedukasi

9. Episode 162 (King the the Idols) 


www.youtube.com

Mengundang beberapa member grup idol, tema kali ini adalah raja of the Idols. Beast (Highlight), 2PM, SISTAR, Girl’s Day, MBLAQ, tak terbatas dan APink menjadi bintang tamu spesialnya. Yang membuat tayangan ke-162 ini enim episode berlari Man terlucu adalah member tetapnya harus berdandan seperti menghadiri red carpet dan bergaya ala idol.

Selain dipasangkan dulu tim mencapai idol lainnya, bersama para member mereka mampu menyuguhkan konten yang menghibur. Rating yang didapat pun tidak mengecewakan.

10. Ilustrasi 163 (G-Dragon, Daesung, dan Seungri BIGBANG) 


www.youtube.com

Di minggu berikutnya pun misinya tak kalah seru. Such satu-satunya member perempuan saat itu, tune Ji Hyo akhirnya dulu lakon kepala di setiap misinya. Para member tetap sekaligus G-Dragon, Daesung, dan Seungri BIGBANG harus berlomba untuk merebut hatinya. Siapakah yang dulu pemenangnya?

Baca juga: Reality present Korea Selatan yang Syutingnya di Indonesia

11. Ilustrasi 250 (BIGBANG) 


www.kpopnews.vn

Jika pada episode 163 hanya tiga member BIGBANG yang datang, di episode 250 kamu bisa menyaksikan mereka diundang full team di reality present ini. Lawan yang harus dihindari melalui semua peserta adalah Kim Jong Kook. Mereks harus lari agar tak tertangkap dan dirobek nametag-nya malalui pria kekar tersebut.

12. Ilustrasi 261 


muggledaikisuyas.blogspot.com

Tak cuma dulu episode terlucu untuk berlari Man dengan tema horor, di episode 261 segenap member-nya harus masuk nanti sebuah rumah hantu buat menyelesaikan misi apa ada.

Kamu bakalan dibuat tertawa saat lanskapnya tingkah para anggotanya apa ketakutan setengah mati. Deviasi satu adegan legendarisnya adalah saat Kwon Ryeol tak sengaja tersandung badannya Jae Suk apa terguling di lantai karena ketakutan.

Baca juga: Idol Korea yang Kenakan Batik Saat bertindak di Panggung

13. Episode 278 (X-Man) 


lessnulveres.tk

Pada tayangan ini, running Man memparodikan konsep variety show apa sempat populer di Korea pada start 2000-an bernama X-Man. Acara menemani itu dulu dibintangi melalui Yoo Jae Suk, Kang Ho Dong, dan beberapa bintang lainnya. Kim Jong Kook juga sering dulu bintang tamunya.

Di parodi ini, Gary dan Haha memainkan that Course. Bermain kata ini mewajibkan pemainnya untuk bilang of Course untuk menyetujui ucapan lawannya terlepas itu benar atau hanya bercanda. Jika mengelak, otomatis akan kalah. Kamu menjadi dibuat tertawa kencang saat lanskap ekspresi dan kejutan tak diprediksi lainnya.

14. Episode 300 (BTS) 


id.pinterest.com

BTS juga pernah were salah satu bintang tamu di berlari Man. Memiliki fans loyal dan tak mau kembali ke belakang setiap aktivitas member-nya, making show ini kecipratan dan mendapatkan untuk nama tinggi saat ditayangkan.

Di deviasi satu berlari Man ilustrasi terlucu ini, mereka pribadi misi untuk memindahkan kotak secepat mungkin. Dibumbui dengan trik tipuan tak untuk mengurangi kekocakan semua pesertanya buat menyelesaikan mission apa ada.

15. Ilustrasi 409 


www.viu.com

Tayangan ke-409 dulu episode running Man terlucu yang nggak boleh terlewatkan. Ada kerumunan bintang tamu apa memeriahkan keseruan di episode tersebut. Ada Jennie dan Jisoo BLACKPINK, Bo Ra, Eun Jung, Hwang Chi Yeul, dan Pyo Ye Jin. 

Di episode ini, para anggota dan bintang tamumua dituntut buat menyelesaikan misi masuk ke rumah hantu yang ada di laut World. Dipasangkan dengan Kwang Soo, tanpa disangka Jennie yang awalnya percaya diri justru ketakutan setengah mati, bahkan hingga menangis.

16. Ilustrasi 452


www.viu.com

Tayangan ke-452 also bisa disebut seperti salah satu ilustrasi Running male terlucu 2019. Mengudara di atas akhir Mei 2019 lalu, para member-nya harus rampung misi untuk menyiapkan koreografi yang akan usul saat fan meeting digelar.

Mesti tak ada bintang tamu, kedelapam anggota tetapnya tetap demo totalitasnya dalam menyelesaikan tugas yang diberikan oleh tim PD dan writer. Guyonannya yang spontanita dan ceplas-ceplos di ilustrasi ini mampu mendongkrak untuk nama dan lakukan mendapat share tinggi di tahun tersebut.

Lihat lainnya: Apa Yang Dimaksud Gerak Tari, Gerak Kuat Dan Gerak Lemah Dalam Tarian Serta

Itu tadi ilustrasi Running man terlucu yang pernah ada. Di setiap tayangannya, kamu akan dibuat terkejut dengan tema, ide, dan kekocakan yang dilakukan melalui setiap member-nya. Reality show ini memang cocok karena dijadikan hiburan dan senarnya suasa hatimu apa sebelumnya sumpek.