Kuliner enak di Semarang tidak hanya Lumpia. Ada banyak makanan enak yang wajib kamu coba saat hari libur ke kota ini. Deviasi satunya sate dengan campuran sambal karper menggugah selera. Kelezatannya pun sudah dibuktikan oleh banyak orang. Lalu, bagaimana saja sate terenak apa ada di Semarang? Yuk, simak rangkumannya berikut ini!

1. Sate Sapi Suruh

*
Sate Sapi Suruh, Surabaya Sate Sapi berbicara yang paling terkenal memang ada di Salatiga. Bahkan, kepopulerannya sudah terdengar di telinga pejabat negara. Namun, jika waktumu tak cukup untuk mampir usai Salatiga, berkunjung saja setelah Jl. Sriwijaya No 73 B. Ada Sate Sapi untuk mengatakan Semarang yang tambahan tak kalah enak. Perpaduan daging bakar serta sambal koine tersaji sempurna. Rasanya enak dan porsinya pas untuk perut yang keroncongan.

Anda sedang menonton: Sate ayam enak di semarang

*
Sate Sapi berbicara

2. Sate Kambing Miroso Pak Slamet

*
Sate Miroso Semarang Berjualan sejak lima 1984, tentu saja kedai satu ini sangat populer di kalangan pecinta kuliner. Tak hanya lama berjualan, terkenalnya sate here tidak lain untuk hidangannya apa sempurna. Selain daging empuk, bumbu rempah khas Jawa juga terasa di tiap gigitan. Selain menawarkan sate kambing, pengunjung juga bisa mencoba sate ayam, sapi, gule, tengkleng, dan tambahan tongseng kambing. Siap-siap lidahmu memuat saat mencobanya.

*
Sate Miroso

3. Sate & Gule Kambing 29 preventer Blenduk

*
Sate dan Gule Kambing 29 Semarang Kedai makan satu ini also tak kalah populer. Keunikannya tidak hanya rasa daging apa empuk atau sambal kacangnya. Namun, kamu mungkin menyantap sate apa disajikan tidak punya tusuk. Ukuran dagingnya also besar dan bikin perut puas. Sementara warungnya yang paling terkenal ada di kota Lama seberang preventer Blenduk. Jika di sini penuh, kamu sanggup langsung berkunjung nanti cabangnya keduanya di jalur Teuku Umar.

*
Sate dan Gule Kambing 29

4. Sate Padang Putra Minang

*
Sate Padang Putra Minang, Semarang Kuliner nasi Padang mendesak mudah ditemukan, implisit di Semarang. Penyimpangan satu pub makan apa cukup meluasnya adalah Sate Padang Putra Minang apa terletak di Jl. Gajahmada. Daging sate di sini empuk mencapai kematang merata. Variasi dengan sebelumnya, sate ini memang menggunakan bumbu meluap khas Padang. Namun, kelezatan tak bikin kamu menyesal. Pas banget disantap bersama dengan kupat dan keripik tela balado.

Lihat lainnya: Jual Kredit Hp Tanpa Kartu Kredit Di Bandung, Kredit Hp Bandung Dukomsel

*
Sate Padang Putra Minang Bagaimana, siap siapkan perut kosong buat mencoba kuliner sate di atas? Jangan lupa untuk selalu jaga kesehatan, karena mengonsumsi makanan yang dibakar terlalu kerumunan dapat memicu penyakit jantung.